Oct 10, 2007

libur astaga. akhirnya libur

hahahahaa..
judul di atas udah cukup menjelaskan post gw kali ini yah?
hahaha..
akhirnya ya ampun. liburan yang ditunggu tunggu datang juga!
kyahahaha..
10 hari bebas dari segala kepenatan
10 hari bebas dari SEKOLAH bersama embel embelnya.
10 hari bebas untuk berimajinasi dan berkarya dan berseni
10 hari bebas dari segala wajah wajah sama sehingga bisa bikin kangen
(jangan geer ya! gw cuma kangen sama bu lena! WEK! HAHAHA *impossibletee. XP*)
10 hari bebas pake baju apapunn, spatu apapun, cat kuku, rambut gak diiket. wakakak
10 hari BEBAS!

hihihi

sayangnya, pembantuu2 pada mudik yahh. jadi desprett houss daughter (and son) deh! uhuks. darii snen. mba gw pulang. gw plg skula uda cuci sragam sendiri, spy hr rabuu kering dan bsa d pake lgy. (tanya atha kalo gak pecaya! dy liat gw nyuci sragam gw kok! WAKAKAK) truss dgn rajinnya gw jemurr. huahh. puas gw. gw sangat bertanggungjawabb rupanya. nyaahahaha..

terus, nampaknya, semakin dekat hari libur, anak2 smakin gila ya?
tadi gw gak abiss ketawa gara2:

keadaan kelas: ramai sekali menolak ajakan ibu anne untuk kuis fisika, tapi ibu anne nya tetep maksa kuiss dan nyuruh maju2in bangku.
ibu anne: udah ah! cepet! kalian tuh mau kuiss..
anak2: ah ibu bisa aja becandanyaa!
lalu ibu anne pun berjalan mengitari kelas sambil membagikan kertas soal kuiss, dan sampailah ia di tempat muge. bu anne meletakkan kertas kuis keramat di atas meja muge dan tiba2 si muge nyaut:
muge: ah fettuccini lah bu!
(itu tuh salah satu bentuk/ekspresii penolakan dia buat kuiss)
trs gw ketawa sampe sekarang. hahahaa.. gw tu duduk pas d sebelahnya muge, truss dy tu konyol abiss. skrg aja, pas gw lg nulis ne, gw ktawa lagi inget2 nada nya dy ngomong, ekspresi nya sama intonasinya. wakakakak goblok abiss lahh.
apa hubungan kuis sama fettucini coba?
haahahahah..

ok2. uda ga lucu lagi. ehm

ADUH RAKET NYAMUK GUA ILANG.

sengsara deh. padahal kmaren2 gw asik membakar nyamuk2 sampe ber asep. suer!
napsuu abis dah ngejer tu nyamukk2. ptama2 gw agak merasa kasian dgn mrk para nyamuk yang hendak mencari makan malam.
trus, tiap kali gw mo bunuh nyamuknya pake tu raket kramat, gw blg dulu 'maav yah nyamuk..'
trus baru deh.. des des des! gosong dia. truss, ada kali 7x gw ky gituin nyamuk, gw tobat dulu. gw diem, lalu curhat soal dilema gw antara bunuh nyamuk atau tidak, sama salah satu org yg lg ol. trus dy blg:
'ya lo mikir aja! tu nyamuk udah nyerep darah lo tanpa kompromi! gak pake maav2an! masa lo bunuh mereka pake maav2an?!' terus gua SEMANGAT LAGI. gua ambil lagi tu raket warna ijo kramat, gw mulai hunting nyamuk(s) lagi. wakakakaa. jadi niat jualan nyamuk goreng.
ada yang berminat?


teruss, naas nya lagi, tu raket skrg ga ada. kynya pas gw k skolah tadi, trs bonyok gw ke kantorr, para serdadu nyamuk nyamuk nyembunyiin tu raket kramat ke tempat tak terjangkau kali yah. untuk melindungi rakyat nyamuk lainnya. uhh. dunia kejam. kejaaaaaam!!!
(bayangin gw teriak kejam dalam keadaan: setengah berlutut di tengah jalan, malam hari ujan lebat, gw naikin satu tangan ke atas, dan merem, liat atas teriak: KEJAAAM!!!)
*hipo, GAK PENTING, TAU!*

huahh. liburan pd mw kmanaa?
saia nampaknya tidak akan ol sampai tgl 18 oktt.
karna saia akan merantau ke bali. wakakaka. jalan kaki gua dari jkt ke balii.
*ada yg pcaya? swt*
ada yang mo nitip jeruuk bali ?
hahaha
jayus ah hip

OYA! untung inget. bagi kawan-kawan tercinta yang berpergian ke luar negri ataupun dalam negri, BAWAKAN OLEH-OLEH YA! ^^ hihihi. oleh2 ringan seperti kapas pun akan sangat berarti untuk saia. hahaha
*beneran jayus lu hip skrg.*

aduh gua udah digigit nyamuk dua biji nih. gua harus nemuin tu raket
HARUSS!!
misi hipo selanjutnya: mencari raket nyamuk warna ijo tai keramat tercinta!
hiaahhh!!

cao
.van!

No comments: