Jun 6, 2010

8 more days



iya, tadi baru ngitung, tinggal 8 hari lagi menuju kepulangan ke negara tercintah. flying solo, man. takut, gw. hahaha HELLO bubur, ketoprak, gudeg, kasur kesayangan, pakdadang, iya keluarga dan teman, ARGHHH. mau gila. gw akhirnya menyelesaikan Unilink, dan the real uni awaits. serem yeh. btw, itu foto di atas nggak berarti gw hanya merindukan mereka yang ada di foto, itu hanya simbol kerinduan gw akan kehidupan di Jakarta. caelah. apa sih. arghhh. lagi kacau. MELBEN DINGIN YAH. ampun deh. bingung gimana caranya ga dingin. pasang heater? panas! apa sih mau lu hip. 

barusan donlod mp3 nya The Boyfriend play lagii aw kangen abis. suara gw jelek abis gw udah ga bisa nyanyi kek dulu lagi hahaha pengen nulis banyak banget tapi ... tapi tapi .. tapi ga bisa menyusun kata2. hahaha apa sih gue ah ya sudah

SEMANGAT bagi yang masih exam, ENJOY HOLIDAY bagi yang sudah merayakan.

yiha!

one question, though, kalo lu sudah tidak merasa bahagia melakukan apa yang sedang lu lakukan sekarang, apakah itu tandanya lu harus berhenti mengerjakan apapun yang sedang lu lakukan itu?

.van!

3 comments:

Katrina Jane said...

HORE AKU EKSIS at!!
curang kamyu!! gw besok baru mau exam 3 chem, trus tanggal 17 baru final (chem + com sci dihari yang sama T.T)

van said...

ahaha.. tp kan nanti kita bertemu juga darloo :) HEY SEMANGAT YA. pikirkan the good things ahead!! :D:D:D

van said...
This comment has been removed by the author.