Mar 1, 2010

Monday

hello!

yak gw sudah semangat lagi. hahaha maka dari itu, lebih baik mengupload foto *iya, nggak nyambung.

dengan penuh rasa hormat, saya ingin menyambut kehadiran Canon D1000 kedalam kehidupan saya! wowowowwowowoww.

iya, somehow gw pasti bakal butuh juga kamera. ini bukan ajang pamer, cuma mau ngasi tau aja. hehe, cukup senang. sedikit merasa bersalah karena lagi lagi di beliin dan nggak bisa beli sendiri. cukup memberi semangat juga buat nabung dan beli lensa sendiri, atau menggunakan kamera itu buat nyari duit. get my point? haha I got that on the day I went back to melben. 


dan ini adalah kamar dd gw, yang dipake gw, yang sangat amat berantakan, saat gw packing, beberapa jam sebelum ke airport. yup, gw packing siangnya, malemnya terbang. no wonder kalo banyak barang ketinggalan --" difotoin teman ku si mayee :)


dan ini "sisa" Der Schwarz, band SMA gw (gila, berasa jadul gitu, band SMA hahaha), entah drummer sama bassist gw dimana, yang jelas itu ada si gitaris dan pianis. banyak foto2 dengan gaya hina lainnya yang nggak sanggup gw masukin ke blog. 


dan ini adalah salah satu tugas design gw, iya, gw kerja di dapur. YA ENGGAK LAH. gw disuruh nge research vegetable peelers, dari segi apapun, karena nanti, end of project ini adalah for us to make a new one. sounds cool, huh? tapi ngerjainnya penuh tekanan batin. kami harus nge research at least 5 different peelers, dan menguji nya di berbagai makanan. mungkin karena kesalahan teknis ato apa, makanan yang kami uji, jadinya nggak ada yang bisa di masak, dan alhasil dibuang semua :( bye bye kentang, wortel dan timun(s). we'll miss ya. apa sih. ya intinya gw napram nakir juga sempet masuk ke 4 toko cina dan beli 7 jenis v. peelers berbeda dengan harga tidak ada yang lebih dari $3. antara kami cins, atau emang ga mau keluar duit. jadi... bagi yang punya pertanyaan soal peelers, lebih lagi, bagi yang mau beli peelers, BISA KONSULTASI KE KAMI DULU, HANYA $10 PER JAM.

have a nice week!
(happy birthday icon dan stefanus!)

.van!

2 comments:

oneeye said...

ketok2 ke tempat tetangga aja pinjem peeler-nya bentar jadi ga perlu beli2, hehehhe.

van said...

hahaha agak malu ngetok2 trs pinjem peeler haha

Wow bahasa apa itu I don't understaaaandd hahaha :p