Dec 12, 2009

hari pertama

di apartment sindi! :) hahaha. iya, akhirnya aku pindah. horee. senang, jadi bisa hidup mandiri hahaha. *sok*

aku punya seorang teman lucu. lebih baik namanya tidak di ekspos demi kepentingan pribadi. hahaha. jadi .. hari kamis kemaren kami (ber-6) pergi ke kampus Swinburne di Hawthorn (kampus gw yang di Prahran), karena teman kami yang satu ini udah bikin appointment mau vaksin flu babi gitu (karena uni kita nyediain servis ini, tapi harus pergi ke kampus yang di hawthorn). dia udah dalam sikon deg2an karna takut mau di suntik. pas nyampe sana, dia masuk ke clinic nya, di omongin bentar, dia disuruh beli obatnya di farmasi terdekat! bingung juga ya kami orang indo, biasa mah ke ruma sakit langsung obatnya ada di tempat, tinggal suntik. lah ini dia di kasih resep, terus harus ke farmasi, beli obatnya, terus balik lagi buat di suntik. ya udah, dalam keadaan masih deg2an takut disuntik, dia (ditemani kami) pergi ke farmasi buru2 buat beli obat vaksin nya. 

di perjalanan, kami melihat air terjun gitu (masih di area kampus; kampusnya gede), dan ada tulisannya: Recycled water in use. wah keren juga nih kampus, environmental friendly, gw pikir. tapi dengan polosnya, dia nanya ke kita:
"eh? maksudnya recycled water tu kita jadi bisa minum dari situ yah?"
padahal di air terjunnya itu udah ada ranting2 pohon, daun2 ga jelas gitu hahaha ngakak seketika

terus abis dari farmasi balik ke clinic nya, dia kan bawa obatnya, terus si napram bilang ke dia, iseng ceritanya, 
"ya udah, kan lu takut disuntik, lu coba minta aja ke susternya, kalo ga disuntik boleh ga? jadi di minum langsung aja obatnya"
dia dengan polos nya nanya balik,
"hah? beneran boleh yah? gw jg pengen banget kalo obatnya diminum, daripada di suntik!! ntar gw tanya gitu ke susternya, yah?"
ngakak seketika lagi

terus terjadi lagi hari ini. kami semua ngumpul di apartment sindi, semua udah dateng kecuali dia. tiba2 hp gw bunyi,
"van! caranya ke city gimana kalo pake tram 78/79?"
"wah, ga bisa kalo tram itu cuma bolak balik chapel st"
"terus gimana dong gw ke city nyaa??"
"lah, lu tadi dari rumah kan naik tram no 6, itu kan langsung ke city. kenapa tiba2 berenti di chapel st situ?"
"gw.. gw kira mau ke sekolah..."

wakakka.. padahal ini uda hari sabtu, dan sebelumnya dia uda telpon gw juga nanya gw dimana, dan gw uda jawab gw udah di apartment sindi. kocak banget deh ini orang bener2 bikin ketawa. mungkin kalo cuma baca di blog gini kurang lucu, tapi dia bener2 penghibur di segala suasana, dan di event tertentu bisa jadi sangat wise dan memberikan petuah2 berguna. hahaha

moving to other things, gw uda janji buat aplod foto di post ini, gw aplod deh. random yah. wekekke



my birth day! :) makanan ku hari itu supersehat buah buah an.



waktu mau ke city nunggu tram, tb2 ada anjing di display toko! cute!


DAVID ARCHULETA di iCarly! mati mendadak pas ngeliat

kado doritos dari napram!

hadiah m&m's minis dari nakir :D


chocolate fondue for two di Max B! enak super lho. tapi guilty pleasure banget hahaha

oke deh. have a great night! i know i do with my new roomate... sindi!

.van!

No comments: