Nov 28, 2009

everytime

everytime nya simple plan. hehehe. enak deh. dr dulu gw suka. ugh gw suka bgt dulu ama simple plan. pas jaman2 smp gitu. skrg uda ga kedengeran lagi hahaha. gw bilang simple plan setipe gitu sama fob. tapi fob lebih nge rock lagi ya ga ya ga? *ga ada yang peduli, close tab blog gw

terus dulu gw nonton new york minutes nya the olsen twins, itu kek promosi simple plan gitchu dehh, ahaha, dr dulu gw suka the olsen twins haha, 

tadi ke apartment ndi terus nonton legaly blonde. lumayan sih filmnya. norak nih. baru pertama kali nonton hahaha. oh iya! makan ketoprak di garamericaaa :) hehehe suka deh.

terus sekarang bosen mau ngapain, tadi lagi males jalan jadi gw pulang aja dehh. 

ohh! terus tadi ketemuan sama Misaki, orang jepang yang tinggal 2 mingguan di homestay nakir gara2 field trip sekolahnya gitu. ahahaha. kungkungg. latian banyak bahasa jepang, tapi gw lupa lagi sekarang HAHA tadi dikasih tau bhs jepangnya jam sama kacamata, kayaknya.. tokayi sama megane? NGASAL ABIS HAHAHA ga tau deh gw. erk

ada yang udah liat bb bold 9700? gw suka dehh :) aw! nih link nya
sayang ga da wi-fi nya :( disini sih gapapa ga da wifi. tapi ntar kalo di bawa indo? rugi, men ga ada wifi hahaha *cins nya keluar

kemaren malem gw despret banget di msn ga ada siapa2 yang online, yg bs d ajak ngobrol. oh my. jadi menyuram deh haha, yaudah deh, have a great weekend!

cuaca hari ini superenak! :D

.van!

No comments: