Jan 26, 2011

Hm

Mungkin kadang intuisi memang nggak bisa bohong, ya. End of January kinda sucks for me. Well, I'm used to it. Goodbye.

Jan 24, 2011

talking about quality


die die


Could someone die because of a guy who sings, play guitar and so unbelievably drop dead gorgeous? Could I???

Jan 23, 2011

Fall in


love love love.

Kalau waktu

Kalau bukan sekarang, ya mungkin besok atau hari setelah esok hari.
Kalau bukan dia, ya mungkin yang berikutnya, atau dua berikutnya, tapi jangan sampai tigabelas berikutnya.
Kalau tidak terjadi, bukan berarti tidak mungkin terjadi.
Kalau tidak sesuai seperti yang harapkan, bukan berarti hanya bisa tinggal diam dan menerima kenyataan.
Kalau hari ini sedih, mungkin esok hari akan terlalu bahagia.
Kalau gagal satu kali, masih selalu ada kesempatan tak terhingga untuk coba lagi.
Kalau suatu hal terlihat buruk, coba lihat ke sisi sebaliknya, ternyata tidak seburuk itu.

Jangan takut, semua ada waktunya. Hanya mereka yang sabar menunggu yang akan melihat betapa indahnya semua hal terjadi tepat pada saat waktunya.

vania

Jan 21, 2011

Diam dan memperhatikan lebih baik daripada beraksi dan menjadi bahan pembicaraan.

Bukan begitu logikanya? Lalu mengapa beberapa dari mereka justru memilih untuk beraksi?

Jan 15, 2011

again and again. can I?


sad lyrics turns into a beautiful song.
made from the heart, I think.
enjoy

Jan 14, 2011

Identity



Chrisvania Nyssa.
A soon-to-be graphic designer.


hopefully.

Jan 13, 2011

Random

Gw kangen tidur pake AC semena-mena. Panas + lembab banget men :(

(Meskipun pas di indo juga ga segitunya sih pake ac. Tp at least di indo ac ada di kamar dan ga perlu ragu buat nyalain barang satu atau dua jam -______-)

vania

Jan 11, 2011

Simplicity


Simplicity is about living life with more enjoyment and less pain.
"I love life, I love being alive, I wanna see things..." -John Maeda (13:50)

Wish everyone (including me) could think like him.

vania

Jan 9, 2011

Another disagreement

Got this from twitter

RT @ihatequotes: If a girl is stupid enough to love you after you broke her heart, I guarantee you, she is the one. -@viatumblr #ihatequotes

I completely disagree.
Enak saja! Dengan kata lain keenakan di cowonya, dong? "After you broke her heart" artinya kan si cowo di pihak yang "jahat" dan cewenya jadi "korban". Kalo kaya gitu statusnya, apanya yang "she's the one"?? Kalo she's the one, buat gw, semua harus setara, no one gets hurt, no one loves the other more than the other one. Emang terlalu ideal, but that's just my opinion. Dengan adanya quote diatas, justru meng-encourage cewe2 untuk: udah, suka aja sama cowo walopun dia udah nyakitin lu. Walopun bertepuk sebelah tangan. Walopun dia buat lu sedih terus. Lama2 juga dia bakal sadar lo orang yang tepat. Sekali lagi, ENAK SAJA! Jangan mau "sakit" terus dong, jangan mau ditindas! Lelaki ga cuma dia doang, kok! A true gentleman must know how to treat a lady. So before you met one, don't be with just anybody! Apa sih gue kok super lebay tiada tara begini. ANYWAYS. BOTTOM LINE. Gue beneran harus do grocery shopping besok or else gw cuma bisa peluk guling kelaperan. Uu. Ga nyambung? Iya, eke tau. Duh laper.

ENJOY WEEKEND! TGIF!

vania

Jan 8, 2011

berpikir di luar kardus (think outside the box)

katanya, orang dengan sense of humor yang tinggi, adalah orang yang cerdas.
karena ia mampu menangkap dan langsung menemukan hal yang lucu dibalik sebuah statement atau pernyataan. orang yang cerdas, jika diberikan pertanyaan yang sangat mendasar, mempunyai banyak jawaban yang tidak biasa juga. mari kita lihat.

pertanyaan:
apa yang harus dilakukan saat anda lapar, tapi malas masak?

jawaban standard
beli makanan di luar

jawaban luarbinasa
-coba ketuk pintu tetangga mu! siapa tau ia masih punya makanan sisa! (kok?)

-coba browsing foto makanan di internet! siapa tau tibatiba kenyang!

-telpon teman terdekat, suru dia beli bahan makanan, lalu datang dan masak di rumah anda. jika tidak mau, PAKSA DAN ANCAM SAJA DIA!

-14045. ini bukan jawaban kreatif. ini hanyalah insting bawah sadar.

-roll depan, roll belakang, salto dan lompat indah. bingung? saya juga.

-buka facebook. post pertanyaan di atas di status anda. anda akan terkejut dengan jawaban2 yang diberikan oleh teman teman anda.

-buka twitter. lakukan hal yang sama. siap siap terkejut lagi.

-buka blog. jangan lakukan hal yang sama. anda cukup terkejut dua kali saja. lagi pula, tidak ada yang merespon di blog secepat mereka merespon di facebook maupun twitter. anda hanya akan membuang waktu dan menambah rasa lapar.

-coba bayangkan guru olahraga anda. duduk di atas kuda. pakai topi koboi, membawa tas country road, dengan sepatu boots pink. siapa tau bisa mengalihkan rasa lapar anda.

-cari setrika di rumah anda. jika ada, setrika baju kesayangan anda. setelah anda selesai menyetrika, mungkin anda akan merasa semakin lapar dan rasa lapar itu akhirnya mengalahkan rasa malas masak. efektif, bukan? baju rapi, perut kenyang. jarang jarang ada kasus seperti ini.

-minum air putih. akan memberikan efek kenyang (walaupun sebentar) dan tidak memerlukan energi yang besar untuk mengambil air.

-cari gitar di rumah anda. mainkan. jika tidak ada, cari lagi sampai ada. ini akan mengalihkan perhatian anda dari rasa lapar. saat sudah lelah mencari, mungkin anda ingin segera naik sepeda. tidak mungkin? mungkin.

-merasa sudah membuang beberapa menit terakhir untuk membaca post ini? ya. ini salah satu cara efektif untuk membuang waktu. tidak ada hubungannya? memang sengaja.


selamat subuh, salam kacang.

vania

Jan 1, 2011

Hey!

It's seems like just yesterday I posted something on my blog with '2010' for the title. Gees. Time does fly fast, yea?

Well 2011, surprise me. I'm ready :D