Dec 3, 2009

What I Did (Day two, three, four)

hahahaa. biasa lah, malas apdet. bukan malas, sih. tapi emang ga sempet. cie gue. enggak deh. lebih ke males. hahaha.

hari kedua ketiga keempat gw tanpa fesbuk cukup menyenangkan kok. gw gak tempted buat buka fb, to know whats going on di fb sama sekali hahaha cie gue. cuma emang bosen aja sih, kok twitter melulu jadinya. hahaha. gw sebenernya foto2 juga sih. cuma ntar aja ya masukinnya. males euy hahaha

well, hr ini host parent gw ultah dan gw beliin Lindt black chocolate. knp gw gak beli sekalian yah tadi? hahaha, mau gw pita-in. trus kasi ke dia. hehehe. hadiah yang simpel. cie!

terus beberapa hari lagi gw pindah cuy! ternyata banyak yang mesti di beli. HIKS! kasur, meja2, mesin cuci, kulkas. sedih juga. hiks. semoga uang nya cukup deh *berasa miskin banget hahaha, semoga oh semoga. kalo ga beli kasur, gw mau tidur mana cuy? kalo ga da kulkas, gw mau simpen makanan dimana cuy? kalo ga da mesin cuci, mau cuci baju gimana cuy? kalo ga da meja, ya udah lah *uda pasrah

erkk. terus, gw juga gak inget fb karna nemu web yang bs nonton HIMYM gratis dari season 1-5 hahaha (dari soal apartment langsung pindah lagi. Z!) terus sekarang gw mau panasin lasagne dan makan sambil nonton (bad habbit, i know i know). karna si host fam gw belum pulang. dia emang bilang hari ini bakal pulang rada late gitu. kynya sih party2 ya. tapi gw ga diajak (negative thinking) hahaha ga deh. ga tau deh ada acara apaan hehehe

oke deh. post berikutnya gw post foto2 deh yaa. tapi nanti aja ya. pas uda ga males ngaplot. hahaha alay banget ngaplot. meng upload. hehehe. btw tadi di kelas terakhir i felt an overdosed happiness. ketawa ga jelas terus. udah gw baca licensing jadi listening lah, denger A jadi B lah, ga jelas pokoknya. and it sure was windy and breezy but i like it. tapi i officially hate (overall) melbourne's weather. ga enak banget cuy. pergantian nya itu loh. erk banget. mungkin perlu di revisi: I officially hate melbourne's weather change. eh bener ga tuh grammar nya? inggris malah makin payah. bingung. haha

oke deehh have a great weekeeenddd besok udah jumat! this week cepet banget kya!

.van!

No comments: