Nov 13, 2007

today

hei!
sorry for the looonnggg postpone.
maksutnyaa, maav dah lama gak post lagii.
ohohoho.

cm mo nyeritain tadi pagi sih,
kann apel. dan (ntah kebetulan yang mengerikan ato apa) babay bediri di sebelah gw lagi.
dan minggu lalu aja dy udah ilfil sama ke goblok an gua, gmana minggu ini ?
haha,
(ada ya org yg memper bego kan dirinya sendiri ky gw?!)

trs tadi itu si botak (ntah sapa namanya, yg jadii pembina upacara itu lohh)
ngomong gini kan:

si botak (sb): saya kenal seorang teman sekaligus guru dari bapak budi huang, Socrates patut kita contoh.

gw: *dlm hati* bahh.. ini mentang2 sama2 botak jadi ngasi contoh si bacepp.
[dan fyi, dari kls 1 si bacep itu emg udah slalu blg philosopher n penemu2 itu sahabat dia. guru dia. etc.
ex: "teman saya, albert einstein menemukan blablabla" gitu deh. biasa lah bacep.]

sb: jadi sokrates itu blablablabla... dia dihukum, disuruh minum racun, karena di anggap yang menjadi provokator remaja untuk menentang pemerintah.

babay: buset dah, emang budi huang tinggal di jaman apa ?

gw: *dlm hati* haha, babay pasti nyindir deh.

trus gw diem dan dengerin sb ngoceh lagi
truss.. slama gw dgrin sb, gw jg mikir kalimat babay yg barusan dy blg:
tinggal d jaman apa? loh, kok aneh ya dia ngomong gitu?

gw
: bay, si sakrotes itu udah mati kali bay, yang dia bilang temennya bacep, itu cuma perumpamaan kali ?
(gw pikir babay bakal bilang: iya udah tau kale) taunya..

babay: SELAMET dehh. jadi sakrotes udah mati? bukan temen budi huang?!

gw sama addi (yg d blkng babay) ngakak sumpah.
wakakakaka.. babay babay..
geblek aje,
ehh.. blom slese sampe situ! tb2 addi bilang:

addi: hip, SOKRATES kale! bukan SAKROTES.

wakakakka..
itu sih emg gw nya yg tolol abis.
dan itu smua kjadiannya pas apel pagi. haha,

trus akhir2 ini juga gw jadi (lebih sering) berpikir,
gw mati nya lama kali ya ? karna gw tuh dikit2 ketawa. liat kambing ketawa, liat bangunan mirip koloseum yg d roma ketawa (tanya atha), ngeliat orang ketawa, ketawa. dan emg ada kan yg blg kalo kta ktawa itu umur kta nambah brapa persenn gitu.
since i laugh at
*almost* EVERYTHING, gw jadi tambah berpikir lagi kalo umur gw nyampe 200 kali ya ?
wakakakaka
sampe cucu gw pny cucu, gw masih bsa ktawa brg mreka
kren juga.

gw(suara nenek2): cicit2 ku tercinta, nenek ini hebadd. ikuti jejak nenek buyutmu yang satu ini yaa cit. nenek kayanya ga bakal mati nih, cit. gara2 nenek darii umur 15 udah ketawa teruss, cit.
cicit2 gw: iyaa neeekk!

AH GA LUCU LO, HIP!
bakar bakar!

swt
.van!

No comments: