Feb 28, 2010

AHA!

iya judulnya agak ngasal hahaha. erk trakhir update 20 February. maafkan. males nyalain laptop dan tiba2 nggak bisa update pake hp. hahaha!

HAAAAAAAAH. udah seminggu loh di melben lagi! rasanya udah lama banget ninggalin indo --" 2 hari ini cuacanya enak. dingin! tapi... sering kelupaan bawa jaket/cardigan ato apapun untuk menahan dingin. jadi sekarang... suara gw agak hancur dan sakit perut melanda. hahaha

sebenernya banyak yang mau ditulis. tapi akhir2 ini gw jadi agak sering mikir, buat apa punya blog? maksud gw, buat apa mempublikasikan our privacy to the world gitu? hm. buat apa nulis yang macem2/no hp/pin bb/apapun yang sebenernya bersifat personal di facebook? terus, ngapain juga update status di twitter? kayak orang lain ga punya kerjaan aja nungguin dan ngeliatin twitter kita, kita lagi ngapain. hahaha. OH WELL, gw emang orangnya suka kaya gini. erk. one thing I have not completely understand about my self, cepet banget berubah gini. padahal kemaren2 mana pernah kepikiran yang kayak gini hahaha. ehm, lebay nya sampe kepikiran delete acc twitter sama deactivate fb. hahaha norak.

mau pasang foto sih, cuma malas HEHEHE. lagi banyak tugas, lagian. menggambar saja deh.

terimakasih buat yang sering membaca, semoga blog ku tidak membosankan dan tetap bisa menghibur (cih, pret.). salam power ranger!

.van!

2 comments:

oneeye said...

masih belom bosen baca blog-nya, ahaha.

Clar said...

because we are social beings at heart :). one thing that interests us the most is other people's lives.

p.s. gw balik indo tgl apr 24