Sep 29, 2007

(¬_¬)

(¬_¬)
icon
bego for now.
(aikon, bukan icon kelas gua)
hahahah

(._.)
ini juga lucu sih. kakakaaa..

okay. sorry for the long postpone. ive got loads of things to do. really. tons of things to do. sampe nulis blog aja gak sempet lagii. *blg aja luu males nulis blog, hip. kakakaa*
enihoww,
life's getting weirder each and everyday. getting harder and harder and harder and unfairness is all around me. and i really dont know what am i talking about.
hari ini hari sabtuu. dan seharusnya selayaknya dan sepantasnya, a girl teenager like ME, suppose to have fun, lots of fun with her pals, hanging out in the mall or sumthin, ryt?
but HERE I AM, karatan depan komputer kaga ada yang onlain and ngajak pergii. how pathetic is that ? dan td pas gw iseng2 sms 'kakak' gw tercinta, hun, dy sdang mauu masuk bioskop bersama pacar nya tercinta yang juga 'kakak' gua, addi. BAGUSS. sedih banget dah guaa. even my sist have a plan for today. she (happily, of course) is having a date with her lovely lovely boyfriend. semua melupakan aku. denise kemaren abis plg dari skul langsung cabut k purii bareng pixen cs. yea right. aku di lupakan. hh..
really. gw gak punya siapa2 lagi. selamat tinggal dunia (hiperbola)

rigghhttt.
so tadi pas my mum ngajakin ke wtc, dngan senang hatii (walopun malass) gw ikut.
tapi yang namanya pergi bertiga sama mum n dd gw, itu gag pernah menyenangkan. dd gw itu super annoying. udah deh, i cant tell anything about him anymore. jadii y gw tadi jalan sputar wtc dengan perasaan kosong, hampa, gak mikirin apa2, cuma jalan aja ngikutin k mana mum n dd gw jalan. u know that feeling ? bnr2 kosong d pikiran dan hati. uda bener2 kaya kambing gua d wtc tadi. bnr2 gak ngerasa apa2. udah mati rasa. yes! finally. gw mati rasa. and bokap gw? asik jalan2 di shanghai. atas nama pekerjaan. hh..

SAYA MENULIS INI dengan jalan pikiran saya yang sempit. jangan masukin hatii ya. gak semua bener (ato semua gak bener?!).

akhir2 ini gw jadi mikir lagi, knp gw milih ipa. padahal gw gak suka plajarannya loh. well, actually gw lebih suka sdikit lahh pljrn ipa dr ips. tp plajaran ipa juga gak dalam taraf suka di hati gua. ga ngerti ya? gw juga sih.
jadii yaa gw memang lebih memilih pljrn ipa dr ips karna gw lebih suka pljrn ipa dr ips. tapii, kalo d liat pljrn ipa itu sendiri, gw gak suka. u noe? gw gak suka tuh math. fisika. kimia. gak ky gw suka plajaran art ato musik. bio sih mending. trs i wonder what if i did chose ips at the 1st place ? will i become happier ? or not ? ato malah jadii tambah males dan gak niat skolah ? well, d satu sisi gw gak suka sosio sama ekonomi sih. n thank god gw gak masuk ips karna d ips ada mandarin, and hell, u wont believe betapa hancurnya mandarin gua. HAHA. gw ngeles seumur2 cuma bisa nulis wo gak bener, sama ngucapin 1 paragraf yg sama, without knowing the meaning. wakkaak. goblok gak tuh ? beneran dahh. gw afal bgt 1 paragraf mandarin yg gw apalin pas kls 1 smp. nimen hao, wo ciao mali wo shi meiquo ren wo shue shi hanjyui deelel. cuma itu yang melekat di otak pentium seperempat gua.
dan dengan bangga nya gw pernah nulis wo xihuan ta di papan tulis, dan ada 1 org yg ngeliat cara gw nulis wo, dan dia langsung ketawa ngakak di tempat (gw lupa tu org sapa). katanya, buset dah lo hip, nulis wo aja kaga bener. wakakakakkaa.
oke deh. gw emang gak bakat mandarin.
so long goodbye mandarin.

tadi sampe mana?
oh ya. ipa. gw nulis ini bknnya pengen beda2in ipa ips. gw malah gak stuju sama skalii dengan paradigma2 yang sudah melekati di pikiran orang2 kalo anak ipa tu lebih pintar dari anak ips. SO NOT GITU. liat aja anak ipa super bego kaya gua. JIH. gini nih yang di bilang pinter?! yg ul em nya 54, yang ul BLOK bio nya 55, yang kwis pertama kimia 25 GINI YANG DIBILANG PINTER?! yang nile item nya slama ini bisa di itung pake SATU TANGAN doang, ini yang di bilang pinter?! gak, tau! anak ips jg banyak kale yg pinter! buktinya elin rje pixen ikut lombaa. dan pas gw d critain pixen lomba nya tu ngapain aja (which is nyarii keuntungan saham2 gtw, ) gw jg gak yakin gw bisa menang kalo d ikutin lomba gituan. dan anak ips jgn ngerasa kalian buangan dong. SAYA JUGA JADI BUANGAN KOK DI IPA. tenang aja. ips. kalian masuk ips kan karna kalian suka plajarannyaa. dan kalian bakal sukses di ips. GAK KAYA GUA. ipa pas2an yang gak bakal sukses. WAKAKAK.

dan gua benci juga cara guru2 treat us. they treat us hell different.
(bayangin nada ngomongnya monyong2 cempreng: )
"kalian kan anak ipa. cara berpikirnya harus seperti anak ipa! terpola!"
APA APAAN TUH
di kira omongan ky gitu tiap hari gak jadi pressure bwt kt, apa?!
(especially me!)
kesel tau. lena sndiri yg ngomong:
"kalo misalnya si x blajar 2x udah ngerti ya gak papa., kalo kamu blajar 5x baru ngerti, itu juga gak papa! semua orang kan berbeda! ya kamu pokoknya harus ngejar yang ketinggalan."

dia ngomong ky gitu, tapi d sisi lain dy juga pushh kita VERY HARD to do our best, untuk adaptasi di ipa secepat2nya, untuk jadi THE REAL anak ipa, LU KIRA GAMPANG?! lu sendiri yang bilang kalo tiap orang tu beda proses blajarnya, tapi dengan kata2 di atas, yang lu suruh kta jadi THE REAL anak ipa, lu MENYAMAKAN kita semuaa. ARGH
mungkin pada gak nangkep apa mxd gw d sn, tp ya sudah lah.
udah agak lega gw mengeluarkan semuanya di sini. toh gak da yang baca blog gw lagi.

pokoknya gw stuju apa kata jelo. anak ips itu anak yang wise. bijaksana. mereka MEMILIH untuk menikmati masa2 SMA nya. gak kaya anak ipa yang di anggap pintar padahal bego (karna mereka memilih untuk menyiksa masa2 SMA nya; seperti saya.) so anak2 ips, BERSUKA RIA LAH SELAGI KAU BISA!
anak ipa? ke laut aja. udah pada gak niat idup kan? liat nilai2 hancur kalian? gak siap kan ambil rapot mid ? NGAKU DEH! (ini sebenernya di tujukan dari penulis untuk penulis kok. jadi anak ipa yang baca, jangan tersinggung ya!)

out
.van!

No comments: