Dec 21, 2007

a b c d e f g

HAI KAWAN!
(ekstrim)

haaahh,, maav ya gak sering update.
gw ituu sbnrnya sering terjebak dalam keadaan goblog, tp dasar dari sononya gw udah STM, short term memory, jadii nya gw sampe rumah.. uda buka blogspot.com, new post.. eeee...
lupa mo nulis apa.
td ada kejadian apa ya?
ee...
*krik krik krik*
suara jangkrik.
halaaahh,,

ok.
liburan.
mestinya seneng kan?
TAPI GUA BOSEN GILA. aaaaaaahhh,,,
bru juga hari kedua liburr,
kmaren,, krjaan gw cuma bangun - komp - makan siang - komp lagi - mandi - lehaleha - komp lagi lagi taunya uda jem stenga sbelas. ya tidur abis itu.
gila,
ga tau mo ngapain lagi.
scara kmrn emg tanggal merahh,,
supir saya nda masuk.
mo minta anter bokap k mana.. males.
haahh,,

aneh ya manusia ituu,
klo skolah maunya libur. klo libur maunya skolah
eee,,
jd males ngapa2in skrg.

oyaa..
first of all congrats to febi! atas apa yang ia ceritakan pada saya.
hohoho,,
(first of all? lu udah ngomong banyak gitu, hip d atas. swt)

hr ini aja gw dah menerima 2 sms yg bikin gw iri...
atsu hr ini mo ke yerusalem,, atoi sdang di danau toba. haahh,,
kmnr juga para medan(s) teman kita,, pada balik k medan.
haia,,
met jalan2 deh kawan.
bawa oleh2 aja jgn lupa.

trs.. atha jg udah d bali.
hh...
msn tb2 sepi. fs tb2 sepi komen. smua sdang merantau ke segala penjuru dunia.

oh ya, gw mo crita, dan berawal pas gw anter nyokap gw k rs buat check up.
waktu nunggu dokternya, ada gw, nyok, sm bokap kan. kta membicarakan rencana kado natal keluarga yaitu mengganti tipi kita.
fyi, tipi gw d rumah cm ada satu. toshiba gendut belon flat ky yg skrg bnyk di jual d mana2. yang bahkan ada 9 biji di ruang tunggu RS OMNI alamsutera. hh..
dan tipi itu tipi kesayangan keluarga. uda dari gw.. umur 4 taon. ga pernah bandel. sangat hemat sodarasodara. *halah*

jadii bokap gw berencana beli tipi flat buat kado natal keluarga. (agak swt sih tapi...)
trus kta tuh baru ngomongin gitu pas lg nunggu dokternya.
pas pulang.. dd gw yang di tinggal,, berkata ama nyokap gw:

dd: mah, tv nya tadi mau meledak
nyok: HAH?!
dd: iya! tadi pas aku abis nonton.. aku cetek2in, aku pencet2, eh taunya ada bunyi gitu mahh..
nyok: bunyi gimana?
dd: itu! deketin aja ke tv nya! ntar kedengeran bunyinya.
(nyokap berjalan perlahan2 ke arah tipi dan terdengar suara: tik tik tik tik tik terus menerus seperti bunyi hujan di pagi hari. swt)
nyok: loh?! kamu apain tadi?!
dd: gak aku apa2in!!
nyok: gimana ini?!
dd: ga tau!!
gw: coba sini.
(gw matiin tv nya, dari tv nya. bukan dr rimut. ngerti kan?)

dan suara itu hilang.
dd: hh.. tadi aku sempet mikir itu bom. terus bakal meledak. jadi tadi aku keluar rumah, ke taman, sebentar.

eeeeeeeeeeeeeee....
OKEI.
ini kebetulan yang mengerikan, atau kebetulan yang mengerikan?!
tipi gw punya kontak batin sama keluarga gw. dy tau dy bakal di ganti,, dan skrg lagi aksi ngambek. halaaahh,,
gw jadi ga pny tipi dah.
HAIAA,,

jadii, karna tipi tercintah kentut gw itu lagi ngambek, seharian ga da yg bsa ntn tipi. jadi kmrn malem gw ma bonyok ma dd, liatin foto2 lama di komputer. foto2 kta dari.. 2001 ampe 2007
d kumpulin ma bokap gw. rajin juga dy.
trs foto2 itu kan rata2 pas gw jalan2 k luar indonesia gituu, ato gak kluar jakarta,, ato bahkan ada foto2 yang cuma keluar rumahh,
jadi, kmrn malem gw cukup terhibur
kan gw ga kmana2 nih liburann,
dengan ngeliatin tu foto2, uda brasa jln2 lagi gw.

..
...
....
SWT AH HIP!
penting abis.
/hh

maav kalo ga lucu
saya depresi lagi karna saya tidak lucu
haaaa,,

dududd,,

happy early chritmas and merry early new year!

.van!


No comments: