Dec 29, 2007

happy christmas!

hey kawan!
before I start to write my stories,, let me get this thing right:

HAPPY CHRISTMAS 2007 !
:D
hahaa
smoga natalmu menyenangkan!
(even though udah lewat,, ni uda tanggal... 29.)


so, i thought i wouldnt go anywhere this christmas. but i was wrong. my mom got sick just few days before my holiday so i thought the plan (to go visit my grandparents) was off (as usual, when my mom's sick, everything is canceled.) but then she got pretty well, so the plan was on again (inggris ngaco)
tdnya gw mo ke blora (semarang; oma dari bokap) sama ke malang (surabaya; omaopa dari nyokap.) tp jadinya gw k malang doang. skalian tgl 24 ntuu ultah opa gw. off we go!

d malang ntuu lengkap kluarga nyokap gw. dari bonyok nya dia, sampe 2 ade nya dia ada d malang smua. trus slama 5 hari 4 malem ntuu gw nginep di ruma ade nyokap gw yg prtama.
(fyi: nyokap gw anak prtama dr 3 brsodara. 2 adeknya cowo smua)
enak deh rumahnya om gw ituu. gede. GEDE! bagus lagi arsitekturnya
kyaaaaa
*byasa dong hip.
depannya ky gini nih:

*foto 1.1 tampak depan rumah om nya hipo*

ga tau napa, liburan kali ini gw sring foto2. byar bsa d jadiin bahan blogging. hohoho,
rumahnya dua tingkat. pagar nya otomatis!
*nasib gembel yang pager rumahnya kaga otomatis*
trus garasinya muat 4 mobil even though cuma kepake 2, trus.. ruang tv nya juga enak. laluu di lantai atas.. ada 4 kamar ples 1 ruang blajar buat ke empat anaknya, dan ada 1 ruang tv lagi. oya, ples 2 kamar mandi. om gw namanya hartawan, istrinya (tante gw; ya iya lah) namanya linda. anak nya ada 4 dan (hebatnya) cewe semua. anak prtama klas.. 3 smp. namanya liana. anak kdua namanya jessica (ato gimana lah spellingnya) she's lovable and paling di sayang. sm kek ade gw, si cika masih kls 5 sd. bedanya gw bsa sayang sm dia lebih dr gw syg ma dd gw (ee.. ralat, gw gak syg ma dd gw. haha *jk) trus.. anak ke 3 ama 4 kembar (gimana tuh nulisnya?) pokoknya anak selanjutnya kembar. debby febby. mreka baru klas 2 sd (tapi si debby udah punya perjalanan cinta mendebarkan yang akan gw ceritakan nanti)
*ini lu mau blogging apa mempublikasikan kluarga spupu lu di blog lu, hip?!*

yah well, pokoknya tinggal sama kluarga hartawan itu sangat lah menguntungkan. keadaan perut gw sangat terjamin waktu d sana. secara si tante linda itu gokil, pandai masak serta rajin menabung. pagi2.. udah di sediain udang sama ikan (home made sih, tp enak bgt sumpah).
trus agak menjelang siang, udah di kasih kue bermacam ragam. terus makan siangnya mie kuah pake resep dia sama ayam. trus siang menjelang sore dikasih snack2 bermacam ragam. mulai dari lays, oreo, pocky2, sampe gery coklat juga ada. -.-
ntar malemnya di ajak makan malem di luar.
gmana gak makmur tuh perut gua pas di sana?!
tp untungnya gw brhasil menahan dirii, dan berat gw gak naik gak turun.
STABIL. yeah. hahahahaaa.
(jangan bilang timbangannya eror, jadi mestinya berat gw naek. swt)

laluu,, malem trakhir gw di ajak ke confetti. bukan, bukan confetti yang byasanya di jatohin pas penutupan indonesian idol. tp nama restoran. nih:

*foto 1.2 lambang perdamaian perut resto confetti*

d sana jualnya makanan ky.. lasagna, macaroni, gitu. widii,, senangnya hatiku.
daaaann.. gw pun sangat susah menentukan pilihan.
(brasa milih calon suami).

akhirnya..
eng ing eng!
setelah semedi dulu di dalem resto, nonton tipi yang nyiarin orang keliling dunia cari makanan2 aneh, yang akhirnya melihat hamster di panggang, sampe akhirnya foto2 dulu di kamar mandi bareng si cika (panggilan spupu gw yg namanya jessica tadi), dan juga setelah menelusuri daptar menuu yang ada di tangan..
gw memutuskan untuk memilih...

*foto 1.3 makan malam terakhir hipo di malang*

LASAGNA dan ICE CAPPUCCINO!
muahahahahahahah.
*bangga banget sih lu hip*
and guess what? ga nyesel deh makan di sana! lasagna nya lebih enak dari piza hat punya. secara gw tu paling doyan lasagna, udah pernah nyobain di berbagai fancy resto (baca: piza hat sama sarpino's doank) dan... di confetti lah lasagna ter enak yg prnah gw makan! hanya dengan 24rb!
(kalo di pisa hat: ... lupa. tadinya mau bandingin harganya, tp lupa. swt. kata babay sih di pisa hat 29rb an. haha, *kalo d sarpino's bay?)


trus, gw juga d suru cobain mozii sama si tante. mozi. jadi inget mozilla. gw langsung pengen ol seketika pas di tawarin mozzi. HAHA *swt akh hip
nih diaa mozzi a la confetti!
bon app├ętit!


*foto 1.4 one slice of mozzi yang mengingatkan ku pada mozilla firefox*

daaan.. stelah makan penuh semangat, dan dengan cerita cerita, jalan sana sini, minta sana sini, nyobain sana sini, eksiden-air-hampir-tumpah terus jadi-banyak-orang-deh-di-confetti, selese juga gw makan.
gak abis sih... tp ini foto nya:


*foto 1.5 dinner hipo yang setelah di pikir2 lagi, ngapain gua foto ya waktu itu?!*

trus.. flash back dikit, pas di mobil menuju confetti, ntu tuh.. mobil apa ya, trajet klo gak salah. eh ga tau lah,, ky kia gitu, agak gede, 3 bagian itu lhoo, mobil om gw, di isi orang 11. hahaha,
tante gw dpan, yg nyupir om gw, d bagian tengah ada.. liana, gw, febby gw pangku, debby kembaran nya febby, sama christina (anaknya adek nya nyokap gw yang kedua). di bagian blakang ada dd gw, alvin (adek nya christina), jessica sama si ncus. [si ncus itu maksutnya susternya mrk ber 4 yang udah lamaaa banget berbakti sama keluarga hartawan itu. jd kmana2 pasti tu suster di ajak. udah darii si liana kecil ntuh.]
yaa.. jd bsa bayangin lah kalo lu tiba2 jadi 8 bersodara. dan lu yg plg gede, sisanya kecil2. di tambah lagi, dari 8 bersodara, cm 2 cowonya. sisanya cewe. dan lu cewe. dan spupu2 lu itu manja semua. huaaaaahh,,

sumpah dah mo pecah kpala gw ngurusin mrk wahai spupu2 gw yang masih kecil2 dan polos.
sbnrnya mrk lucu. tp lucu nya pada saat itu doang. kalo nyebelin ya nyebelin
:@ --> emo marah di msn.
trus,
balik ke flash back yg tadi, pas di mobil menuju confetti, si debby crita..
(dengan agak medok2 gitu)
"aku itu lho ce, selaluu di cubit sama guru2 ku. temen2 ku juga sering nyubitin aku!"
terus gw tanya aja, emang knapa kalo gitu? trus dia jawab,
"ya aku kan takut pipi ku molor, ce!"
haha,, ada2 aja.
trus... tante om gw crita kalo bulan februari ntar, mrk di undang ke bali soalnya ada sodara nya yang nikah di kapal pesiar
(aww, so sweeeeet... --> ngomong dengan muka sok manis. hiy.)


si tante (st): liana, bulan februari nanti mama sama papa tak pergi ke bali ya.

bukan cuma liana, tapi keempat anaknya: YAH!! kenapa??! ikut dong!!
st: ada yang nikah doang, kok ce. kalian nggak usah ikut, lha...
lia: gak mau! aku mau ikut!
si om (so): ndak usah lah, ce.
lia: mau aku! adek2 aja yang nggak ikut! aku ikut pokoknya!
febi: ce, nggak usah ikut lah ce..
debi: iya ce, biar papa mama itu bisa pacaran lagi, ce..
lia: nggak mauu.. aku mau ikutt...!
cika: di kapal pesiar yah, ma?
st: iya cik..
lia: keren kan kalo di kapal gitu...? aku mau ikut maaa... (nada mohon2)
cika: tapi kan sekarang banyak kapal tenggelam.

eeee....
oke. kta lagi seneng2 bicarain orang nikah di kapal, tiba2 si cika yg cantik nan polos yang masih duduk di bangku 5 sd itu tb2 ngomong gitu. hahahaha,, gw sih tadinya mo ngakak. abisnya dy polos bgt sih, tp om tante gw pada diem. smua pada diem, jadi gw ikutan diem deh.

trus.. pas prjalanan pulang dari confetti, si liana agak.. gila2 gitu deh. dia tiba2 bilang.. kok gak ada shio buldog ya? trus.. dia juga nanya, "pah, gimana caranya bedain ikan pipis sama nggak?"
trus kata si om, "ya kamu angkat, terus kamu pencet perutnya."
trus si liana bilang, "di pencet? ya meledak lah!"
eeee... okei.
ada apa dengan dia?
apakah virus ke gejean gw udah nular ke dia?! oh no!
bahkan spupu2 gw skrg juga jadi geje?
nooooooooooooo

yah, one thing i know, kita sangat kompak dalam hal BERFOTO RIA!
cihuy! smua spupu2 ku narsis! ^^
nih buktinya:

*foto 1.6 foto yang membuktikan bahwa narsisme dapat mempersatukan segala makhluk hidup dari berbagai ras golongan serta perbedaan umur yang jauh.*

dari paling atas:
si devaa yg gak kompak, ga pasang tampang jelek, tp pasang tampang memelas (perhatiin deh mata nya.)
trus, yang ngeliat ke atas itu liana.. yg kls 3 smp..
trus.. samping kanan nya liana, yg senyum (ky chuckie stelah gw perhatiin lagi) itu christina kls 6 sd
trus.. itu gw! yang lucu nan imut (weks)
trus.. yg pake baju pink itu febi.
yang cuman keliatan palanya doank tuu jessica
sbelah nya jessica ntu debii..
trus yang paling mantaps n plg gw suka gayanya, alvin!
HAHA.

foto ky gini tuh ada...
(bntar itung dulu)
25++
dengan gaya imut yang berbeda-beda.

haha,
parah dehh christmas kali ini. i was sooo having fun. haha,
thank you spupu2 tercinta! muahmuah!
kalian masuk ke "who i want to meet" frenster kuu loh!
*so what hip?*

yahh, tp here i am,
sitting in front of this lovable computer,
feeling BORED (lagi)
hahahaha,,

tp gw mau menikmatii sisa liburan gw aaahh,,
hohoho,


ohya, pasti pada lupa gw d atas tadi brjanji untuk brcerita tentang kisah cinta nya si debi, deh. ya kan? hahaha,, debby deh bukan debi. debi mahh anak XIipa2 teman saia. hohoho.
debby itu spupu gw, kembaran nya febby. debby yg masih kls 2 sd tp udah bisa suka cowo. gila ya, puber nya cepet juga.
(swt ah hip)

jadi.. gw kan tidur masal di kamar si febby. si febby ama christina udah tidur, si cika tdr d kamar debby (ngambek wkt itu), jd tnggal gw ma liana yg dgrin critanya si debby. bermula saat dia maksa2 mau nyeritain tentang yosea. ato sapa ya namanya? payah ne! gw STM abis. nama aja bsa lupa. pdhl waktu itu, malem itu, namanya gw ulang2 terus byar gw inget! argh. ya udah deh, karna namanya mirip2, kta sebut aja yosea. ntar kalo gw dah inget, gw ganti.
jadi dia prtama suka yosea pas yosea kejar2an sama caroline (temen sekelas dia). terus si caroline ternyata yang ngejar2 yosea. terus caroline suru debby meluk si yosea (buat nahan yosea jadi gak kaburr). trus si yosea nge gigit tangan nya si debby! tapi.. debby malah seneng
-.-
gw ma liana cuma liat2an doang ngedenger debby yang cerita sambil ketawa2 sendiri. ketawanya tuh melengking gitu! itu dah jam 11 lagi. gw bnr2 takut tu anak kerasukan. tadinya gw mo bangkit berdiri, gotong dia ke kamar mandi, sirem biar sadar.
lagian! bru juga kls 2 sd, tp nyeritain nya ky gitu, smbil ktawa2...
tp untung malam itu gw bsa nahan diri, dan mendengarkan crita dy dgn saksama.
trus dy mulai lagi, "terus ce, aku itu lho cemburu.."
*buset dah ni anak. gw aja mulai jeles2an pas smp 3. swt. SWT!*

Liana (L): kamu cemburu sama siapa?
D: sama temenku!
gw: namanya?
D: PAULINE!
buset dah kenceng bener dy ngomongnya. gw takut om tante gw bangun, trus nyamperin kita di kamar, menuduh gw yang ngebuat buah hati mereka neriakin nama orang sekenceng itu di malam hari.
L: emang nya dia ngapain?
D: ya gitu! dia itu nyari perhatiannya si yosea itu terus, ce! ya aku kan cemburu. ahahaha..
hahaha.. HAHAHAHAHHA.

SUMPAH dia ketawa. ketawa melengking lagi. dia lagi cerita kalo dia jeles, tp abis itu ketawa!

gw: deb! kamu kok crita kamu cemburu tapi ketawa sih?
L: iya! kamu tuh gimana sih?
D: ya aku emang cemburu, ce sama pauline! hahahaha.. tapi.. hahaha.. dia itu ya... hahahah..
gw: lia, AMBIL AER. sirem si debby.
L: deb! ojo nggilani lah deb (deb, jgn gila lah deb)
D: aku itu lho nggak gila. si pauline waktu itu lari2 terus di dorong sama yosea! hahahahaha...

dan gw pun sama skali gak melihat sesuatu yang lucu dari cerita dia. tapi dia gak berenti ketawa. sampe gw serem, sibukin diri dengan baca komik, pasang headphone k hp, sampe ketawanya dia gak kedengeran lagi.

amanat cerpen di atas: kalo sepupu lu kelas 2 sd udah mulai cerita tentang perjalanan cinta mereka, SUMBET mulutnya pake bantal, iket, buang ke laut!! lalu tidurlah dengan nyenyak.
*SWT!


dadaah

.van!

Dec 21, 2007

a b c d e f g

HAI KAWAN!
(ekstrim)

haaahh,, maav ya gak sering update.
gw ituu sbnrnya sering terjebak dalam keadaan goblog, tp dasar dari sononya gw udah STM, short term memory, jadii nya gw sampe rumah.. uda buka blogspot.com, new post.. eeee...
lupa mo nulis apa.
td ada kejadian apa ya?
ee...
*krik krik krik*
suara jangkrik.
halaaahh,,

ok.
liburan.
mestinya seneng kan?
TAPI GUA BOSEN GILA. aaaaaaahhh,,,
bru juga hari kedua liburr,
kmaren,, krjaan gw cuma bangun - komp - makan siang - komp lagi - mandi - lehaleha - komp lagi lagi taunya uda jem stenga sbelas. ya tidur abis itu.
gila,
ga tau mo ngapain lagi.
scara kmrn emg tanggal merahh,,
supir saya nda masuk.
mo minta anter bokap k mana.. males.
haahh,,

aneh ya manusia ituu,
klo skolah maunya libur. klo libur maunya skolah
eee,,
jd males ngapa2in skrg.

oyaa..
first of all congrats to febi! atas apa yang ia ceritakan pada saya.
hohoho,,
(first of all? lu udah ngomong banyak gitu, hip d atas. swt)

hr ini aja gw dah menerima 2 sms yg bikin gw iri...
atsu hr ini mo ke yerusalem,, atoi sdang di danau toba. haahh,,
kmnr juga para medan(s) teman kita,, pada balik k medan.
haia,,
met jalan2 deh kawan.
bawa oleh2 aja jgn lupa.

trs.. atha jg udah d bali.
hh...
msn tb2 sepi. fs tb2 sepi komen. smua sdang merantau ke segala penjuru dunia.

oh ya, gw mo crita, dan berawal pas gw anter nyokap gw k rs buat check up.
waktu nunggu dokternya, ada gw, nyok, sm bokap kan. kta membicarakan rencana kado natal keluarga yaitu mengganti tipi kita.
fyi, tipi gw d rumah cm ada satu. toshiba gendut belon flat ky yg skrg bnyk di jual d mana2. yang bahkan ada 9 biji di ruang tunggu RS OMNI alamsutera. hh..
dan tipi itu tipi kesayangan keluarga. uda dari gw.. umur 4 taon. ga pernah bandel. sangat hemat sodarasodara. *halah*

jadii bokap gw berencana beli tipi flat buat kado natal keluarga. (agak swt sih tapi...)
trus kta tuh baru ngomongin gitu pas lg nunggu dokternya.
pas pulang.. dd gw yang di tinggal,, berkata ama nyokap gw:

dd: mah, tv nya tadi mau meledak
nyok: HAH?!
dd: iya! tadi pas aku abis nonton.. aku cetek2in, aku pencet2, eh taunya ada bunyi gitu mahh..
nyok: bunyi gimana?
dd: itu! deketin aja ke tv nya! ntar kedengeran bunyinya.
(nyokap berjalan perlahan2 ke arah tipi dan terdengar suara: tik tik tik tik tik terus menerus seperti bunyi hujan di pagi hari. swt)
nyok: loh?! kamu apain tadi?!
dd: gak aku apa2in!!
nyok: gimana ini?!
dd: ga tau!!
gw: coba sini.
(gw matiin tv nya, dari tv nya. bukan dr rimut. ngerti kan?)

dan suara itu hilang.
dd: hh.. tadi aku sempet mikir itu bom. terus bakal meledak. jadi tadi aku keluar rumah, ke taman, sebentar.

eeeeeeeeeeeeeee....
OKEI.
ini kebetulan yang mengerikan, atau kebetulan yang mengerikan?!
tipi gw punya kontak batin sama keluarga gw. dy tau dy bakal di ganti,, dan skrg lagi aksi ngambek. halaaahh,,
gw jadi ga pny tipi dah.
HAIAA,,

jadii, karna tipi tercintah kentut gw itu lagi ngambek, seharian ga da yg bsa ntn tipi. jadi kmrn malem gw ma bonyok ma dd, liatin foto2 lama di komputer. foto2 kta dari.. 2001 ampe 2007
d kumpulin ma bokap gw. rajin juga dy.
trs foto2 itu kan rata2 pas gw jalan2 k luar indonesia gituu, ato gak kluar jakarta,, ato bahkan ada foto2 yang cuma keluar rumahh,
jadi, kmrn malem gw cukup terhibur
kan gw ga kmana2 nih liburann,
dengan ngeliatin tu foto2, uda brasa jln2 lagi gw.

..
...
....
SWT AH HIP!
penting abis.
/hh

maav kalo ga lucu
saya depresi lagi karna saya tidak lucu
haaaa,,

dududd,,

happy early chritmas and merry early new year!

.van!


Dec 12, 2007

unforgettable birthday 10.12.07

yay!
i'm 16 now!
whee :D

gw critakan dr awal aja dehh.
bangun jem 5 teng. ga tau knp klo gw bdae pasti bangunnya pagii bener dahh. sindrom-bangun-pagi-gara-gara-ultah kali ya. teruss bls2in sms bdaee. makasih yaa smua ^^
teruss, mandi, jem 6 kurang 10 gw dahh pake sragam lengkap di kamar gw. pdhl byasanya jem sgitu mah gw masi ngimpi makan McD. truss karna d depan blom ada makanan, ya gw ngaca dulu.
(PENTING GAK SIH hip?!)
merenung, enakan hr ini kuncir kek apa yaa? semenjak loren gak memperbolehkan kuncir basa-basi, gw jd ga bsa kuncir paporit gua, kuncir stengah. tp ya udah lah ya, kuncir 1 aja.

truss blablabla, bangun makan d slametin bonyok + dd, off to school!
tryt karna gw bangun kepagian, ya nyampe skolah pagi juga. ms rada2 sepii, gitu. pdhl byasanya gw dateng uda tinggal semenit lagi tu jarum panjang di angka 3. tp tgl 10 kmaren gw d kelas jem.. 7 lewat dikit lah. apa 7 kurang dikit ? ya pokoknya mendekati 7.

trus salaman blablabla, dan pada ngancem. nanda memperlihatkan 2 telorr dalam plastik. haahh. iyaiya dulu aja deh gua. ga sanggup ngapa2in. trus mule dr gonggo sm muge jg dr pagi uda wanti2. eh salah, gonggo dr minggu malem malah uda wanti2 suru bawa baju ganti. haaah. ya udah lah ya, gw jalani saja dulu hr itu.

kado terindah dr pa wayan yaa.. soal em itu. kampret tu soal. gw bsa ato ga ya? tau ah lupa.
trus inggris.. 30 mnit slesai! kya! laluu kami anak ipa 1 malah minta kumpulin, trs sisa waktu bwat bljr em. RAJIN nya kami *weks!*

dan YES soal em nya rada susah gitu, n ujan! jd slese kta krjain em, ga da yg sadar gw ma atha diam2 menyelinap keluar kelas lalu pulang dengan selamat! ^^ yg laennya sibuk maki2 yang buat soal lah, maki2 yang dimintain contekan gara2 salah lah, maki2 yg udah nyontek gara2 nyontek lah *swt*
tp tetep d basahin sih punggungnya sm lolo. awas kau lo! haha,

trus les deh. buat blajar fisika. awal2nya sih gw ma atha ga punya filink bakal di sirem.
jd kami brangkat dengan senang riang masa depan kan datang capai ilmu setinggi awan!!
(itu mah lagu sherina hip)

trus sampe clapius-gedung-kuning-kertas-kuning ya kamii blajar sperti biasa. pas awal2 sih cm pd blg traktir2 kalo gak sirem. n i didnt take that seriously until... pas mo pulang.. kat2 ngeluarin kopi. lolo.. ngeluarin tepung. muge nelpon supirnya d luar suru beli telor.
ASTAGANAGAbonar jadi dua. sumpe lo mereka udah persiapan mo nyirem gw ma atha beneran. ARGH TIDAK! ga bisa beli basik robin deh!!
(ga nyambung, iya.)

truss lu bs bayangin lah klo muge uda bdiri depan pintu. 1 pintu. bkn 2. ya mo gw lewat kolong jg kaga bsa kluarr dr clapius kan.. atha sih ngumpet2 d blkng. tp gw hrus k sms waktu itu. jd mau ga mau gw hrs kluarr.
mrk jaga pintu ada shift nya bok! abis muge slese jaga, gantian lolo mus2. mrk juga susah skali untuk di tembus! lolo gahar, bok. hahaha.
selama gw di tahan d dlm, yg d luar ky sega muge dll pada siapin telor, aer blablabla.
trus gw menemukan cara! i'm brilliann! kakakaaa. gw telp supir gw, suru siap d dpan clapius! byar gw bsa lari (dgn cara apapun juga) trs lngsng msk mobil.
tp emg pada dasarnya tu cowo2 bakat jadi tukang parkir, supir gw yang udah siap d dpan klapius, d suru balik lagi ke tempatnya berasal. d suru pergi. HAAHH.

kat2, pada dasarnya adalah wanita baik tanpa dosa (ekstrim). jadi, kalo dy mo melakukan hal yang agak melanggar nilai2 di dalam dirinya, jadinya gini deh:
lolo: kat! ayo siram hipo!
kat: iyaaa! hip, gpp yaa? staon skali kan? hahahaha..
gw: ARGH! ya nggak lah! mo nangis nee..
lolo: BODO! cepet sini!! (tarik2 keluarr)
kat: eh! lo kasiann.. eh, hipo, gpp kan? bener gpp kan?
gw: ADUH KAT masa gw mo jwb gpp?!
lolo: tarik!!
kat: eh hip! aduh lo, kasian! ud mo nangis hipo nya, lo! aduhh..
lolo: td ktnya lu mau sirem?! udah skali doank ayoo!
gw: nooooo...
kat: aduh lo, aduh hip, aduh . aduh! sini gw simpenin dulu barang2 elektronik lu, hip. hp mana? kalkulatorr? sini2..
gw: *dlm hati, meskipun ga mau* ni anak niat nyirem apa kaga sih
HAHA

trus stelah smua persiapan siap, gw d tarik2 kluarr. yg tadinya mo kluarr tp ga bsa, skrg malah d suru kluar tp ga mau. trs emg dr sononya gw ma supir gw kaga punya kontak batin, jd gw ga bsa manggil supir gw pake hati deh. supir gw tetep aja parkir di sonooo, sdangkan gw nya siap di bantai. gw ptamanya pegangan pintu. ga mau ga mau! tp trus d tarik ma lolo, tangan gw sakit dan.. slamat tinggal pintu.. kulepaskan pintu.. dan..
PLAK!
telor pertama mendarat dari sega. kynya. gw dah ga tau dahh sapa yg lempar gw sapa yg nggak. pokoknya smua asal lemparr. rambut gw adalah korban pertama. abis itu, bayangin deh ya, gw d bantai nya di tengah2 jalan, di depan deretan ruko tmpat gw les, penuh dgn mata2 ngeliatin gw dr mana2. ARKH! untung aja rano karno kaga lagi kampanye di sono. bisa di kirain mo nyaingin ketenaran die.

trus gw ga tau sapa lg yg nyirem, pokoknya tau2 ada tepung masuk mulut. kopi masuk mulutt. tinggal d kasi aer panas aja gua, udah bisa di santap bersama roti kering di sore hari.
truss egi nyumbang aer, *MAKASIH gi!*
plak! plok! pyarr! GUBRAK! gyaa! no! aaaa! weeek! jelek lo! *loh*
setelah semua teriakan ga jelas, dan ribuan juta triliunan mata menatap gw,
slesai juga acara penindasan hipo, yang akan tampil di hipoTV setiap jumat jam 8 malam!!
swt.
tp tiba2.. closing yg sangat indah.. gw melihat andy yg trnyata udah lama pegang hp nya, trus foto + rekam smua kejadian penindasan hipo. AAAA. dy pake blg: siap masuk utube nih!
GYABOOO.
aib terbesar tuh. haiaa.

ya udah deh,
tp dasar para cowo2 gak jentelmen! gw pnjem baju, kaga ada yg mau minjemin! (ato emg pada ga bawa) akhirnya gw d pinjemin sm istrinya pak andy (guru les clapius)
haaah.
gw mandi deh d atas. berbekal handuk mini dan sabun dove. haiaa.
pas gw abis mandi, pake ada org yg ngetok2 lagi! suaranya mirip andy, taunya mus2 sih.
dy: woi, udah blom?
gw: udah apaan?! blom lah!
dy: buset. seloo aje.
gw: ya lagian, dah tau gw lg mandi. mo ngapain sih?!
dy: kencing
gw: cari tempat laen lahh! di taman kek!
dy: buset.

ya abisnya, uda tau gw lg mandi, baru juga semenit masukk, uda d suru kluarr. buju buneng.
ga tau deh akhirnya nasib mus2 kencing d mana. kalo dinding clapius nanti rada bau2 amoniak *weks amoniak!* gitu yaa.. u know who did that! haha.

akhirnya gw gak jadi ke sms, dan langsung pulang. di rumah, penderitaan blom berakhir.
MATI LAMPU YA ASTAGA. begitu besar cobaan dari-Mu, Tuhan!
pulang. mata merah. ga bsa ngomong. suara abis. rambut MASIH bau telor. celana basah. baju ganti dipinjemin. dan di tanya nyokap
n: kenapa?
gw: disirem
n: oh.

SUNGGU PERHATIAN sodara2!
mati lampu. gw dah nekat mo tetep mandi pake senter dari hape. gw kumpulin smua hape yg ada d rumah gw, (sok bener! ky pny bnyk hp gitu) tp, kekumpul 3. (HALAH!)
trus pas uda ambil anduk, 3 hp d tangan satunya, mo masuk kamar mandi...
"TRING"
NYALA!
nyala omaigat nyala! HAHAHA
gw tau Tuhan tidak akan memberikan cobaan lebih dari kemampuan kita! omg, itu hadiah terindah hari itu. dan akhirnya gw bsa mandi dengan gembiraa.
yay!
sampo 3x, sabun 3x. YEAH. mantabss.

tp meskipun d abisin gitu, gw tetep mo blg thanks yaa semua. blom prnah gw di sirem kek gitu. dan kynya sih skali seumur idup bnr2 udah cukup. hohoho.
makasih yah anak clapius yg barbar tapi baik hati *loh* : lolo kat2 atha (mskipun ga nyirem, tp bantu dgn doa, halah, happy bdae too, dear!) mus2 andi muge sega robet sasa egi icon. mskipun sasa cm nempelin tepung, egi cm nyumbang aer, dan icon numpang nonton layar tancep.
tp makasihhh. haha,

trus makasih juga anak loren maupun non loren *halah* yg udah sms hepi bde, ato bahkan cm salamin tanpa ngomong apa2 (baca: pile), trus sm yg udah nyalamin dan ngucapin hepi bde, makasih ya :D:D:D

yg udah ngasi kado juga makasihh :D:D:D
yg gak ngasi kado, kado masih ditunggu.
*NGAREP LU HIP*

ya suda deh,
ms mo bljr bio
sbnrnya ms ada yg mo gw tls lg.
tp bsk2 deh
hoho
SAYA RAJIN!
mencontek

dadah!

.van!