Nov 27, 2009

Have Yourself a Merry Little Christmas

iye, emang desember aja belom, tapi gw udah mulai denger lagu2 christmas! :D uda bikin playlist nya di itunes gw hahahhaa, 

hari ini gw masuk agak siang, jadi gw juga bisa bangun nggak terlalu pagi (ga jelas) dan begitu bangun udaranya super enak, dan tiba2 gw kepikiran buat nulis post yang.. yah.. serius mehe2 dikit hahaha, gak serius sih, gw cm pengen share aja. mumpung mood nya dapet. CIE GUEE. apa sih. eh iya! sebelomnya, selamat ulang tahun Lourine Jennifer di honkong sanaaa. awww. gila lu uda sembilanbelas dan gw lapanbelas pun belommm hahahaa. tp gpp, tetap ceria yah lourr! :D

oke. hm. intinya sih soal.. love love an lagi. hahaha. ayo lah, admit it, kita semua perna suka sama orang. nggak yang ampe cintamati ato jatuh cinta naik lagi gimana gitu, tapi suka aja. kayak .. you have a special feeling gitu kan.. nah, jujur aja, I may be good at making jokes or being incredibly stupid, but I'm totally sucks at this one. hahaha. gw juga selama ini cuma pernah suka suka an gitu. kadang kan ada orang yang bilang, itu cinta pertama gw... aduh.. kayaknya gw ga pernah punya cinta pertama gitu2 ahhaha.. 

terus, kalo gw suka ama orang, tuh gw ribet sendiri. tanya aja temen2 gw *loh? salah ya. hahaha, bukan, bukan tanya gw perna suka siapa, tapi gimana attitude gw pas suka ama orang. gw bener2 super salting. sampe ujungnya tuh gak membahagiakan, ato biasa aja jadinya. hahaha. gw sendiri nganggep diri gw aneh aneh gitu haha, 

tapi belakangan ini, like.. beberapa bulan ini, gw (baru sadar) kalo gw .. sedang nggak punya special feeling for anyone in particular. beneran nggak ada deh. dan ngapain gw boongin diri gw sendiri? gw bisa bohongin orang lain, tapi gw ga akan bisa bohongin diri sendiri (soalnya kan diri kita tau yang sebenernya) ya kan ya kan? hipo emang pintar.

terus, secara gak gw sadari juga, cie, apa sih, gw enjoy.. hm let's say being single dan dalam kondisi nggak suka siapa2. gw enjoy dan suka deh kalo kaya gini. nggak terbebani apapun! nggak salting2 and stuff. kemaren ini gw baru mencoba kontek2 lagi orang yang.. terakhir gw suka, terus pas ngobrol sm dia, bener2 udah nggak ada sparkle, chemistry, ato apa pun, malah ujung2nya gw bertanya, ngapain gw tadi nyariin dia ya? orang gw ga punya sesuatu yang diomongin. pas ngobrol juga biasa aja. gw kaya uda ga peduli hahaha. jadi ya gw baru sadar kalo emang my feeling for him has (completely) gone. cieee guee. buka2an banget yah di blog? biarin deh. kan sekali sekali doangg. kalo tiap post gw nulis soal cinta2an baru deh eneg sendiri bacanya (langsung berhenti nulis, terus cek post archive. ga deh)

intinya, dari tadi muter2 yak? swt. gw awalnya mau nulis being single is not that bad, ladies (cowo mah gw bodo amat. haha jahat ya? erkk kebanyakan nanya, nih gw!). kalo diluar sana masi ada, kalian perempuan, yang menyesali dan bertanya2 kenapa kalian single, hey, there's nothing wrong with you. yang ada tuh waktu belum menjawab. cieee. lu nggak bisa rush things that can't be rushed. lu emang belom ketemu saja. dan kalo nanti ketemu sama seseorang, I bet he's wonderful :D at least that's what I believe (and expect lol)

nih ya keuntungan being single (veris hipolucu), lu bebas ngomongin cowo ganteng manapun. mau artis, mau didepan mata, ga bakal ada yang ngomel! itu keuntungan luar biasa lho. cobain kalo uda punya cowo ntar, keceplosan pas bareng cowo kalian,
ce: ih. yang duduk di deket supir tram ganteng deh (loh??? erk.)
co: hah? mana?
ce: ituu yang pake kcmata item, baju item, celana agak item, sepatu item, rambut item 
(ini orang apa biji semangka sih)
co: kok gitu sih? jadi gw ga ganteng?? lu ama dia aja kalo gitu! 
(ceritanya cowo nya temperament)
ce: ya nggak gitu jugaa.. kan cuma bilang dia ganteng..
co: FINE GITU YA!
(lempar si cewe keluar tram)

kan serem banget kalo lu ampe diluar ke luar trem lewat jendela. jendelanya kecil lho *ga nyambung. AA maaf. terus lu untungnya lagi, lu ga bakal punya feeling jealous dehh (well, kecuali kalo lu ngefans sama zac efron dan lu bisa jealous sama vanessa, itu baru aneh. go see a phycologist! ga deh). perasaan jeles for me is one of the worst feeling in the world. akui saja dalam diri sendiri, pernah kan jeles? hahaha, ga usa jaim jaim deh *nada ngajak berantem. erk. kalo dipikir2 lagi jeles tu ga perlu as long as ada trust diantara keduanya. cie. tapi kalo kepercayaan itu udah hilang baru dehh muncul jeles jeles an. these things yang gw males banget mikirinnya. terlalu ribet ah. males haha,

eh iya, baru inget,  ini bukan berarti gw ngejek2 ato jelek2in orang yang jadian yah. ampun kakak. kan cuma memberi encouragement bagi para singles. hehehe eh! dan juga bukan buat encourage yg jadian buat jadi single lagi erkk. agak kontroversial nih post gw kali ini. jadi ga enak. hahaha, ya udah lah ya, intinya jangan teralu dimasukin ke hati. sama kalo protes, protes aja gapapa. kan bisa mengawali diskusi debat yang sehat (apa sih gue, pengen jadi mitokondria aja)

udah sepakat kan? senyum dong :)

lanjut, kalo lu single, ga perlu laporan terus tiap detik menit jam hari minggu bulan lu lagi ngapain. gw sejujurnya suka heran (bukan kesel lho, cuma heran) kenapa ada pasangan yang mesti ngabarin kegiatan mereka tiap menit. eh gw baru kepikiran deh. kalo emang mereka suka ngabarin each other tiap menit (bagus sih) bisa lewat twitter! jadi bikin aja tu account twitter. gampang, cepat, dan gratis! terus, twitter kan memenuhi kebutuhan meng update apa yang sedang kalian lakukan. jadi kalo sama2 punya twitter, jadi gampang dehh, oh dia lagi makan, oh dia lagi di ruma sepupu, oh dia kelindes jerapah. LOH. yah tapi kalo dari sisi single, lu ga perlu buat account twitter. repot kan? (ADOH!) gak gw becanda. just kidding. kalo yang single (dan cuek gitu) ga terbebani dengan tuntutan ngabarin ini itu kan? hehe

terus (kalo gw), selama single itu kita justru bisa spend more time and make new friends! kadang kan gw denger2 kalo uda jadian tuh pasti punya dunia sendiri, beduaa terus, temen2nya agak dilupakan, agak jadi jarang main bareng (meskipun gw punya temen yang nggak kaya gitu kok haha, ini kan bukan stereotype), tapi jam main sama temen bakal berkurang kan.. padahal temen itu (apalagi kalo bener2 temen baik dari kecil, udah lama gitu) kan segalanyaaa. gak segalanya juga sih. you know what I mean. temen tuh.. mereka yang udah ngerti kita banget. yang bisa di datengin kapan aja. kalo bond between you and your friend udah agak renggang, mau cerita2 kan juga ga enak. ntar ujung2nya lu pendem sendirian masalah2 lu, kan ga enak juga. jadi ada untungnya lah single, tuh bisa bergilagila sama temen, terus kenalan sama orang baru, cewe cowo juga ga ada yang marah, wiw!

oh well, gw laper sih, jadi gw mau menyudahi post kali ini. intinya, jangan mengeluh terus lah. gw juga personally bakal try hard! buat ngurangin mengeluh, dan lebih ngeliat ke sisi baiknya. emang susah, gw gak bilang gampang. tapi tiap hal tuh pasti punya 2 sisi, man. baik buruk. yingyang. kulkas dua pintu *ga nyambung. jadi alangkah baiknya kalo lu mulai biasain ngeliat semua dari sisi baiknya. pasti ada sisi baiknya. even pas lu dimusuhin sama temen, ato apa, pasti ada sisi baiknya :) if you never try, you'll never know.

and remember (single ladies), haha, time will answer everything. it will. because time is what keeping things from happening all at once :) cie gueee sok wise dehh. udah ah. mau makan terus sekolah! kya! 

15 hari lagi gw pindah! :D

.van!

No comments: