Dec 29, 2007

happy christmas!

hey kawan!
before I start to write my stories,, let me get this thing right:

HAPPY CHRISTMAS 2007 !
:D
hahaa
smoga natalmu menyenangkan!
(even though udah lewat,, ni uda tanggal... 29.)


so, i thought i wouldnt go anywhere this christmas. but i was wrong. my mom got sick just few days before my holiday so i thought the plan (to go visit my grandparents) was off (as usual, when my mom's sick, everything is canceled.) but then she got pretty well, so the plan was on again (inggris ngaco)
tdnya gw mo ke blora (semarang; oma dari bokap) sama ke malang (surabaya; omaopa dari nyokap.) tp jadinya gw k malang doang. skalian tgl 24 ntuu ultah opa gw. off we go!

d malang ntuu lengkap kluarga nyokap gw. dari bonyok nya dia, sampe 2 ade nya dia ada d malang smua. trus slama 5 hari 4 malem ntuu gw nginep di ruma ade nyokap gw yg prtama.
(fyi: nyokap gw anak prtama dr 3 brsodara. 2 adeknya cowo smua)
enak deh rumahnya om gw ituu. gede. GEDE! bagus lagi arsitekturnya
kyaaaaa
*byasa dong hip.
depannya ky gini nih:

*foto 1.1 tampak depan rumah om nya hipo*

ga tau napa, liburan kali ini gw sring foto2. byar bsa d jadiin bahan blogging. hohoho,
rumahnya dua tingkat. pagar nya otomatis!
*nasib gembel yang pager rumahnya kaga otomatis*
trus garasinya muat 4 mobil even though cuma kepake 2, trus.. ruang tv nya juga enak. laluu di lantai atas.. ada 4 kamar ples 1 ruang blajar buat ke empat anaknya, dan ada 1 ruang tv lagi. oya, ples 2 kamar mandi. om gw namanya hartawan, istrinya (tante gw; ya iya lah) namanya linda. anak nya ada 4 dan (hebatnya) cewe semua. anak prtama klas.. 3 smp. namanya liana. anak kdua namanya jessica (ato gimana lah spellingnya) she's lovable and paling di sayang. sm kek ade gw, si cika masih kls 5 sd. bedanya gw bsa sayang sm dia lebih dr gw syg ma dd gw (ee.. ralat, gw gak syg ma dd gw. haha *jk) trus.. anak ke 3 ama 4 kembar (gimana tuh nulisnya?) pokoknya anak selanjutnya kembar. debby febby. mreka baru klas 2 sd (tapi si debby udah punya perjalanan cinta mendebarkan yang akan gw ceritakan nanti)
*ini lu mau blogging apa mempublikasikan kluarga spupu lu di blog lu, hip?!*

yah well, pokoknya tinggal sama kluarga hartawan itu sangat lah menguntungkan. keadaan perut gw sangat terjamin waktu d sana. secara si tante linda itu gokil, pandai masak serta rajin menabung. pagi2.. udah di sediain udang sama ikan (home made sih, tp enak bgt sumpah).
trus agak menjelang siang, udah di kasih kue bermacam ragam. terus makan siangnya mie kuah pake resep dia sama ayam. trus siang menjelang sore dikasih snack2 bermacam ragam. mulai dari lays, oreo, pocky2, sampe gery coklat juga ada. -.-
ntar malemnya di ajak makan malem di luar.
gmana gak makmur tuh perut gua pas di sana?!
tp untungnya gw brhasil menahan dirii, dan berat gw gak naik gak turun.
STABIL. yeah. hahahahaaa.
(jangan bilang timbangannya eror, jadi mestinya berat gw naek. swt)

laluu,, malem trakhir gw di ajak ke confetti. bukan, bukan confetti yang byasanya di jatohin pas penutupan indonesian idol. tp nama restoran. nih:

*foto 1.2 lambang perdamaian perut resto confetti*

d sana jualnya makanan ky.. lasagna, macaroni, gitu. widii,, senangnya hatiku.
daaaann.. gw pun sangat susah menentukan pilihan.
(brasa milih calon suami).

akhirnya..
eng ing eng!
setelah semedi dulu di dalem resto, nonton tipi yang nyiarin orang keliling dunia cari makanan2 aneh, yang akhirnya melihat hamster di panggang, sampe akhirnya foto2 dulu di kamar mandi bareng si cika (panggilan spupu gw yg namanya jessica tadi), dan juga setelah menelusuri daptar menuu yang ada di tangan..
gw memutuskan untuk memilih...

*foto 1.3 makan malam terakhir hipo di malang*

LASAGNA dan ICE CAPPUCCINO!
muahahahahahahah.
*bangga banget sih lu hip*
and guess what? ga nyesel deh makan di sana! lasagna nya lebih enak dari piza hat punya. secara gw tu paling doyan lasagna, udah pernah nyobain di berbagai fancy resto (baca: piza hat sama sarpino's doank) dan... di confetti lah lasagna ter enak yg prnah gw makan! hanya dengan 24rb!
(kalo di pisa hat: ... lupa. tadinya mau bandingin harganya, tp lupa. swt. kata babay sih di pisa hat 29rb an. haha, *kalo d sarpino's bay?)


trus, gw juga d suru cobain mozii sama si tante. mozi. jadi inget mozilla. gw langsung pengen ol seketika pas di tawarin mozzi. HAHA *swt akh hip
nih diaa mozzi a la confetti!
bon app├ętit!


*foto 1.4 one slice of mozzi yang mengingatkan ku pada mozilla firefox*

daaan.. stelah makan penuh semangat, dan dengan cerita cerita, jalan sana sini, minta sana sini, nyobain sana sini, eksiden-air-hampir-tumpah terus jadi-banyak-orang-deh-di-confetti, selese juga gw makan.
gak abis sih... tp ini foto nya:


*foto 1.5 dinner hipo yang setelah di pikir2 lagi, ngapain gua foto ya waktu itu?!*

trus.. flash back dikit, pas di mobil menuju confetti, ntu tuh.. mobil apa ya, trajet klo gak salah. eh ga tau lah,, ky kia gitu, agak gede, 3 bagian itu lhoo, mobil om gw, di isi orang 11. hahaha,
tante gw dpan, yg nyupir om gw, d bagian tengah ada.. liana, gw, febby gw pangku, debby kembaran nya febby, sama christina (anaknya adek nya nyokap gw yang kedua). di bagian blakang ada dd gw, alvin (adek nya christina), jessica sama si ncus. [si ncus itu maksutnya susternya mrk ber 4 yang udah lamaaa banget berbakti sama keluarga hartawan itu. jd kmana2 pasti tu suster di ajak. udah darii si liana kecil ntuh.]
yaa.. jd bsa bayangin lah kalo lu tiba2 jadi 8 bersodara. dan lu yg plg gede, sisanya kecil2. di tambah lagi, dari 8 bersodara, cm 2 cowonya. sisanya cewe. dan lu cewe. dan spupu2 lu itu manja semua. huaaaaahh,,

sumpah dah mo pecah kpala gw ngurusin mrk wahai spupu2 gw yang masih kecil2 dan polos.
sbnrnya mrk lucu. tp lucu nya pada saat itu doang. kalo nyebelin ya nyebelin
:@ --> emo marah di msn.
trus,
balik ke flash back yg tadi, pas di mobil menuju confetti, si debby crita..
(dengan agak medok2 gitu)
"aku itu lho ce, selaluu di cubit sama guru2 ku. temen2 ku juga sering nyubitin aku!"
terus gw tanya aja, emang knapa kalo gitu? trus dia jawab,
"ya aku kan takut pipi ku molor, ce!"
haha,, ada2 aja.
trus... tante om gw crita kalo bulan februari ntar, mrk di undang ke bali soalnya ada sodara nya yang nikah di kapal pesiar
(aww, so sweeeeet... --> ngomong dengan muka sok manis. hiy.)


si tante (st): liana, bulan februari nanti mama sama papa tak pergi ke bali ya.

bukan cuma liana, tapi keempat anaknya: YAH!! kenapa??! ikut dong!!
st: ada yang nikah doang, kok ce. kalian nggak usah ikut, lha...
lia: gak mau! aku mau ikut!
si om (so): ndak usah lah, ce.
lia: mau aku! adek2 aja yang nggak ikut! aku ikut pokoknya!
febi: ce, nggak usah ikut lah ce..
debi: iya ce, biar papa mama itu bisa pacaran lagi, ce..
lia: nggak mauu.. aku mau ikutt...!
cika: di kapal pesiar yah, ma?
st: iya cik..
lia: keren kan kalo di kapal gitu...? aku mau ikut maaa... (nada mohon2)
cika: tapi kan sekarang banyak kapal tenggelam.

eeee....
oke. kta lagi seneng2 bicarain orang nikah di kapal, tiba2 si cika yg cantik nan polos yang masih duduk di bangku 5 sd itu tb2 ngomong gitu. hahahaha,, gw sih tadinya mo ngakak. abisnya dy polos bgt sih, tp om tante gw pada diem. smua pada diem, jadi gw ikutan diem deh.

trus.. pas prjalanan pulang dari confetti, si liana agak.. gila2 gitu deh. dia tiba2 bilang.. kok gak ada shio buldog ya? trus.. dia juga nanya, "pah, gimana caranya bedain ikan pipis sama nggak?"
trus kata si om, "ya kamu angkat, terus kamu pencet perutnya."
trus si liana bilang, "di pencet? ya meledak lah!"
eeee... okei.
ada apa dengan dia?
apakah virus ke gejean gw udah nular ke dia?! oh no!
bahkan spupu2 gw skrg juga jadi geje?
nooooooooooooo

yah, one thing i know, kita sangat kompak dalam hal BERFOTO RIA!
cihuy! smua spupu2 ku narsis! ^^
nih buktinya:

*foto 1.6 foto yang membuktikan bahwa narsisme dapat mempersatukan segala makhluk hidup dari berbagai ras golongan serta perbedaan umur yang jauh.*

dari paling atas:
si devaa yg gak kompak, ga pasang tampang jelek, tp pasang tampang memelas (perhatiin deh mata nya.)
trus, yang ngeliat ke atas itu liana.. yg kls 3 smp..
trus.. samping kanan nya liana, yg senyum (ky chuckie stelah gw perhatiin lagi) itu christina kls 6 sd
trus.. itu gw! yang lucu nan imut (weks)
trus.. yg pake baju pink itu febi.
yang cuman keliatan palanya doank tuu jessica
sbelah nya jessica ntu debii..
trus yang paling mantaps n plg gw suka gayanya, alvin!
HAHA.

foto ky gini tuh ada...
(bntar itung dulu)
25++
dengan gaya imut yang berbeda-beda.

haha,
parah dehh christmas kali ini. i was sooo having fun. haha,
thank you spupu2 tercinta! muahmuah!
kalian masuk ke "who i want to meet" frenster kuu loh!
*so what hip?*

yahh, tp here i am,
sitting in front of this lovable computer,
feeling BORED (lagi)
hahahaha,,

tp gw mau menikmatii sisa liburan gw aaahh,,
hohoho,


ohya, pasti pada lupa gw d atas tadi brjanji untuk brcerita tentang kisah cinta nya si debi, deh. ya kan? hahaha,, debby deh bukan debi. debi mahh anak XIipa2 teman saia. hohoho.
debby itu spupu gw, kembaran nya febby. debby yg masih kls 2 sd tp udah bisa suka cowo. gila ya, puber nya cepet juga.
(swt ah hip)

jadi.. gw kan tidur masal di kamar si febby. si febby ama christina udah tidur, si cika tdr d kamar debby (ngambek wkt itu), jd tnggal gw ma liana yg dgrin critanya si debby. bermula saat dia maksa2 mau nyeritain tentang yosea. ato sapa ya namanya? payah ne! gw STM abis. nama aja bsa lupa. pdhl waktu itu, malem itu, namanya gw ulang2 terus byar gw inget! argh. ya udah deh, karna namanya mirip2, kta sebut aja yosea. ntar kalo gw dah inget, gw ganti.
jadi dia prtama suka yosea pas yosea kejar2an sama caroline (temen sekelas dia). terus si caroline ternyata yang ngejar2 yosea. terus caroline suru debby meluk si yosea (buat nahan yosea jadi gak kaburr). trus si yosea nge gigit tangan nya si debby! tapi.. debby malah seneng
-.-
gw ma liana cuma liat2an doang ngedenger debby yang cerita sambil ketawa2 sendiri. ketawanya tuh melengking gitu! itu dah jam 11 lagi. gw bnr2 takut tu anak kerasukan. tadinya gw mo bangkit berdiri, gotong dia ke kamar mandi, sirem biar sadar.
lagian! bru juga kls 2 sd, tp nyeritain nya ky gitu, smbil ktawa2...
tp untung malam itu gw bsa nahan diri, dan mendengarkan crita dy dgn saksama.
trus dy mulai lagi, "terus ce, aku itu lho cemburu.."
*buset dah ni anak. gw aja mulai jeles2an pas smp 3. swt. SWT!*

Liana (L): kamu cemburu sama siapa?
D: sama temenku!
gw: namanya?
D: PAULINE!
buset dah kenceng bener dy ngomongnya. gw takut om tante gw bangun, trus nyamperin kita di kamar, menuduh gw yang ngebuat buah hati mereka neriakin nama orang sekenceng itu di malam hari.
L: emang nya dia ngapain?
D: ya gitu! dia itu nyari perhatiannya si yosea itu terus, ce! ya aku kan cemburu. ahahaha..
hahaha.. HAHAHAHAHHA.

SUMPAH dia ketawa. ketawa melengking lagi. dia lagi cerita kalo dia jeles, tp abis itu ketawa!

gw: deb! kamu kok crita kamu cemburu tapi ketawa sih?
L: iya! kamu tuh gimana sih?
D: ya aku emang cemburu, ce sama pauline! hahahaha.. tapi.. hahaha.. dia itu ya... hahahah..
gw: lia, AMBIL AER. sirem si debby.
L: deb! ojo nggilani lah deb (deb, jgn gila lah deb)
D: aku itu lho nggak gila. si pauline waktu itu lari2 terus di dorong sama yosea! hahahahaha...

dan gw pun sama skali gak melihat sesuatu yang lucu dari cerita dia. tapi dia gak berenti ketawa. sampe gw serem, sibukin diri dengan baca komik, pasang headphone k hp, sampe ketawanya dia gak kedengeran lagi.

amanat cerpen di atas: kalo sepupu lu kelas 2 sd udah mulai cerita tentang perjalanan cinta mereka, SUMBET mulutnya pake bantal, iket, buang ke laut!! lalu tidurlah dengan nyenyak.
*SWT!


dadaah

.van!

Dec 21, 2007

a b c d e f g

HAI KAWAN!
(ekstrim)

haaahh,, maav ya gak sering update.
gw ituu sbnrnya sering terjebak dalam keadaan goblog, tp dasar dari sononya gw udah STM, short term memory, jadii nya gw sampe rumah.. uda buka blogspot.com, new post.. eeee...
lupa mo nulis apa.
td ada kejadian apa ya?
ee...
*krik krik krik*
suara jangkrik.
halaaahh,,

ok.
liburan.
mestinya seneng kan?
TAPI GUA BOSEN GILA. aaaaaaahhh,,,
bru juga hari kedua liburr,
kmaren,, krjaan gw cuma bangun - komp - makan siang - komp lagi - mandi - lehaleha - komp lagi lagi taunya uda jem stenga sbelas. ya tidur abis itu.
gila,
ga tau mo ngapain lagi.
scara kmrn emg tanggal merahh,,
supir saya nda masuk.
mo minta anter bokap k mana.. males.
haahh,,

aneh ya manusia ituu,
klo skolah maunya libur. klo libur maunya skolah
eee,,
jd males ngapa2in skrg.

oyaa..
first of all congrats to febi! atas apa yang ia ceritakan pada saya.
hohoho,,
(first of all? lu udah ngomong banyak gitu, hip d atas. swt)

hr ini aja gw dah menerima 2 sms yg bikin gw iri...
atsu hr ini mo ke yerusalem,, atoi sdang di danau toba. haahh,,
kmnr juga para medan(s) teman kita,, pada balik k medan.
haia,,
met jalan2 deh kawan.
bawa oleh2 aja jgn lupa.

trs.. atha jg udah d bali.
hh...
msn tb2 sepi. fs tb2 sepi komen. smua sdang merantau ke segala penjuru dunia.

oh ya, gw mo crita, dan berawal pas gw anter nyokap gw k rs buat check up.
waktu nunggu dokternya, ada gw, nyok, sm bokap kan. kta membicarakan rencana kado natal keluarga yaitu mengganti tipi kita.
fyi, tipi gw d rumah cm ada satu. toshiba gendut belon flat ky yg skrg bnyk di jual d mana2. yang bahkan ada 9 biji di ruang tunggu RS OMNI alamsutera. hh..
dan tipi itu tipi kesayangan keluarga. uda dari gw.. umur 4 taon. ga pernah bandel. sangat hemat sodarasodara. *halah*

jadii bokap gw berencana beli tipi flat buat kado natal keluarga. (agak swt sih tapi...)
trus kta tuh baru ngomongin gitu pas lg nunggu dokternya.
pas pulang.. dd gw yang di tinggal,, berkata ama nyokap gw:

dd: mah, tv nya tadi mau meledak
nyok: HAH?!
dd: iya! tadi pas aku abis nonton.. aku cetek2in, aku pencet2, eh taunya ada bunyi gitu mahh..
nyok: bunyi gimana?
dd: itu! deketin aja ke tv nya! ntar kedengeran bunyinya.
(nyokap berjalan perlahan2 ke arah tipi dan terdengar suara: tik tik tik tik tik terus menerus seperti bunyi hujan di pagi hari. swt)
nyok: loh?! kamu apain tadi?!
dd: gak aku apa2in!!
nyok: gimana ini?!
dd: ga tau!!
gw: coba sini.
(gw matiin tv nya, dari tv nya. bukan dr rimut. ngerti kan?)

dan suara itu hilang.
dd: hh.. tadi aku sempet mikir itu bom. terus bakal meledak. jadi tadi aku keluar rumah, ke taman, sebentar.

eeeeeeeeeeeeeee....
OKEI.
ini kebetulan yang mengerikan, atau kebetulan yang mengerikan?!
tipi gw punya kontak batin sama keluarga gw. dy tau dy bakal di ganti,, dan skrg lagi aksi ngambek. halaaahh,,
gw jadi ga pny tipi dah.
HAIAA,,

jadii, karna tipi tercintah kentut gw itu lagi ngambek, seharian ga da yg bsa ntn tipi. jadi kmrn malem gw ma bonyok ma dd, liatin foto2 lama di komputer. foto2 kta dari.. 2001 ampe 2007
d kumpulin ma bokap gw. rajin juga dy.
trs foto2 itu kan rata2 pas gw jalan2 k luar indonesia gituu, ato gak kluar jakarta,, ato bahkan ada foto2 yang cuma keluar rumahh,
jadi, kmrn malem gw cukup terhibur
kan gw ga kmana2 nih liburann,
dengan ngeliatin tu foto2, uda brasa jln2 lagi gw.

..
...
....
SWT AH HIP!
penting abis.
/hh

maav kalo ga lucu
saya depresi lagi karna saya tidak lucu
haaaa,,

dududd,,

happy early chritmas and merry early new year!

.van!


Dec 12, 2007

unforgettable birthday 10.12.07

yay!
i'm 16 now!
whee :D

gw critakan dr awal aja dehh.
bangun jem 5 teng. ga tau knp klo gw bdae pasti bangunnya pagii bener dahh. sindrom-bangun-pagi-gara-gara-ultah kali ya. teruss bls2in sms bdaee. makasih yaa smua ^^
teruss, mandi, jem 6 kurang 10 gw dahh pake sragam lengkap di kamar gw. pdhl byasanya jem sgitu mah gw masi ngimpi makan McD. truss karna d depan blom ada makanan, ya gw ngaca dulu.
(PENTING GAK SIH hip?!)
merenung, enakan hr ini kuncir kek apa yaa? semenjak loren gak memperbolehkan kuncir basa-basi, gw jd ga bsa kuncir paporit gua, kuncir stengah. tp ya udah lah ya, kuncir 1 aja.

truss blablabla, bangun makan d slametin bonyok + dd, off to school!
tryt karna gw bangun kepagian, ya nyampe skolah pagi juga. ms rada2 sepii, gitu. pdhl byasanya gw dateng uda tinggal semenit lagi tu jarum panjang di angka 3. tp tgl 10 kmaren gw d kelas jem.. 7 lewat dikit lah. apa 7 kurang dikit ? ya pokoknya mendekati 7.

trus salaman blablabla, dan pada ngancem. nanda memperlihatkan 2 telorr dalam plastik. haahh. iyaiya dulu aja deh gua. ga sanggup ngapa2in. trus mule dr gonggo sm muge jg dr pagi uda wanti2. eh salah, gonggo dr minggu malem malah uda wanti2 suru bawa baju ganti. haaah. ya udah lah ya, gw jalani saja dulu hr itu.

kado terindah dr pa wayan yaa.. soal em itu. kampret tu soal. gw bsa ato ga ya? tau ah lupa.
trus inggris.. 30 mnit slesai! kya! laluu kami anak ipa 1 malah minta kumpulin, trs sisa waktu bwat bljr em. RAJIN nya kami *weks!*

dan YES soal em nya rada susah gitu, n ujan! jd slese kta krjain em, ga da yg sadar gw ma atha diam2 menyelinap keluar kelas lalu pulang dengan selamat! ^^ yg laennya sibuk maki2 yang buat soal lah, maki2 yang dimintain contekan gara2 salah lah, maki2 yg udah nyontek gara2 nyontek lah *swt*
tp tetep d basahin sih punggungnya sm lolo. awas kau lo! haha,

trus les deh. buat blajar fisika. awal2nya sih gw ma atha ga punya filink bakal di sirem.
jd kami brangkat dengan senang riang masa depan kan datang capai ilmu setinggi awan!!
(itu mah lagu sherina hip)

trus sampe clapius-gedung-kuning-kertas-kuning ya kamii blajar sperti biasa. pas awal2 sih cm pd blg traktir2 kalo gak sirem. n i didnt take that seriously until... pas mo pulang.. kat2 ngeluarin kopi. lolo.. ngeluarin tepung. muge nelpon supirnya d luar suru beli telor.
ASTAGANAGAbonar jadi dua. sumpe lo mereka udah persiapan mo nyirem gw ma atha beneran. ARGH TIDAK! ga bisa beli basik robin deh!!
(ga nyambung, iya.)

truss lu bs bayangin lah klo muge uda bdiri depan pintu. 1 pintu. bkn 2. ya mo gw lewat kolong jg kaga bsa kluarr dr clapius kan.. atha sih ngumpet2 d blkng. tp gw hrus k sms waktu itu. jd mau ga mau gw hrs kluarr.
mrk jaga pintu ada shift nya bok! abis muge slese jaga, gantian lolo mus2. mrk juga susah skali untuk di tembus! lolo gahar, bok. hahaha.
selama gw di tahan d dlm, yg d luar ky sega muge dll pada siapin telor, aer blablabla.
trus gw menemukan cara! i'm brilliann! kakakaaa. gw telp supir gw, suru siap d dpan clapius! byar gw bsa lari (dgn cara apapun juga) trs lngsng msk mobil.
tp emg pada dasarnya tu cowo2 bakat jadi tukang parkir, supir gw yang udah siap d dpan klapius, d suru balik lagi ke tempatnya berasal. d suru pergi. HAAHH.

kat2, pada dasarnya adalah wanita baik tanpa dosa (ekstrim). jadi, kalo dy mo melakukan hal yang agak melanggar nilai2 di dalam dirinya, jadinya gini deh:
lolo: kat! ayo siram hipo!
kat: iyaaa! hip, gpp yaa? staon skali kan? hahahaha..
gw: ARGH! ya nggak lah! mo nangis nee..
lolo: BODO! cepet sini!! (tarik2 keluarr)
kat: eh! lo kasiann.. eh, hipo, gpp kan? bener gpp kan?
gw: ADUH KAT masa gw mo jwb gpp?!
lolo: tarik!!
kat: eh hip! aduh lo, kasian! ud mo nangis hipo nya, lo! aduhh..
lolo: td ktnya lu mau sirem?! udah skali doank ayoo!
gw: nooooo...
kat: aduh lo, aduh hip, aduh . aduh! sini gw simpenin dulu barang2 elektronik lu, hip. hp mana? kalkulatorr? sini2..
gw: *dlm hati, meskipun ga mau* ni anak niat nyirem apa kaga sih
HAHA

trus stelah smua persiapan siap, gw d tarik2 kluarr. yg tadinya mo kluarr tp ga bsa, skrg malah d suru kluar tp ga mau. trs emg dr sononya gw ma supir gw kaga punya kontak batin, jd gw ga bsa manggil supir gw pake hati deh. supir gw tetep aja parkir di sonooo, sdangkan gw nya siap di bantai. gw ptamanya pegangan pintu. ga mau ga mau! tp trus d tarik ma lolo, tangan gw sakit dan.. slamat tinggal pintu.. kulepaskan pintu.. dan..
PLAK!
telor pertama mendarat dari sega. kynya. gw dah ga tau dahh sapa yg lempar gw sapa yg nggak. pokoknya smua asal lemparr. rambut gw adalah korban pertama. abis itu, bayangin deh ya, gw d bantai nya di tengah2 jalan, di depan deretan ruko tmpat gw les, penuh dgn mata2 ngeliatin gw dr mana2. ARKH! untung aja rano karno kaga lagi kampanye di sono. bisa di kirain mo nyaingin ketenaran die.

trus gw ga tau sapa lg yg nyirem, pokoknya tau2 ada tepung masuk mulut. kopi masuk mulutt. tinggal d kasi aer panas aja gua, udah bisa di santap bersama roti kering di sore hari.
truss egi nyumbang aer, *MAKASIH gi!*
plak! plok! pyarr! GUBRAK! gyaa! no! aaaa! weeek! jelek lo! *loh*
setelah semua teriakan ga jelas, dan ribuan juta triliunan mata menatap gw,
slesai juga acara penindasan hipo, yang akan tampil di hipoTV setiap jumat jam 8 malam!!
swt.
tp tiba2.. closing yg sangat indah.. gw melihat andy yg trnyata udah lama pegang hp nya, trus foto + rekam smua kejadian penindasan hipo. AAAA. dy pake blg: siap masuk utube nih!
GYABOOO.
aib terbesar tuh. haiaa.

ya udah deh,
tp dasar para cowo2 gak jentelmen! gw pnjem baju, kaga ada yg mau minjemin! (ato emg pada ga bawa) akhirnya gw d pinjemin sm istrinya pak andy (guru les clapius)
haaah.
gw mandi deh d atas. berbekal handuk mini dan sabun dove. haiaa.
pas gw abis mandi, pake ada org yg ngetok2 lagi! suaranya mirip andy, taunya mus2 sih.
dy: woi, udah blom?
gw: udah apaan?! blom lah!
dy: buset. seloo aje.
gw: ya lagian, dah tau gw lg mandi. mo ngapain sih?!
dy: kencing
gw: cari tempat laen lahh! di taman kek!
dy: buset.

ya abisnya, uda tau gw lg mandi, baru juga semenit masukk, uda d suru kluarr. buju buneng.
ga tau deh akhirnya nasib mus2 kencing d mana. kalo dinding clapius nanti rada bau2 amoniak *weks amoniak!* gitu yaa.. u know who did that! haha.

akhirnya gw gak jadi ke sms, dan langsung pulang. di rumah, penderitaan blom berakhir.
MATI LAMPU YA ASTAGA. begitu besar cobaan dari-Mu, Tuhan!
pulang. mata merah. ga bsa ngomong. suara abis. rambut MASIH bau telor. celana basah. baju ganti dipinjemin. dan di tanya nyokap
n: kenapa?
gw: disirem
n: oh.

SUNGGU PERHATIAN sodara2!
mati lampu. gw dah nekat mo tetep mandi pake senter dari hape. gw kumpulin smua hape yg ada d rumah gw, (sok bener! ky pny bnyk hp gitu) tp, kekumpul 3. (HALAH!)
trus pas uda ambil anduk, 3 hp d tangan satunya, mo masuk kamar mandi...
"TRING"
NYALA!
nyala omaigat nyala! HAHAHA
gw tau Tuhan tidak akan memberikan cobaan lebih dari kemampuan kita! omg, itu hadiah terindah hari itu. dan akhirnya gw bsa mandi dengan gembiraa.
yay!
sampo 3x, sabun 3x. YEAH. mantabss.

tp meskipun d abisin gitu, gw tetep mo blg thanks yaa semua. blom prnah gw di sirem kek gitu. dan kynya sih skali seumur idup bnr2 udah cukup. hohoho.
makasih yah anak clapius yg barbar tapi baik hati *loh* : lolo kat2 atha (mskipun ga nyirem, tp bantu dgn doa, halah, happy bdae too, dear!) mus2 andi muge sega robet sasa egi icon. mskipun sasa cm nempelin tepung, egi cm nyumbang aer, dan icon numpang nonton layar tancep.
tp makasihhh. haha,

trus makasih juga anak loren maupun non loren *halah* yg udah sms hepi bde, ato bahkan cm salamin tanpa ngomong apa2 (baca: pile), trus sm yg udah nyalamin dan ngucapin hepi bde, makasih ya :D:D:D

yg udah ngasi kado juga makasihh :D:D:D
yg gak ngasi kado, kado masih ditunggu.
*NGAREP LU HIP*

ya suda deh,
ms mo bljr bio
sbnrnya ms ada yg mo gw tls lg.
tp bsk2 deh
hoho
SAYA RAJIN!
mencontek

dadah!

.van!



Nov 24, 2007

haa

(bagi yang udah baca post ini sampe kalimat "udah ah lanjutin ntar tiba2 blank" udah gw tambahin lagi tuh banyak. scroll down aje. thx!)

aaaa
denis hun addi jahaaat. mrk nonton jakjazz,. huhu..

tadinya gw ikutan sih, tp kimia eek!! senen ulangan, dan hr ini saia harus clapiuuss. uhuhuhhuuu. jd barusan ini saia bimbang. antara maksain nonton ato les kimia di clapius tercinta. dan akhirnya.. saia milih les hahhh. karna kimia yg kali ini gw GAK ngerti apa2. buset dahh.. mengapa oh mengapaa.. ah udah lah, bokap jg blg febuari aja ntar nonton renee olstead di java jazz. NYAHAHAH. bwat yg itu sih gw HARUS liat coy. wakkaa,

owyea, ada crita2 apa ya? prasaan waktu itu gw pgn nulis bnyk. jd ga niat. oya, septu laluu 17 nov, gw lomba di sgu. dan itu adalah lomba paling gak terorganisir, paling gak terurus sepanjang sejarah perlombaan lorensia. *ekstrim* jadii, udah d kasi tau nya dr oktober. tp mr simon ga pernah meng update tentang lomba ituu sampe... 16 november yaitu hr jumatnya. astaganagaa. jumat tu bnr2 baru d confirm kalo saptu gw lomba. dan gw jg latian cm 3 hari, berhubung minggu itu jg lagi bnyk tugas dll. hari jumat,
mr simon (s): kamu besok jam 7 ya udah di sana
gw: iya ser
s: saya ga bisa nemenin kalian besok. ntar mr elan deh
gw: iya ser
s: udah siapin ceritanya kan?
gw: iya ser.
s: ya udah, tenkyu ya!
gw: iya ser
berasa kambing. manggut2 doang.

terus, hr saptunya, jem 7 teng gw dah di lante 6 sgu. dan.... gw baru sadar gw ga tau sapa nak loren yg ikut tu lomba juga. jadi dengan pd nya gw blg ke comitee nya kalo gw ikutan tu lomba, dan mau registrasi. mrk blg, tunggu smua anak dr skolah gw dtg, baru bsa registrasi. dan gw GAK tau! sapa aja yg ikut lomba! jadi bener2 dah gw kek orang dongo, bediri ngeliatin atep di depan lift, ga tau hrus ngapain. sdangkan gw lihat segerombolan anak bpk dateng, regist. trus ada nak2 sph dateng, regis. omaigat. mrk ky.. ber 17 gitu! sedangkan gw?

alone.

(sok di dramatisir tuh yang alone nya. haha)
terus jam 7 lewat 20 pintu lift terbuka, terlihat ibu2.. dann.. seorang berseragam loren! omaigat! gw seneng banget, gw cium tu si Rena mestinya. yap! datanglah si rena menemaniku! bersama ibunda nya tercinta. abis itu gw tanya2in deh dia. sapa aja yg lomba, jem brp mrk dtg, kt blom boleh regis kalo mrk blom ada, dann... kebenaran pun terbuka. ternyata tim debat nya di ganti, bukan anak2 kls 2 atopun kls 1. jadi siapa? NGGAK ADA. karna ada miscommunication d hari2 sblmnya, jadi gak ada yg maju buat lomba debat hr itu. trs tim news casting, ada daryl dan 2 org lainnya, yang sori gw lupa namanya, mrk d telfon sm rena.

R: woi, lu pada di mana? hah? masih di sekolah? hah?! eh buruan! ke sgu! aduh itu loh yang di deket ocean park! aduh itu! yah ke bsd! cepetan yah! cepeeeett! ga boleh regis kalo ga ada lu pada! cepet!

dan itu udah jam 7 lewat 45. gw makin gelisah risau resah aje tuh. udah kebelet pipis keringet dingin pengen makan j.co. *ok deh hip, ga nyambung.* terus, lama.. cuma ngeliatin org2 sibuk regis dan mondar mandir, rena telpon anak2 kls 1 yg news casting lg. (Daryl cs)

R: eh! lu pada di mana sih? cepetan! HAH? baru jalan?! emg td nungguin sapa? hah?! aduh! ngebut lah! iya ngebut! injek gas nya! cepetan cepetan! aduuhh..

makin gelisah aje. gyaaa.

trus comitee nya blg k kta, kalo 8.15 regis nya tutup. oke deh! udah ga ada guru, ga lengkap, dan jem 8 15 udah tutup registrasinya. oh no! oya, speaking of teacher, gw sms simon kan, mr elan d mana, ktnya mo nemenin kita. trs dy ngasi gw no hp mr elan, gw sms, gw telp, ga ada yg d bales ato angkat. trs tb2 dgan santainya sms dr mr simon masuk berkata demikian: sorry, mr elan gak bisa nemenin kalian. kalian berjuang sendiri ya. berasa perang. tanpa senjata. GYAAA *ekstrim* HAHH. udah pengen gw bejek2 tuh siapapun yang ada di situ. gw gunting2 gw kentutin terus aaaaahh. stress. jem 8 lewat 4 pintu lift kebuka, dan gw lihat 2 cowo 1 cewe pake baju ala news caster, dan salah satunya adalah daryl!
*yg gw kenal cm dy soalnya*
omaigat! senangg! terus kta ber 5 berjejer di depan meja registrasi dan akhirnya bs blg: we want to register! finally! gyaaaaa. mepet sumpah. terus ternyata jem 8 itu news casting dah mule. jadi.. bye bye wahai kalian tim news caster dari lorensia! truss gw sm rena sm2 stori telling tp d ruangan berbeda. jadi kami terpisah.

trs langsung aja ke saat2 perlombaan, ada 1 cewe dr sph bagusss bgt deh story tellingnya. namanya jessica seinget gw (payah ne short term memory abis. short term memory aje! short term memory abis mah beli lage.) truss, dy tu story tellingnya cinderella, tp dy jadi one of her step sister nya. jadi dy crita dari point of view nya step sister nya sinderela. kinda great. bagus deh. inggrisnya sih jgn tanya. hoho. trs yg gw heran ada 1 anak co dr skolah manaa gitu gw lupa, dia crita timun mas, tapi d critanya bisa ada paris hilton! omaigat, jadi critanya tu timun mas ga seneng sama keadaan dy yg miskin dll, dy suka party2 just like paris hilton, n gw shcok pas dy crita: AnakCowoCeritaTimunMas(ACCTM): and then suddenly the giant came near her and asked, 'is that a rock?' and then paris said, 'no ASS HOLE it's not a rock!' omaigat, dan jurinya tuh 1 org bule. gw syok. (o_0) --> tampang syok. swt trus dy ky ga tjadi apa2, dy lanjutin critanya, dan over time banget, sampe comitee nya tepuk tangan berkali2 buat ngasitau dia kalo waktu dia udah abis. sampe jurinya sendiri yg stop in dia. trs gw dah sangat yakin dia gak maju ke final round. but guess what? jessica yg crita sinderela yg gw blg bagus itu gak masuk ke final round, dan dia! si ACCTM, masuk! OMG. gw dah syok gak pecaya! (o_0) --> tampang syok lagi. haha gw kira tuh, 2 anak sph bakal maju k final round! taunya cm edward aja yg maju, jessica nggak. yasudah lah ya, kputusan juri gak bsa d ganggu gugat desicion jury not can disturb nervous shock *inggris bopung. haha*

terus,pas final round, gw totally yakin kalo tu ACCTM juga pasti crita something yg nasty2 lagi. dan trnyt bener. final round itu blh ngarang crita sndiri, tp masih bertemakan fairy tale. dy include paris lagi. sama nicole richie. gw agak lupa critanya, karna males memperhatikan, pokoknya seinget gw, si tinkerbell, anjingnya paris itu bsa pup emas. trus si nicole itu nyuri tinkerbell dari paris, dan nicole kan hamil, pas paris mo ambil tinkerbell dari nicole, suddenly nicole had a pregnant bomb, trus dari perutnya kluar nicole-nicole junior, yang langsung menyerang paris. JELAS GAK SIH LO?! dan omaigat, i know pregnant bomb is a slank for ibu hamil, but hello?! masih punya manner gak sih lu? kalo itu tuh gak sopan? dan keempat juri udah pasang tampang: hello-kita-berempat-itu-cewe-dan-pernah-hamil-dan-lu-barusan-bilang-pregnant-bomb?! (panjang aje, hip.) dan emang dia gak menang. yipi! gw heran dy bsa masuk final round. owyea, move to happy thoughts, gw tadinya syok. karna gw bnr2 ga tau klo tema dr crita yg kt buat, buat final round itu adalah fairy tale. crita gw bnr2 gak ada fairy2 nya! dan gw baru tau stelah kluar pengumuman kalo gw masuk final. tp untung edward nak sph yang juga lolos k final round sangatlah baik hati, dy ngasi bbrp ide buat crita gw. makasih edward! dan ternyata edward n jessica itu temennya aymee. aymee rusli, ips 1. haha. what a small small world we're living in.


*********************************************
*********************************************


teruss, tadinya gw gak mau (dan gak tau) mo lanjutin apa di post ini. jadi gw critain ttg boykot 2ipa1 aja deh. okay. di bawah ini mungkin akan terdengar gw lebih2kan, tapi inilah apa adanya.
bermula dari gw yang ogah turun ke lab comp hari kamis tanggal... 8 november 2007. dikarenakan materi pelajarannya yang menurut gw serta bokap gw itu sangat tidak penting. pokoknya waktu itu gw menganggap pascal itu nggak berguna. dan bokap gw jg blg, dy gak peduli nilai pascal gw jelek, karna toh nantinya udah gak gw gunain lagi di masa depan (weks).
ya udah, atas dukungan ayahanda, gw ngedekem di kelas slama 2 jam plajaran, dimana anak2 laen sedang berkutit dengan pascal. trus cuma beberapa org doang yang sadar, dan bertanya2, dimanakah hipo selama pelajaran komputer?
deng dong...
*apa sih*

terus, ntah siapa yang mulai, ntah ini ide dr gw, ato ide dr anak2, pokoknya hasil keputusan musyawarah mufakat, kalo kamis depannya (tgl 15 november) kita mau rame2 stay di kelas, dan gak turun ke lab comp. dan... hari H pun tiba.. dan itu benar2 menjadi kenyataan. haha..
ada: gw adi atha fio kat2 ines hw muge icon andy nino atoi
ber 12 kta ngadem di kelas yang panas (LOH?! kok bisa? hahaha)
tadinya ada yosu juga, tp dia akhirnya turun.
trus ya.. kta membicarakan seputar komputer deh di kelas.
trs tb2.. krieekk.. pintu terbuka.. dan terlihat sesosok makhluk laki-laki, yang pertamanya gw kira si lena, (lena = laki2?) *maav bu*, yang ternyata itu adalah... juju! (penting abiss hip).
juju blg, "eh di suruh turun tuh. kalo lu pada gak mau ya terserah." ya udah, kta ptamanya ogah turun. tp karna sugesti siapaa gitu, kta turun k leb comp.

sesampainya di leb comp, vito sibuk ngajar. dan akhirnya ketua osis kita yang pemberani, atoi, berani membuka pintu dan langsung di beri sambutan hangat oleh vito:
"udah kalian ke kelas aja."
YES! (nggak kok, kita nggak teriak ky gitu waktu itu.)
ya udah, karena merasa di suruh balik ke kelas, kami ke kelas deh.
sesampainya di kelas, keadaannya seperti ini:


ini atha sama hipo


kath2 melihat lelaki ipa 1. (apa sih)


ines atoi fio

nyaaahahaha. kita sukses membikin tim boykot komputer santa laurensia. *apa sih*
trs gw ngobrol2 sama kath2.. ngeliatin keadaan kelas yang sangat menyenangkan, kulihat wajah teman2ku satu persatu. tampang takut-tapi-bahagia, ada juga tampang nino kebelet-pipis-nih dan tampang andy sapa-mau-gw-pijet
hahaha, gak deh. gw ngarang. becanda man :P
abis itu .. jgrek!
pintu kebuka lagi dann...
bu yati.
bu yati.
bu yati.
(tiga kali biar ekstrim dikit gitu.)

saia, sudah siap menanggung semua. saya, sudah siap berkata, "ya bu, saya adalah akar dari pesta boykot ini." tapi apa yang di katakan bu yati ?
"eh, (ke arah muge kynya), jangan duduk di meja. ntar tambah gede loh bisulnya."
astaganagamelanbali.
gw kira apah
trus dy tanya, "yang ikut presentasi flash siapa ya di kelas ini?"
gw dan atoi pun berkata, saya bu.
trus dy blg, "iya, presentasi nya tidak jadi besok, dan kapan akan di adakan, masih belum tahu, ya."
fiuhh.
lega aje.
dy ga nanya "ngapain kalian?", atau "pelajaran apa mestinya ?", atau pertanyaan2 lainnya yang akan dilontarkan seorang guru KEPO.
(kalo gw ucapin kata kepo, yang ada di otak gw malah binatang kebo. swt)
terus dy blg ok, trus kluar kelas. weee... kta ngobrol2 lagi deh ky ga ada apa2. haha,

yah, untungnya ini gak di jadiin kasus besar. cukup anak ipa 1 aja yang berurusan sm guru2. anak ips kynya jg gak ada yg tau.. mxdnya, this thing gak di bikin heboh, gitu. gw sm addi emg smpet d panggil wayan sih, tapi dy gak marah. dy blg maklum, normal, anak sma bertindak ky gini. omg, seketika gw jatuh cinta sama voldemort.
(GAK DEH! cowo gw chris pine, gitu! *ngarep*)
hahaha

yasudah, udah panjang banget kan?
*panjang aje hip. panjang banget mah tangga ampe bulan.*
aaahh udah ah ga jelas

pesan moral post kali ini: pakailah biore!
(iya, hipo udah gila. thatha!)

.van!



Nov 14, 2007

kepiting dari makasar

jadii, pagi ini, ayahanda tercinta pergi ke makasar urusan kerjaan,
balik2 bawa kepiting!
post ini berawal dari gw nyalain komputerr,
sperti biasa msn sign in sendiri..
truss bokap gw nge im gw.
(bokap gw itu sedang dalam perjalanan pulang dari bandara menuju rumah, dan dy d mobil. hebat ya bs onlain ? hahaha,)

bokap (b): papah bawa kepiting lho
gw: waaa..
(dalam hati sih: GW ALERGI SIFUT!)
b: yang ini harus coba ya.
gw: okok
(dalam hati sih: GA MAUU)
b: soalnya kepiting dari makasar terkenal enak
gw: oh ya? hahaha. okok.
*keliatan banget dahh gak peduli. hahaha*

selang beberapa menit...

b: papa udah sampe jayen

gw baca, mikir sejenak, jayen? OH JAYEN! trnyt yg d maksut bokap gw tuh: GIANT.
itu lohh, kalo mo ke vila mlati mas kan hrus lewatin giant dulu. trs bokap gw ngasitau kalo dy udah sampe giant. tp nulisnya jayen. wakakak, gokil juga.

truss.. beberapa menit kmudian, terdengarlah suara mobil bokap gw. dd gw yg uda kek kambing kelaperan langsung lari keluar menyambut kedatangan beliau.

(bokap gw emang udah wanti2 dari jem stenga tiga, kata nyokap gw, gw skluarga (gw, dd, nyokap) ga boleh makan apa2 pas malem, karna udah d bawain kepiting ma bokap gw dari makasar. SWT gak sih tuh? dann gw sebage anak yang berbakti, menuruti perintah bokap tercinta, gak makan dari pulang, sampe bokap dateng jem stenga 8. KEBAYANG gak sih lapernya?)

truss.. langsung deh nyokap suru gw buka plastik kepitingg, yang gw udah geli geli gitu liatnya, trus panasin di microwave.
"sejak ada microwave, memasak menjadi lebih mudah!"
*nada iklan banget* swt.
truss, d meja makan gw tadi cuma ada kepiting 1 mangkok, sama 4 piring nasi buat 4 orang. OH YA. pake ada acara mati lampu segala, lagi! baru berapa detik tu mikrowef nyala, EH! BLEP! mati lampu. ya astagaa. Tuhan emang memiliki berbagai cara buat gua supaya diet. hh..

ya udah, ini pertama kali nya gw makan kepiting neh. yaa, gak prtama kali sih, mungkin dulu pas kecil gw pnah, tp gw gak inget. ingetnya ALERGI nya doank. merah2 nya doank. jadi.. yaa.. ini gw anggep sebagai makan pertama kalinya deh. hohohoo,
namanya juga PERTAMA KALI, gw ga tau donk cara makannya?
ya udah, gw ptama2 ambil nasi.
truss... ambil bumbu kepitingnya.
(tau deh itu saos tirem apa sirem apa apaa tau lah)
truss.. gw ambil sambelnya.
truss.. GW MAKAN!
NYAM SEDAP SEKALI!

gw kira gak bakal ada yg nyadar kalo gw cm ngambilin 'bumbu' nya, tanpa kepitingnya, EH! bokap gw nyadar.. -.-
b: nih lohh kepitingnya...
(dia ngambilin 1 potong... kepiting; ga tau deh bagian apanya)

ya udah, namanya juga gw di kasi makan, ya gw makan. namanya gw ga tau cara makan kpiting, ya langsung gw makan apapun yang udah bokap gw kasih ke gua..
"KRESHH.."
tiba2..
nyokap (n): VANIA! NAMANYA MAKAN KEPITING YA NGGAK SAMA KULITNYA DONK!

omg
ternyata.
gw makan sama cangkang nya juga
DAN GUA GAK TAU!

(ini emg kisah-kisah standart orang-pertama-kali-makan-kepiting, ato EMANG GUA SEGITU BEGO NYA?!)

semeja ketawa dehh. ampun. trus
b: kamu udah tujuh belas, dan baru nyobain kepiting haahahahaha...
gw: pah, aku baru 15 3/4.

truss.. gw akhirnya coba makan tu kepiting. yang gw baruu ketahui, ternyata itu bagian JEMPOL nya kepiting (kata bokap sih, gw mah pcaya aja dah)
truss, gw bnr2 ga tau dahh, mo makan bagian mananya.
gw liat kiri, dd gw, BAH! ud kek badak lepas. makan gak kira2. ngamuk2. segalanya di korek2, masukin mulut. BARBAR.

trus gw liat serong depan kiri gw.
nyokap. tenang, tidak dengan emosi jiwa, makan sok anggun padahal KEPITING DOANG. tp terlihat sangat menikmati nya. gak brenti2 berkomentar: aduh pahh.. enak banget pah kepitingnyaa... makasih yaa.. sama peerrrrsis! kayak yang pernah di bikin mami!
(baca: oma gw yg jago masak)

trus dpan gw. bokap
yaa.. sewajarnya bokap2 makan lah. tanpa ekspresi, tapi asik ngambilin dagingnya kepiting juga.
dan gua?
mestinya isi piring gw, gw foto tadi.
SUMPAH cuma nasi putih sama sambel
uda kek gembel kurang makan.
hh..

akhirnya bokap gw memberi penerangan! gyaaa! dy tb2 kasi gw dagingnya yg udah kebuka! udah ga ada kulitnya! cangkangnya! tinggal makan doank! HALELUYA! tapi,
warnanya serem. item2 gitu. jadi gw sibuk misahin deh, mana yang item mana yang putih.
brasa maen catur

truss, akhirnya dari sebongkah daging kepiting, gw cm dapet seuprit uprit, gak lebih gede dari upil, trus gw makan dehh,
gw nengok lagi ke kiri gw, dd gw tb2 blg:
dd: KAK! ini nih bagian paling enak!
gw: (emang ga tau) apaan tuh?
dd: KEPALANYA!
gw: masyaolohh.... (dalam hati)
trs dy masukin nasi dan segalanya ke dalem cangkang kepalanya si kepiting naas, terus dengan barbar, dia arahin tu cangkang ke mulutnya (cangkangnya ky sendok gitu) BISA YA TERGILA GILA MAKAN KEPITING SAMPE SEGITUNYA?!

dan itu tadi makan gw yg plg cepet.
bukan karna kelaperan,
tp karna emg ga tau mo makan apa.

oh ya, bokap nyuru gw minum norit tadi. norit tu obat byar ga alergi. yg item2 itu loh.
trus nyokap nyamber: udah ga usah minum norit. kamu dah gede, ga bakal alergi! badan kamu udah kebal! mamah yakin! kamu ga bakal alergi!
akhirnya gw turutin kemauan beliau-beliau.
tapi ternyata
tlinga gw dah mule gatel n merah nih skrg!
GIMANA DONK?!
GYAAAAAAAAAAAAAAAA

kesimpulan cerita hari ini: gw MASIH dan akan terus! alergi sifut.
haaaaahh.

ini emang agak buka aib keluarga sih tapi...

.van!

Nov 13, 2007

today

hei!
sorry for the looonnggg postpone.
maksutnyaa, maav dah lama gak post lagii.
ohohoho.

cm mo nyeritain tadi pagi sih,
kann apel. dan (ntah kebetulan yang mengerikan ato apa) babay bediri di sebelah gw lagi.
dan minggu lalu aja dy udah ilfil sama ke goblok an gua, gmana minggu ini ?
haha,
(ada ya org yg memper bego kan dirinya sendiri ky gw?!)

trs tadi itu si botak (ntah sapa namanya, yg jadii pembina upacara itu lohh)
ngomong gini kan:

si botak (sb): saya kenal seorang teman sekaligus guru dari bapak budi huang, Socrates patut kita contoh.

gw: *dlm hati* bahh.. ini mentang2 sama2 botak jadi ngasi contoh si bacepp.
[dan fyi, dari kls 1 si bacep itu emg udah slalu blg philosopher n penemu2 itu sahabat dia. guru dia. etc.
ex: "teman saya, albert einstein menemukan blablabla" gitu deh. biasa lah bacep.]

sb: jadi sokrates itu blablablabla... dia dihukum, disuruh minum racun, karena di anggap yang menjadi provokator remaja untuk menentang pemerintah.

babay: buset dah, emang budi huang tinggal di jaman apa ?

gw: *dlm hati* haha, babay pasti nyindir deh.

trus gw diem dan dengerin sb ngoceh lagi
truss.. slama gw dgrin sb, gw jg mikir kalimat babay yg barusan dy blg:
tinggal d jaman apa? loh, kok aneh ya dia ngomong gitu?

gw
: bay, si sakrotes itu udah mati kali bay, yang dia bilang temennya bacep, itu cuma perumpamaan kali ?
(gw pikir babay bakal bilang: iya udah tau kale) taunya..

babay: SELAMET dehh. jadi sakrotes udah mati? bukan temen budi huang?!

gw sama addi (yg d blkng babay) ngakak sumpah.
wakakakaka.. babay babay..
geblek aje,
ehh.. blom slese sampe situ! tb2 addi bilang:

addi: hip, SOKRATES kale! bukan SAKROTES.

wakakakka..
itu sih emg gw nya yg tolol abis.
dan itu smua kjadiannya pas apel pagi. haha,

trus akhir2 ini juga gw jadi (lebih sering) berpikir,
gw mati nya lama kali ya ? karna gw tuh dikit2 ketawa. liat kambing ketawa, liat bangunan mirip koloseum yg d roma ketawa (tanya atha), ngeliat orang ketawa, ketawa. dan emg ada kan yg blg kalo kta ktawa itu umur kta nambah brapa persenn gitu.
since i laugh at
*almost* EVERYTHING, gw jadi tambah berpikir lagi kalo umur gw nyampe 200 kali ya ?
wakakakaka
sampe cucu gw pny cucu, gw masih bsa ktawa brg mreka
kren juga.

gw(suara nenek2): cicit2 ku tercinta, nenek ini hebadd. ikuti jejak nenek buyutmu yang satu ini yaa cit. nenek kayanya ga bakal mati nih, cit. gara2 nenek darii umur 15 udah ketawa teruss, cit.
cicit2 gw: iyaa neeekk!

AH GA LUCU LO, HIP!
bakar bakar!

swt
.van!

Oct 10, 2007

libur astaga. akhirnya libur

hahahahaa..
judul di atas udah cukup menjelaskan post gw kali ini yah?
hahaha..
akhirnya ya ampun. liburan yang ditunggu tunggu datang juga!
kyahahaha..
10 hari bebas dari segala kepenatan
10 hari bebas dari SEKOLAH bersama embel embelnya.
10 hari bebas untuk berimajinasi dan berkarya dan berseni
10 hari bebas dari segala wajah wajah sama sehingga bisa bikin kangen
(jangan geer ya! gw cuma kangen sama bu lena! WEK! HAHAHA *impossibletee. XP*)
10 hari bebas pake baju apapunn, spatu apapun, cat kuku, rambut gak diiket. wakakak
10 hari BEBAS!

hihihi

sayangnya, pembantuu2 pada mudik yahh. jadi desprett houss daughter (and son) deh! uhuks. darii snen. mba gw pulang. gw plg skula uda cuci sragam sendiri, spy hr rabuu kering dan bsa d pake lgy. (tanya atha kalo gak pecaya! dy liat gw nyuci sragam gw kok! WAKAKAK) truss dgn rajinnya gw jemurr. huahh. puas gw. gw sangat bertanggungjawabb rupanya. nyaahahaha..

terus, nampaknya, semakin dekat hari libur, anak2 smakin gila ya?
tadi gw gak abiss ketawa gara2:

keadaan kelas: ramai sekali menolak ajakan ibu anne untuk kuis fisika, tapi ibu anne nya tetep maksa kuiss dan nyuruh maju2in bangku.
ibu anne: udah ah! cepet! kalian tuh mau kuiss..
anak2: ah ibu bisa aja becandanyaa!
lalu ibu anne pun berjalan mengitari kelas sambil membagikan kertas soal kuiss, dan sampailah ia di tempat muge. bu anne meletakkan kertas kuis keramat di atas meja muge dan tiba2 si muge nyaut:
muge: ah fettuccini lah bu!
(itu tuh salah satu bentuk/ekspresii penolakan dia buat kuiss)
trs gw ketawa sampe sekarang. hahahaa.. gw tu duduk pas d sebelahnya muge, truss dy tu konyol abiss. skrg aja, pas gw lg nulis ne, gw ktawa lagi inget2 nada nya dy ngomong, ekspresi nya sama intonasinya. wakakakak goblok abiss lahh.
apa hubungan kuis sama fettucini coba?
haahahahah..

ok2. uda ga lucu lagi. ehm

ADUH RAKET NYAMUK GUA ILANG.

sengsara deh. padahal kmaren2 gw asik membakar nyamuk2 sampe ber asep. suer!
napsuu abis dah ngejer tu nyamukk2. ptama2 gw agak merasa kasian dgn mrk para nyamuk yang hendak mencari makan malam.
trus, tiap kali gw mo bunuh nyamuknya pake tu raket kramat, gw blg dulu 'maav yah nyamuk..'
trus baru deh.. des des des! gosong dia. truss, ada kali 7x gw ky gituin nyamuk, gw tobat dulu. gw diem, lalu curhat soal dilema gw antara bunuh nyamuk atau tidak, sama salah satu org yg lg ol. trus dy blg:
'ya lo mikir aja! tu nyamuk udah nyerep darah lo tanpa kompromi! gak pake maav2an! masa lo bunuh mereka pake maav2an?!' terus gua SEMANGAT LAGI. gua ambil lagi tu raket warna ijo kramat, gw mulai hunting nyamuk(s) lagi. wakakakaa. jadi niat jualan nyamuk goreng.
ada yang berminat?


teruss, naas nya lagi, tu raket skrg ga ada. kynya pas gw k skolah tadi, trs bonyok gw ke kantorr, para serdadu nyamuk nyamuk nyembunyiin tu raket kramat ke tempat tak terjangkau kali yah. untuk melindungi rakyat nyamuk lainnya. uhh. dunia kejam. kejaaaaaam!!!
(bayangin gw teriak kejam dalam keadaan: setengah berlutut di tengah jalan, malam hari ujan lebat, gw naikin satu tangan ke atas, dan merem, liat atas teriak: KEJAAAM!!!)
*hipo, GAK PENTING, TAU!*

huahh. liburan pd mw kmanaa?
saia nampaknya tidak akan ol sampai tgl 18 oktt.
karna saia akan merantau ke bali. wakakaka. jalan kaki gua dari jkt ke balii.
*ada yg pcaya? swt*
ada yang mo nitip jeruuk bali ?
hahaha
jayus ah hip

OYA! untung inget. bagi kawan-kawan tercinta yang berpergian ke luar negri ataupun dalam negri, BAWAKAN OLEH-OLEH YA! ^^ hihihi. oleh2 ringan seperti kapas pun akan sangat berarti untuk saia. hahaha
*beneran jayus lu hip skrg.*

aduh gua udah digigit nyamuk dua biji nih. gua harus nemuin tu raket
HARUSS!!
misi hipo selanjutnya: mencari raket nyamuk warna ijo tai keramat tercinta!
hiaahhh!!

cao
.van!