Nov 29, 2009

First Mission

oke! halo semua. apa kabar? geli ah gw sok ramah. hahaha. post kali ini gw mau ngabarin kalo gw mempunyai misi kecil2an buat diri gw sendiri yaitu nggak buka facebook satu minggu. oke. mending gw jabarin pake WH question aja kali ya? hahaha.

what: nggak buka fb satu minggu
why: untuk men-challenge diri sendiri, bisa nggak sih gw tuh nggak tergantung sama fb? dan apa dampaknya kalo gw ga buka fb 1 minggu? gw ketinggalan berita, kah? gw jadi gak gaul, kah? gw ketinggalan event ato msg penting kah? I will find that out, people! :)
who: GUE! GRR! ehm. kalo yang lain pada mau ikut silahkan. hahaha
when: starts Monday 30th November 09, ends Sunday 6th December 09
where: gw modif dikit pertanyaannya, where nya, gw ga buka fb di laptop dan hp, and through any other ways
how: nah ini dia, how nya, pasti susah. gw gak bilang gampang. susah pasti, soalnya tiap hari gw pasti buka fb satu kali. dan gw mau mencoba langsung seminggu. gw bakal ngelakuin hal lain. mungkin bisa gw list dulu dari sekarang jadi kalo gw lagi browsing dan liat blog gw lagi, gw bisa inget gw mau ngapain diluar buka fb.

list: 
list website lain yang bisa dibuka selain fb:
youtube, friendster (yea right! gw uda ga buka dari kapan nih?? HAHA ga deh gw becanda. gw ga berniat buka kok), blogger, blog temen2, yahoo, gmail, twitter, myscene, web2 design dari sekolah, dafont, weather.com, webct (web khusus murid swinburne HAHA)
PLEASE add some more if you have some cool website that I should visit!

list kegiatan kalo udah mulai tergoda buka fb:
gambar, coret2, naik turun tangga 10 menit, sit up, beresin kamar, beresin kamar mandi, nonton tv di bawah, nyicil tugas MoI, nyicil tugas 3D, main petak umpet sendirian, nyalain kipas angin, catet ulang buku pengeluaran di gambar2, di kasih stiker centil, bikin cerita pendek tapi bego di laptop, bersiin sepatu sampe bersih, packing buat pindahan sabtu 12 Des (ini mah gw napsu banget hahaha), main uno sendirian, on/off in lampu 3174 kali, ngitung duit dan nyatet apa aja yang butuh di beli kira2 pas uda di apartment, dengerin ipod sampe tidur, bikin quotes bagus, angkat kaki and find out sampe ke kepala ato nggak, rapiin baju di lemari, naik sepeda! keliling keliling elwood, ajak si anak hostfam main (oh ya? hahaha), potong apel terus dimakan, tulis blog sehari seribu kali, sapa semua orang yang online di msn, telpon deva tiba tiba tanya uda ambilin yerbuk belom, mikirin nama yang bagus buat tokoh cerita ato tokoh drama ato even buat nama anak orang nantinya, hitung pulsa dan dibagi rata ke sisa hari sampe masa tenggang, 

WOW ternyata banyak banget hal yang bisa dilakuin selain buka fb! (selamet ya hip. itu semua satu paragraf di atas bener2 SUPER DUPER GA PENTING! *doeng, terjun bebas ga pake tali dari monas)

oke deh, temptation terbesar kynya kalo lagi bosen terus buka fb lewat hp deh. itu bener2 gampang dilakukan. a tidak! tidak boleh! coba aahh ~ ahhahaa, wish me luck! :D

*itu tandanya gw ga selametin depi ultah di fb dong yaa. hope she doesnt mind hihi :)

see you!

.van!

No comments: