Nov 30, 2009

What I Did (Day One)

ola! ini hari pertama ga buka fb :) so I named this post: What I did ! mestinya sih ada lanjutannya... what I did today... hahahha ga penting, ehm. hari ini dari pagi gw udah foto2 ga jelas. jadi mending gw upload foto2 aja kali ya. gw upload foto dari kemaren aja deh.

hari minggu, gw di telpon dd kelas yg udah disini, dia ngajak gw ke grand opening resto temennya gitu deh. jd gw sama amor dateng terus ngobrol2. terus kita makan di resto lain. bukan di resto yang grand opening ini. tapi resto lain.. resto nya ky resto amrik gitu deh. bener2 classic, typical resto lamanya amrik! bsk2 gw ambilin foto yang lebi bagus lagi de ya hahaha, tp dari foto2 ini you can tell kok itu bener kaya restaurant retro typical amrik jaman dulu gituu. kurang nya tinggal pegawai nya pake sepatu roda aja tuh. uda jadi diner, DINER! namanya DINER! (baca: dainer) hahahaha Diner typical amrik jaman dulu hahaha. 


i ordered A&W rootbeer, and i thought the can has antique design :)

that's elvis presley singing and playing guitar lol

retro isn't it ?


they have this mini jukebox on each of every table inside :) cute!

lalu lalu.. hari ini.. weker gw tuh jam 7an, tapi gw selalu tidur lagi. gw tu selama ini weker cuma bertugas buat "menyadarkan diri". entah bangun ato nggak nya dari kasur, tergantung kerja sama otak, badan dan hati gw. kalo belom mau bangun, literally bangun dari tidur jadi duduk, ya gw gak bakal bangun. mestinya emang ada 3 weker sih. tapi apa daya.. cuma punya satu. hahaha. lalu .. tadi pagi sih gw bangun eh, SADAR pas weker bunyi. tapi BANGUN nya jem 8 17 dan kelas gw start 8 30. kalo ini terjadi di minggu2 awal gw baru masuk, gw bakal kelabakan super. gw bakal ga mandi dan ga makan dan langsung cabut ngejar kereta. tapi.. karena ini udah 2 setengah bulan-an, gw ga ribet2 tuh. gw cuma mikir, oh telat? ya udah deh. apa mau dikata. jalan ke train station juga 15 menit. kalo pun skrg gw langsung lari ke train station, nyampe nya juga jem 8 32 an. telat juga. ya udah lah, santai aja bung. siap2, makan pagi, dengan santai.. gw sampe masi sempet foto2 pas makan pagi.

tadi pagi gw ogah makan toast. karna jamuran. erk! kesel deh kalo roti jamuran. terus ga ada sereal pula. baru beli sereal hari ini si host fam nya. semoga enak! kya! (taunya dia lupa beli). jadilah gw tadi makan kayak.. bread gitu, ada potongan ham nya kecil2. tapi I swear to God, mending kunyah besi deh daripada itu roti. gw ga tau kenapa, mungkin yang bikin roti itu benci sama konsumen nya, they made it so HARD to chew! gila. pake pisau aja susah banget banget motong nya! dan.. pelajaran tadi pagi.. never trust an eleven year old when it comes to food. seriously. dia saranin gw buat microwave itu roti, terus belah jadi dua horizontally, supaya fit ke toaster, dan gw toast itu bread. dan BODOHNYA gw ikutin. gw pikir bakal buat rotinya jadi empuk kriuk kriuk gitu (karna sblmnya gw cuma microwave doang dan keras! gw pikir kalo di toast jadi gimana gitu). tapi apa daya... setelah gw lakukan itu semua.. gw hanya bisa mengelus dada. TETEP AJA KERAS AAA!

terlihat tersenyum, tapi dalam hati aku meringis tidak bisa makan roti keras ini!

terus akhirnya dengan langkah riang gembira gw keluar rumah menuju sekolah! angin nya ga selow banget akhir2 ini. selalu diatas 10km/h deh anginnya *EAAA sekarang maenan nya weather! uhuy! HAHA* ehm. yah begitulah. jadi gw jalan sambil pasrah poni kemana2, rambut betebaran, kesana kemari, jadi ngerasa sia sia tadi sisiran *sigh

sampe sekolah jem 9 30an deh rasanya. dan lagi break gitu mereka. jadi gw masuk2 aja ga perlu di tanya2in macem2. tadinya berencana, kalo ditanya kenapa telat, mau jawab, saya mimpi keliling dunia bu. terus pesawatnya delay. jadi kesiangan bangun. atau.. saya ga bisa tidur bu. ini hari pertama saya ga buka fesbuk. jadi deg2an. atau.. saya lucu. tapi rasanya ga pantes ngomong sama bule kaya gitu.. mereka kayanya ga bakal ngerti. jadi.. OH WELL! ga di tanya juga lagian kenapa telat hahah. terus, makin hari pelajaran ACC ini makin ga jelas. banget. kesel juga gw lama2. kita disuru cari criticism of one theory gitu, tapi ga ketemu2. even google ga bisa nemuin. jangan sedih om gugel! gw kesel sendiri jadinya. hahaa. untung!! sekali... di 30 menit terakhir, our campus nurse datang dan memberi penyuluhan. at! gw udah pernah sih denger presentasi dari dia pas hari2 pertama, orientasi gitu. tapi GAPAPA daripada ni pelajaran ga jelas. terus dia presentasi sekitar 30 menit gitu, jadi pas banget, pas dia slesai, kelas juga slesai! hore! terus pas dia uda selesai presentasi gw foto2 deh hahaha


aku dan napram!

this is what we actually do in class. classy? nah. just plain crazy. 


terus.. hari ini gw ada appointment jem 4an sama guardian gw. guardian yang dari swinburne. yang NGGAK gabut. karna ada guardian yang dari pemerintah ausi, sumpah itu gabut abis. gw jadi ga enak sama bonyok, karna si guardian OFF campus itu ga ngapa2in. gw ktemu aja ga perna, tapi bonyok gw bayar dia. biarin lah. tinggal BEBERAPA HARI LAGI MAN AND GUE LEGAL. YIHA HAHAHA. ehm. sori. 

yah eniwey, gw meet up sm guardian gw jem 4, dan kelas selesai jem 2an. 1 30 malah. great. gw membabi buta deh di library. cie gue. ehm. ga sih, beberapa ada yang mau selesein tugas yang due besok, sama ngeprint2 A3 gitu. yaudah gw bareng aja ke library, tapi gw baca majalah sama killing time. hehehek. terus nemu ini di salah satu majalah!

Chace Crawford. depi sama ines cinta mati sama dia. gw sih biasa aja, tadinya gw foto ini buat dimasukin ke fb terus tag mereka. tapi berhubung gw sedang menjalankan misi, disini dulu aja deh ya eheheek

ganteng juga dia disitu hahaha. tapi tetep aja gw nggak se suka itu kaya depines. hehehe. btw apa kabar kalian? ahahaha,. hem. oya, akhir2 ini gw ga mau sebut nama panjang ato nama sesuatu yang lengkap ah di blog. takut dikira gimana gitu, men. kalo nama panggilan ato singkatan gw masi gapapa deh tulis. tapi (mungkin gara2 belajar refrencing; no plagiarism) gw jadi ogah nulis nama ato apa sembarangan di blog. bisa di sue. hahaha

back to topic, ehm. sampe mana sih tadi? library ya? oh ya gitu lah. semua pada sibuk, gw napram nakir asik baca majalah. terus mereka kelar tugas jem.. 3an gitu. terus pada pulang. dari jem 3 sampe 4 gw sendirian. gw tadi melakukan character development. CIE! keren banget bahasanya.. padahal.. gw tadi nge list hal apa yang bikin gw happy and unhappy. hahahah tau gak, di list things that make me unhappy, kebanyakan makanan. HAHA kayak.. wortel yang dipotong bulat besar tebal, ceker ayam, ati ampela, kepiting hahaha, terus.. PALING ATAS gw tulis abal abal. iya. coba baca dari belakang deh abal abal jadi apa. hahaha

gw sih iseng doang bikin itu. ga ada hubungan apa2 sama character development. HAHAHA ehm. gw sok keren banget sih. sok!

and this is Swinburne's Libraryyyy :) 

aku sendirian. at!

selesai gw ngelist itu, gw nonton friends di ipod. ahak. senangnya. gila gw freak friends banget yah? hahaha gapapa deh, daripada tergoda buka fb. hahaha, hari pertama masi gampang nih. masi buka nya twitter terus. semoga sampe besok juga deh ahahha.

gw suka lagu JT sama Ciara yang Love Sexy Magic! (entah Sexy ato Sex itu gw ga tau hahaha)

have a great week!

btw thank you febiola list website nya! I'll check that out ;) *winks

.van!

2 comments:

Ines said...

hipoooooooo.... ganteng bgt........kyaaaaa. g baru liat.ahahahaa..

van said...

ahahaha iya nes disitu lumayan ganteng hahaha