Dec 18, 2009

Knock You Down

judul lagu Keri Hilson feat Kanye West. lumayan enak sih lagunya, apalagi kalo dibikin akustik hehehe

kemaren sempet dapet ilham buat nulis blog, cuma sekarang lagi males, lagi nonton spongebob, jadi nanti2 aja deh nulis serius nya hahahah. sekarang post foto2 dulu aja :P 


ini bekal pertama ku yang ku masak sendiri! (setelah pindah ke apartment sindi hehehe) nasi, salmon sama telur. wekekek. salmon nya ada di paling bawah heheheee

es krim gratis di christmas party hawthorn, so soft! haha

Greco's Strawberry Cheesecake

I really really recommend Greco's Strawberry Cheesecake. gw gak pernah suka cheese, tapi kemaren itu kue enak mampus. hahaha. mungkin kalo makan sendirian bakal eneg. tapi untungnya kemaren makan bedua sama sindi (aw romantis deh wakakka jk). kalo perlu makan ber3 deh, biar gak eneg hahaha. tapi emang gw akui enak banget, dan beberapa orang juga bilang stroberi ciskek disitu enak banget. gila gw barusan nulis inggris alay banget ciskek hahaha. i rate that cake 5/5! :D

oh ya, bagi yang tertarik, di profile fb gw ada video gw sama temen nyanyi have yourself a merry little christmas tuh. silahkan di tonton bagi yang tertarik hehehe. tapi karena he uploaded it, jadi mungkin friends di gw tapi bukan mutual friends dia gak bisa like ato kasi komen (pede banget hip?) ahahah. but still, it's worth watching :)

have a great GREAT great holiday! :D

.van!

No comments: