Sep 7, 2007

penderitaan terhebat abad ini

yak. dimulai dari tadii.. siang hampir sore.

quiz lena.
adalah hal yang sangat dinanti-nantikan anak anak 11 ipa yang keren gaul dan rajin menabung.
jeng jeng jeng!
kelas gw d ajarin sama asistennya wayan (bego bgt ga tau namanya)
itu loh si guru-cewe-asisten-wayan-selalu-duduk-di-pojok-kiri-kelas.
tinggi menjulang kurus rambut panjang tanpa kacamata.
hore!

tdnya kami ipa 1 sangat bergembira bersuka ria.
karna guru cewe itu tidak menyadari kalau papan tulis kami masih bertebarkan rumus!
OMG. hal terindah siang itu.
jadi kta semua (15 menit pertama doank) ngerjain soal kwis dengan senyum senyum.
tapi stelah kira2 15 menit kta ngerjain, dy (si asisten wayan) menyadari ada yang tidak beres di papan, dan ia memusnahkan rumus-rumus tak bersalah di papan, dengan cara menghapusnya.
lalu muka cantik dan ganteng siswa siswi ipa 1 berubah menjadi kodok semua.
mulut monyong2 goyang2in pen ngeliatin soal sambil mikir, ato mungkin ada yang mikir nanti mo makan apa ya ? (seperti gw).

dann setelah gw berhasil menempuh satu persen dari perjuangan gw d ipa, yaitu kwis lena itu, gw sangat pede jaya dan senyam senyum keluar kelas. din2 aja sampe blg:
"hip, kok cuma lu sih yang nyengir2? nak ipa laennya pada cemberut semua."
dengan bangga gw bilang,
"karna gw bisa kwis lena! he.. he.. he..."
dindin cuma nyengir kuda.
trus tibalah saatnya nyocokin jawaban sama innet atha dan atoi.
ketiga makhluk berotak pentium satu juta itu meruntuhkan ke pede an gw.
sungguh naas nasib gw.
(APA SIH HIPO?!)

gw: eh eh eh, gw cm gag bsa 3 nomer lhoo dari 10. hehehee..
atha: iya?! atha cuma bisa satu! (tp liatin aja ntar nilainya! pasti lolos skbm!)
innet: eh nomer satu a jwbnnya berapaa? stengah bukan?
atoi: iya iya setengah!!
gw: hah?!
(dalam hati segera berdoa moga2 ada malaikat super baik dan memperbaiki jawaban gw jadi setengah. amin!)

atha: nomer 1b brpaa? stengah juga ya?
innet + atoi: (bersemangat sekali) IYA!
gw: haaaaahh?!
(dalam hati: mampus. beda lagi. mati aja dah gua.)

udah, langsung ganti topik pembicaraan. slamat tinggal kwis math lena. i wont miss you baby.

trus td itu gw k rumah innet bareng atha atoi (dan innet juga tentunya!) ngerjain makalah pkn. makalah. keren ya. brasa anak kuliahan
(NORAK!)
tapi adanya juga kta d sana makan nasi goreng, d suguhi teh hangat manis oleh ibunda innet yang sangat cantik dan baik hati, onlain chat sm addi n johan, baca donal bebek (fine, yg baca gw doank!) maen harvest mun (atha + innet = jago! gag nyangka) dan berleha-leha ngobrol ngalor ngidul.
selamat tinggal makalah ppkn.

sampe rumah jaaamm stengah 8 kynya.
mandii, trs langsung bikin TUGAS AKHIR fisika.
brasa kek mahasiswa smester akhir gw. nyahahahaa
(dobel norak)
gw kerjakan dengan sepenuh hati,
meskipun resikonya banyak.
eh bukan resiko, tp efek samping

efek samping baru ngerjain tugas akhir fisika jam delapan malam:
  • * marah2 sendiri.
    example:
    dd: kak, ni di taro mana?
    gw: GA TAU AH! PIKIR SENDIRI! GA LIAT ORANG LAGI SIBUK?!

  • * kram tangan.
    kebanyakan ngetik dan ngebacot. ngetik yang seharusnya tidak perlu, tapi di perlu-perlu in supaya laporan tidak terlihat sedikit.
yang terakhir dan yang paling mengenaskan

  • * BADAN BENTOL BENTOL diserang nyamuk ganas!

    and i mean it! bener2 GANAS u know! tiap 2 setengah menit sekali pasti tangan gw bergerak dari keyboard dan menampari nyamuk2 jahanam itu. what a waste of time! nyamuk2 gak ber pri kemanusiaan! gak tau org lagi stress apa mikirin tugas akhir fis?! bukannya di tolong, di pijet2 gitu kek, eh malah di gigitin! kynya kalo gw tu kartun, dan gw pny musuh abadi, cara menyiksa musuh gw itu gampang. suru dia duduk di tempat duduk ini, di ruang komputer gw yang penuh dengan nyamuk ganas, telanjangin, iket pake lakban gembok, diemin 7 hari 7 malem. dijamin mati dengan naas nya dan cuma tinggal tulang doang. kulit daging darah udah abis di sedot nyamuk nyamuk ganas.
    hiih. benci aku.
udah deh. udah jem 11:07 dan gw ngantuk dan iya, tetep di cipok sama nyamuk2 ganas. tau tau. saat nya untuk tewas di atas kasur. slamat tinggal dunia nyaataaa! slamat datang mimpi indah.
(taunya gw mimpi di kejar2 setan kambing pake baju supermen bawa bawa tugas akhir fisika yang bisa nerkam orang, di kelilingi nyamuk ganas yang besarnya satu juta kali lebih besar dan lebih ganas! noooooooooooooo!!!)

.van!

1 comment:

Anonymous said...

wew,, wakkakaka..
oke, actually IPA won't killyou.
itu cuma lo yg blm terbiasa..
dijamin deh, ntar2 juga terbiasa!
DIJAMIN.
hwhahhaa...
gud luck! -fergy-