Dec 18, 2009

Bad Romance

aduh sebenernya gw gak suka sama itu lagu. cuma si sindi sama nesa lagi dengerin itu jadi gw tulis aja deh hahaha.. gw ga suka video clip nya.. sama reff nya aneh.. hahaha.. depannya sih keren wekekeke. 

anywaaaysss, gw baru nemu quotes ini di twitter. gw follow TheLoveStories. terus GW TERDISTRACT SAMA DUA TEMEN GW YANG LAGI TERIAK TERIAK NYANYI BAD ROMANCE SEBELAH GW GAHHH. 

ehem. sorry. lanjut 

quotes nya: Life isn't only about the destination, but the journey that gets us there.
keren kan keren kan? pertama gw baca.. biasa aja. tapi begitu dibaca duakali, i get the point. it is exactly what it means. ngerti ga? aduh gw bener2 terdistract sama mereka yang lagi nyanyi2. oh tidak. gah! maaf maaf.

jadi beberapa waktu lalu gw sempet kepikiran (lagi) bener nggak ya gw ambil jurusan yang sekarang gw ambil? nanti kedepannya gw bakal jadi apa ya? apa mestinya gw ambil jurusan lain ya? apa gw sebenernya kambing? ya enggak lah. intinya gw sempet ragu gitu kan. padahal man, ini udah bukan waktunya buat ragu. gw udah milih buat ambil jurusan yang gw ambil, kedepannya who knows. but im kinda.. im like craving to know what i am going to be in 10 years, bener2 pengen tau... finalnya. pengen tau destinationnya. gw jadi nggak fokus ke journey nya. gw sampe lupa kalo yang penting itu justru journey nya. kita justru belajar banyak waktu journey nya. destination sih bener2 paling akhir. paling ujung. hasil dari pejalanan kita. 

jadi, dari quote itu, nggak begitu penting buat tau destinationnya. buat tau gw bakal jadi apa in 10 years, buat tau gw bener gak sih ambil jurusan ini itu, bener nggak gw kambing ato beneran manusia, tapi yang penting tuh apa yang lu pelajarin, apa yang lu dapet during the journey. kalo memang nyatanya lu salah masuk jurusan, admit it, don't deny it, learn from it. menurut gw sih gitu. pernah kan denger cerita yang misalnya.. si x ambil jurusan ini.. tapi pas kerja ga nyambung sama sekali sama jurusan kuliahnya, tapi nyatanya sukses. that's possible, you know. tapi bukan berarti gw nyuruh lu buat semena mena ambil jurusan kuliah, terus tinggal liat nanti pas kerja, kerja apa. erk!

well, selama perjalanan ato "the journey", lu selalu bisa milih lu mau journey lu kayak apa. lu selalu di kasih kebebasan buat milih. selalu. wether lu mau ngelakuin yang buruk, ato belajar yang baik. wether lu mau ngikut2 orang yang kasi efek negatif ke lu, ato lu mau try to find value in life. karena yang lu alami sekarang itu bener2 "bekal" buat kedepannya. for future you. bukan your future, tapi future you. lu di masa depan. hahaha. for future hipo. haha apa coba. 

i may not change the world, but i can definitely change my self. gw bisa nentuin gw mau jadi orang yang kayak apa. orang yang nanti.. di final destination (serem amat?), kalo ngeliat ke belakang bisa bilang, ;thanks udah buat gw jadi orang kayak gini...' atau... penyesalan. jadi.. apa yang lu putusin buat lakuin sekarang, now, at present, please think twice. because you'll either thank for it, or simply regret it in the future. 

ah sudah cukup mengguruinya. berasa gw paling jago aja. hahaha. oh swell. ngantuk ingin tidur! a! tadi abis makan buffet, sangat kenyang at the moment. tidur nyenyak deh ahhaha. menggendut deh. haha

.van!

No comments: