Dec 12, 2007

unforgettable birthday 10.12.07

yay!
i'm 16 now!
whee :D

gw critakan dr awal aja dehh.
bangun jem 5 teng. ga tau knp klo gw bdae pasti bangunnya pagii bener dahh. sindrom-bangun-pagi-gara-gara-ultah kali ya. teruss bls2in sms bdaee. makasih yaa smua ^^
teruss, mandi, jem 6 kurang 10 gw dahh pake sragam lengkap di kamar gw. pdhl byasanya jem sgitu mah gw masi ngimpi makan McD. truss karna d depan blom ada makanan, ya gw ngaca dulu.
(PENTING GAK SIH hip?!)
merenung, enakan hr ini kuncir kek apa yaa? semenjak loren gak memperbolehkan kuncir basa-basi, gw jd ga bsa kuncir paporit gua, kuncir stengah. tp ya udah lah ya, kuncir 1 aja.

truss blablabla, bangun makan d slametin bonyok + dd, off to school!
tryt karna gw bangun kepagian, ya nyampe skolah pagi juga. ms rada2 sepii, gitu. pdhl byasanya gw dateng uda tinggal semenit lagi tu jarum panjang di angka 3. tp tgl 10 kmaren gw d kelas jem.. 7 lewat dikit lah. apa 7 kurang dikit ? ya pokoknya mendekati 7.

trus salaman blablabla, dan pada ngancem. nanda memperlihatkan 2 telorr dalam plastik. haahh. iyaiya dulu aja deh gua. ga sanggup ngapa2in. trus mule dr gonggo sm muge jg dr pagi uda wanti2. eh salah, gonggo dr minggu malem malah uda wanti2 suru bawa baju ganti. haaah. ya udah lah ya, gw jalani saja dulu hr itu.

kado terindah dr pa wayan yaa.. soal em itu. kampret tu soal. gw bsa ato ga ya? tau ah lupa.
trus inggris.. 30 mnit slesai! kya! laluu kami anak ipa 1 malah minta kumpulin, trs sisa waktu bwat bljr em. RAJIN nya kami *weks!*

dan YES soal em nya rada susah gitu, n ujan! jd slese kta krjain em, ga da yg sadar gw ma atha diam2 menyelinap keluar kelas lalu pulang dengan selamat! ^^ yg laennya sibuk maki2 yang buat soal lah, maki2 yang dimintain contekan gara2 salah lah, maki2 yg udah nyontek gara2 nyontek lah *swt*
tp tetep d basahin sih punggungnya sm lolo. awas kau lo! haha,

trus les deh. buat blajar fisika. awal2nya sih gw ma atha ga punya filink bakal di sirem.
jd kami brangkat dengan senang riang masa depan kan datang capai ilmu setinggi awan!!
(itu mah lagu sherina hip)

trus sampe clapius-gedung-kuning-kertas-kuning ya kamii blajar sperti biasa. pas awal2 sih cm pd blg traktir2 kalo gak sirem. n i didnt take that seriously until... pas mo pulang.. kat2 ngeluarin kopi. lolo.. ngeluarin tepung. muge nelpon supirnya d luar suru beli telor.
ASTAGANAGAbonar jadi dua. sumpe lo mereka udah persiapan mo nyirem gw ma atha beneran. ARGH TIDAK! ga bisa beli basik robin deh!!
(ga nyambung, iya.)

truss lu bs bayangin lah klo muge uda bdiri depan pintu. 1 pintu. bkn 2. ya mo gw lewat kolong jg kaga bsa kluarr dr clapius kan.. atha sih ngumpet2 d blkng. tp gw hrus k sms waktu itu. jd mau ga mau gw hrs kluarr.
mrk jaga pintu ada shift nya bok! abis muge slese jaga, gantian lolo mus2. mrk juga susah skali untuk di tembus! lolo gahar, bok. hahaha.
selama gw di tahan d dlm, yg d luar ky sega muge dll pada siapin telor, aer blablabla.
trus gw menemukan cara! i'm brilliann! kakakaaa. gw telp supir gw, suru siap d dpan clapius! byar gw bsa lari (dgn cara apapun juga) trs lngsng msk mobil.
tp emg pada dasarnya tu cowo2 bakat jadi tukang parkir, supir gw yang udah siap d dpan klapius, d suru balik lagi ke tempatnya berasal. d suru pergi. HAAHH.

kat2, pada dasarnya adalah wanita baik tanpa dosa (ekstrim). jadi, kalo dy mo melakukan hal yang agak melanggar nilai2 di dalam dirinya, jadinya gini deh:
lolo: kat! ayo siram hipo!
kat: iyaaa! hip, gpp yaa? staon skali kan? hahahaha..
gw: ARGH! ya nggak lah! mo nangis nee..
lolo: BODO! cepet sini!! (tarik2 keluarr)
kat: eh! lo kasiann.. eh, hipo, gpp kan? bener gpp kan?
gw: ADUH KAT masa gw mo jwb gpp?!
lolo: tarik!!
kat: eh hip! aduh lo, kasian! ud mo nangis hipo nya, lo! aduhh..
lolo: td ktnya lu mau sirem?! udah skali doank ayoo!
gw: nooooo...
kat: aduh lo, aduh hip, aduh . aduh! sini gw simpenin dulu barang2 elektronik lu, hip. hp mana? kalkulatorr? sini2..
gw: *dlm hati, meskipun ga mau* ni anak niat nyirem apa kaga sih
HAHA

trus stelah smua persiapan siap, gw d tarik2 kluarr. yg tadinya mo kluarr tp ga bsa, skrg malah d suru kluar tp ga mau. trs emg dr sononya gw ma supir gw kaga punya kontak batin, jd gw ga bsa manggil supir gw pake hati deh. supir gw tetep aja parkir di sonooo, sdangkan gw nya siap di bantai. gw ptamanya pegangan pintu. ga mau ga mau! tp trus d tarik ma lolo, tangan gw sakit dan.. slamat tinggal pintu.. kulepaskan pintu.. dan..
PLAK!
telor pertama mendarat dari sega. kynya. gw dah ga tau dahh sapa yg lempar gw sapa yg nggak. pokoknya smua asal lemparr. rambut gw adalah korban pertama. abis itu, bayangin deh ya, gw d bantai nya di tengah2 jalan, di depan deretan ruko tmpat gw les, penuh dgn mata2 ngeliatin gw dr mana2. ARKH! untung aja rano karno kaga lagi kampanye di sono. bisa di kirain mo nyaingin ketenaran die.

trus gw ga tau sapa lg yg nyirem, pokoknya tau2 ada tepung masuk mulut. kopi masuk mulutt. tinggal d kasi aer panas aja gua, udah bisa di santap bersama roti kering di sore hari.
truss egi nyumbang aer, *MAKASIH gi!*
plak! plok! pyarr! GUBRAK! gyaa! no! aaaa! weeek! jelek lo! *loh*
setelah semua teriakan ga jelas, dan ribuan juta triliunan mata menatap gw,
slesai juga acara penindasan hipo, yang akan tampil di hipoTV setiap jumat jam 8 malam!!
swt.
tp tiba2.. closing yg sangat indah.. gw melihat andy yg trnyata udah lama pegang hp nya, trus foto + rekam smua kejadian penindasan hipo. AAAA. dy pake blg: siap masuk utube nih!
GYABOOO.
aib terbesar tuh. haiaa.

ya udah deh,
tp dasar para cowo2 gak jentelmen! gw pnjem baju, kaga ada yg mau minjemin! (ato emg pada ga bawa) akhirnya gw d pinjemin sm istrinya pak andy (guru les clapius)
haaah.
gw mandi deh d atas. berbekal handuk mini dan sabun dove. haiaa.
pas gw abis mandi, pake ada org yg ngetok2 lagi! suaranya mirip andy, taunya mus2 sih.
dy: woi, udah blom?
gw: udah apaan?! blom lah!
dy: buset. seloo aje.
gw: ya lagian, dah tau gw lg mandi. mo ngapain sih?!
dy: kencing
gw: cari tempat laen lahh! di taman kek!
dy: buset.

ya abisnya, uda tau gw lg mandi, baru juga semenit masukk, uda d suru kluarr. buju buneng.
ga tau deh akhirnya nasib mus2 kencing d mana. kalo dinding clapius nanti rada bau2 amoniak *weks amoniak!* gitu yaa.. u know who did that! haha.

akhirnya gw gak jadi ke sms, dan langsung pulang. di rumah, penderitaan blom berakhir.
MATI LAMPU YA ASTAGA. begitu besar cobaan dari-Mu, Tuhan!
pulang. mata merah. ga bsa ngomong. suara abis. rambut MASIH bau telor. celana basah. baju ganti dipinjemin. dan di tanya nyokap
n: kenapa?
gw: disirem
n: oh.

SUNGGU PERHATIAN sodara2!
mati lampu. gw dah nekat mo tetep mandi pake senter dari hape. gw kumpulin smua hape yg ada d rumah gw, (sok bener! ky pny bnyk hp gitu) tp, kekumpul 3. (HALAH!)
trus pas uda ambil anduk, 3 hp d tangan satunya, mo masuk kamar mandi...
"TRING"
NYALA!
nyala omaigat nyala! HAHAHA
gw tau Tuhan tidak akan memberikan cobaan lebih dari kemampuan kita! omg, itu hadiah terindah hari itu. dan akhirnya gw bsa mandi dengan gembiraa.
yay!
sampo 3x, sabun 3x. YEAH. mantabss.

tp meskipun d abisin gitu, gw tetep mo blg thanks yaa semua. blom prnah gw di sirem kek gitu. dan kynya sih skali seumur idup bnr2 udah cukup. hohoho.
makasih yah anak clapius yg barbar tapi baik hati *loh* : lolo kat2 atha (mskipun ga nyirem, tp bantu dgn doa, halah, happy bdae too, dear!) mus2 andi muge sega robet sasa egi icon. mskipun sasa cm nempelin tepung, egi cm nyumbang aer, dan icon numpang nonton layar tancep.
tp makasihhh. haha,

trus makasih juga anak loren maupun non loren *halah* yg udah sms hepi bde, ato bahkan cm salamin tanpa ngomong apa2 (baca: pile), trus sm yg udah nyalamin dan ngucapin hepi bde, makasih ya :D:D:D

yg udah ngasi kado juga makasihh :D:D:D
yg gak ngasi kado, kado masih ditunggu.
*NGAREP LU HIP*

ya suda deh,
ms mo bljr bio
sbnrnya ms ada yg mo gw tls lg.
tp bsk2 deh
hoho
SAYA RAJIN!
mencontek

dadah!

.van!



No comments: