Oct 4, 2007

tadi quiz math lho!

hahaha.
iya iya, tadi quiz math statistik.
udah no komen. hahaha

there will always be a good news after a bad news
(kata addi)
so the good news is... gw pake fastnet! wakakak.
*although dy gak se fast namanya. swt
tetep aje lemot, tp yang penting kan UNLIMITED cihuy. wakakkaa.
kmrn gw dah kek org kampung kaga perna pake internet,

langsung buka lime n donlod 13 lagu(s) HAHA
goblok abiss dah
*goblok aje! goblok abis mah beli lagi* swt

trus yah, mending gua donlod nya lagu2 terbaru yang lagi IN gitu,
ini.. the beatles.
WAKAKA jadoel aje! huahahaha

oh iya kawan, jangan lupa besok ambil rapot mid!
*GAK PENTING DEH HIPO GAK USAH DIINGETIN PLEASE MAKASIH.*

ah nyokap gw jg udah menghela napas kok pas gw blg k dy, jgn syok di tempat yah mah kalo liat rapot aku besok, kasian bu aster, bu aster panikan loh. kalo ngeliat mama syok, malah dia yang panik loh, mah. SWT
nyokap gw ngangguk2 aja abis itu.

trss gw dgr2 RF onlain itu enak maennya.
(APA hubungnannya sama ambil rapot mid?! emang gak ada sih swt)
gem onlain gitu dehh. kt atoi n gonggo. trs gw
*sok sok an* mo ikutan. kek apa sih maenannya anak laki jaman skarang? yg namanya RF tu kek ape ? kali aja gw suka. HAHA. terusss,

gw buka deh web nya.
dan gambar pertama yang gua liat adalahh..
robot super gede dengan sejuta senjata tertempel di badannya, sangat mirip dengan robot dd gua yang akhirnya berakhir di gigit2 lassie.
OK. langsung pasang tampang eswete kaya gini! (¬_¬)
hahahaha
ini nih dunianya tmen2 gw yg cowo?
kek gini nih yang di gila2in nak2 cowo?
yg ky gini yang mrk cintai?!
masyaolohh.
bener2 women from venus and man from pluto aja deh.
dunia yang berbeda.

mungkin,
prasaan gw saat membuka web RF itu, bakal d rasain sama anak cowo kalo buka web cewe. trutama web yang sangat gua cintai saat gw umur 11 taonan gitu. (hebat ya 11 taon dah maen2 d internet kya! hahaha) pokoknya smp gtw deh, gw cinta banget sama web ini:
www.myscene.com
coba aja sodara2. silahkan.
bakal enek2 ngeliat pink2nya dann gambar boneka2nya.
HAHA
tp itu sudah long long time ago.
skrg mah kalo gw buka mozii, ngetik d link nya cm:
prenster,
blogger,
vanhiea-hipo.blogspot.com
perezhilton.com
dan palink mentok yahoo.com
OKE DEHH.
ada gak sih web yang lebih bagus ??!
"yang lebih mahal, banyakk... "
iklan HIT banget.
gua cinta banget dulu sama tu iklann
HAHA dulu.
pas gw nyuri2 nonton tv indonesya di tv mba gua.
karna d tv gw gak da cenel indonesya.
HAHA
*tinggal di mana sih lu hip?!

enihoww,
mw ngomentarin yg ada d blog nya raditya dika.
ttg kematian. *weks*
kalo d pikir2 lagi emg smua nya smentara yaa di dunia.
oke, kesampingkan dulu prasaan akan kehilangan kita,
tp somehow, bonyok kita bakal meninggal, kan ?
org2 yg kta syg jg pasti bakal meninggal nantinya.
ntah kapan, tp pokoknya pasti bakal meninggal. trs even kita sendiri pasti bakal meninggal. kita juga bersifat sementara (buat orang yang sayang sama kita). barang2 yang kita punya, nantinya bakal kita tinggalin. semua uang kta punyaa, jg bakal kta tinggalin nantinya.

trs terlintas d otak gw *wets* kalo gitu ngapain ya ada orang yang ngumpulin duit sbanyak2nya, ky bill gates gitu ato sapa kek yg tajir, kalo nantinya itu jg bakal dy tinggalin? sapa tau aja tb2 bill gates kesetrum komputer trus mati di tempat meninggalkan billion us dollarnya yang menggiurkan itu.
(AMIT AMIT tok tok tok sih, tapi.. hahaha kidding.)


trs soal prasaan juga. prasaan senang. mungkin nanti (pas udah mati) kta gak bs ngerasain yg namanya senang lagi lhoo. MUNGKIN. menurut gw. karna cm tinggal roh nya aja , kan. jd gag bs seneng sedih menderita sengsara marah bosan. makanya, prasaan yang lw rasain skrg, nikmati itu se baik2nya. HAHAHA gak nyambung juga sih, tp yaaaa *hopefully* u get my point.

gw jd keinget 1 crita yg mnrt gw menyentuh dan baguss dr buku chicken soup yg tb2 dgn bgitu saja ada di kamar gw. heran. (mungkin ada peri sop ayam yg terbang pada malam hari, menyelipkan buku itu di balik bantal gw. swt)
enihow, critanya ttg 2 anak co. mrk tmenan nih. sbut aja si A dan si B.
A: aduh, hari ini gw sial banget! masa tadi pagi gw telat bangun semeniiit doank, udah d tinggal bes skolah, gw hrs lari2 ngejar tu bes ampe cape. sampe skolah gw d marahin guru sjarah dan gw ga boleh ikut kelas dy hari itu gara2 telat. terus pulangnya gw d bully sama kaka kelas n sampe rumah telat, masih aja di marahin sama nyokap!
B: wahh.. berat skali harimu! sudahlah, hari esok pasti akan lebih baik dari hari ini..
A: AH! sama aja ! kmaren2 juga gitu kok! aku pasti telat ke skolah, telat bangun, di marahin di skolah, di marahin di rumah, ulangan nggak bisa, pasti aku kayak gitu terus! kamu mau nggak ambil alih semua masalahku? aku capek nih!
B: ambil alih mslh mu ?
A: iya! kalo kamu ambil alih masalahku, ya, aku kasih bola kesayanganku deh! sama semua uang di tabungan ku! mau nggak?
B: hmm.. sebenarnya aku nggak mau, tapi aku tau 1 tempat dimana ada.. kira2 1000 orang gitu berkumpul, tapi nggak pernah terjadi keributan. mrk nggak pernah tertimpa masalah. sama skali bebas dari masalah. mau aku tunjukin tempatnya?
A: tempat bebas masalah?! MAU!
lalu mrk berdua jalan ke tempat yang di maksut B. selama di perjalanan A terus menjanji2kan apa yang ia akan berikan kalau memang benar ada tempat (atau keadaan) yang bebas dari masalah.
B: nih tempatnya..
dan ternyata B membawa A ke kuburan.

emang bener kan? dsana ada 1000 orang tp tentram2 aja, kaga ada masalah. gw syok liat gambar kuburannya. oh ya lupa kasi tau, itu ciken sup spesyal gtw dh. ky komik. ada gmbr sm dialog di balon. gitu.
ud bacanya malem2, gambar kuburannya mirip bener, lagii. gyaaa. langsung tutup buku matiin lampu, tewas seketika di kasur. tapi abis itu mikir2 lagi. iya ya, masalah brarti nunjukin kalo kta masih idup. kalo kt udah gak da mslh, makin dket sama kmatian donk kta?
jd kalo kt lg kna masalah, blg aja
"yeah i love problems! give me more!" hahahaha
tp jgn lupa selesein juga tu problem2. swt

maav yah tulisan gw d atas2 sana (agak) gak nyambung sama crita gw yg dr ciken supp. awal dr paragraf ciken sup aja udah gw mulai dgn kata: "gw jd keinget..." tb2 inget gitu. huehehehee.
yahh, sambung2in sendiri lah. im not good in making conclution. hahaha

cao.
doakan saya besok.
kya!

.van!

No comments: