Dec 12, 2009

Empire State of Mind

Lagu baru nya jay z sama alicia keys. lumayan enak hehe

hari ini (akhirnya) gw pindah! dari yang excited jadi agak mellow, abisnya, kamar gw ini comfy bangett. selimutnya juga enak, halus2 gimana gitu hahaha.. terus besarnya pas, ga gede banget, ga kecil banget. hm sebenernya bisa dibilang lumayan kecil loh ini kamar, cuma gw suka hahaha. tapi jalan 15 menit nya yang bikin gw pengen pindah banget hahaha. sama gw jg pengen banget tinggal sendiri d apartment gitu, itu uda kebayang2 dari pas di indo hahaha (sendiri dalam artian di apartment, bukan di homestay; bukan sendirian alone haha)

oh iya, terimakasih banyak yah buat ucapan birthday nya. nggak nyangka sebanyak itu yang bakal ucapin di fb. mungkin gw lebay, tapi gw seneng aja balesin satu satu ucapan birthday. apalagi kalo yang ngucapin gak happy birthday doang, tapi ada embel2nya. apa kek, gw uda seneng haha. rasanya ada aja yang inget dan mau meluangkan waktu buat selametin *lebay* HAHA ya.. emang inget nya mungkin karena ada tulisannya di fb, tapi tetep aja, terimakasih, ya! :)

pas tgl 10 itu gw di kasih doritos sama napram, hadiah ultah HAHA. ehm. terus pas makan siang mereka membolehkan gw milih resto mana yang gw mauuu. dan gw pilih.. GARAM! dan gw makan... RAWON! hahaha :) ntar de ya kalo uda di apartmen sindi gw upload foto2nya. soalnya skrg uda gw masukin koper semua hahaha. untung gw "nyicil" barang. pas kemaren ini gw sempet tiap kali ke ruma sindi bawa beberapa barang. jadi sekarang barangnya uda ga banyak lagi. hehehe. itu tips buat kalian yang (nanti) mungkin akan pindah2 ya! hahaha

terus.. gw pengen banget plan bb bold 9700 (onyx) gahhh . uda lapanbelas nih! hahaha



sumber: Click This

bagus yaa. aku sukaa. kalo yang bold 9000 tuh gede banget, gw ga suka. tapi yang ini lebih kecil, kayaknya lebih enak buat di pegang, terus bukan pake track ball tapi track pad. hehehe. kata agnes sih lebih enak. tapi masih mahal nge plan nya gara2 masih baru. jadi dilema. hahaha. sedang mencoba melobi papa sebagai hadiah ulangtahun haha. 

oh swell, im looking forward for this day! for today! uda gw itungin dari november akhir tuh. hahaha. 

on the other side... gw mau bercerita tentang.. anggep aja ada orang namanya x. dia itu cocok sama kiasan "jeruk kok makan jeruk?", bagi yang kurang ngerti, maksudnya, kalo lu sendiri begitu, kok bilang orang lain begitu? bingung? iya gw juga --" nih gw kasih contoh. misalnya.. misalnya ya, dia bilang, 'ih gw gak suka deh sama orang kepo, males banget'. padahal, man, dia kepo berat. atau.. 'males banget yah sama orang yang sok jago', padahal.. dia sendiri juga sok jago. kayak ga punya kaca, tau ga. lama2 aneh dan kesel juga ngeliat dia yang kayak begitu. ditambah, orangnya itu kayak.. agak kepedean. merasa bisa melakukan semua hal gitu. gw sih takut aja kalo dia udah kelamaan terbang ketinggian, pas jatoh sakit. ngerti gak? jadi kalo misalnya selama ini dia udah berada di atas terus, ngerasa paling bisa terus, ntar pas suatu ketika ada kejadian yang ngebuat dia jatoh, itu sakitnya setengah mati. karena semakin tinggi lu terbang, semakin sakit pas lu jatoh. get my point?

tujuan gw nulis ini sih cuma buat share aja. nggak buat ngajak berantem ato apa. tapi mungkin, mungkin, ada orang diluar sana yang gak sengaja ngebaca post ini, terus jadi nyadar, gitu kan bagus juga. nyadar kalo sebenernya orang2 di sekitar dia tuh nggak suka sama sifat dia yang kayak gitu. tapi susah juga sih buat orang kayak gitu nyadar.  

berhubung udah gede, udah lapanbelas (cie), gw males lah balik lagi kayak jaman sd, yang musuh2an, yang kucil2an, segala macem, jadi gw kayaknya bakal cuekin aja si x ini. karena nggak ada gunanya juga ngeladenin. makan ati doang. di depan dia mungkin kita bisa iya iya aja. atau kalo dia bilang sesuatu, masuk kuping kiri keluar kuping kanan. ato masuk kuping kanan keluar dari udel juga boleh. yang penting jangan masukin ati. 

kalo pada akhirnya orangnya nyadar ya syukur.. kalo nggak nyadar ya.. sudah. hahaa. gw jadi keinget film all about steve. si sandra bullock kan jadi cewe aneh kan ceritanya, terus di akhir film tuh ada kalimat.. kurang lebih intinya kayak gini: lu nggak perlu melakukan sesuatu yang besar untuk menjadi normal. yang perlu lu lakukan adalah mencari orang2 yang "se-normal" lu. 
ngerti nda? jadi si sandra bullock kan aneh tuh, tapi di perjalanan dia ketemu orang2 yang dia anggap "se-normal" dia. and she get along with them so well. jadi kalo lu ngerasa aneh, lu tinggal mencari orang2 yang se aneh lu, dan kalian bakal punya dunia dan lingkup nyaman kalian sendiri. gak perlu peduli sama orang2 lain yang nggak "se-normal" kalian. that make sense for me. pasti dong kita ngerasa cocok sama si A, nggak cocok sama si B, ya.. berarti si A itu "se-normal" kita, dan cuekin aja si B (bukan dalam artian musuhin ato gimana).

yah mungkin gw akan menerapkan itu buat si x ini. gw liat juga dia udah menemukan orang2 yang se normal dan se level dia kok, jadi buat gw, ok lu udah fine sama mereka, gw juga udah fine sama orang2 lain. fine with us, and that's it. ga usah banyak pusing.

oh well, cukup berceramahnya. bagi yang setuju ato nggak tetap di terima komentar ato pendapatnya :) *tapi biasanya sih tetep aja nggak ada yang respon. hahaha and im totally cool with that. 

hado masi jem 11 nih, taksi gw baru dateng jem 1. hahaha. ngapain yaaa enaknya... 

have a great weekend! :D

.van!

No comments: