Nov 23, 2009

Welcome Insomnia

No, thats not a title of a song hahaha. would be unique if it was, anw :P

well, ini jem setengah tiga pagi dan gw masi belom bisa tidur. mungkin karena daritadi kebanyakan ketawa sama senyum. hahaha. sorry for the previous blog. gw bener2 lagi suram gitu deh di post sebelumnya. jadi berasa lebay --" tapi itu yang gw rasain kemaren jadi ya.. oh swell. hahaha

eh bener kan insomnia tuh yang ga bisa tidur? gw sering kebalik sama amnesia HAHAHA tapi gw inget sih, amnesia tuh yang lupa ingatan hehehehekk, pintar kan aku? *biasa aja

ADUH LAPER. kenapa lapernya jem segini sih?!#@$%^% 

oya, isi post kali ini bakal so random banget yah hahaha, abisnya ga bisa tidur. jadi tadi gw ambil ipod, terus bikin playlist baru, and hoped that gw bakal bisa tidur sambil dengerin. tapi nyatanya otak gw masih terlalu aktif mikirin banyak hal exciting to look forward ahead, tapi badan gw udah super lemas dan pengen tidur, terutama mata sama rambut gw. iya, dua dua nya nggak mendukung gw bangun sampe jem segini oh tidak. tapi otak gw masih terlalu aktif dan belum bisa tenang. ngemeng apa sih gw

oh iya td mau mindahin file ke usb deh. untung inget. trs bsk kynya harus latian presentasi ama anak2. terus kapan mau print bookcover a3 yah? gimana cara print nya yah di sekolah? ahak

gw mulai males main fesbuk. ky uda ga ada apa2 yang seru kecuali buat ngepo. tapi tetep aja tiap kali buka leptop pasti bukanya fesbuk aaadsfljadofiajd . 

aku ingin bernyanyiii alalsdkfjasdlkfjadf. aduh sori ye. otak, jari sama mata gw uda bener2 ga bisa di ajak kerja sama jem 2:29 AM kaya gini. uda dingin pula. mestinya enak banget buat tidur. tapi ga bisaaaaaa!! GAH! bener2 harus belajar meditasi deh kayak yang disuruh bokap gw. erk

tadi mau nulis 1 hal tapi lupa. freak.

OH IYA mindahin data! erk

ada lagu enak tidak? mau dong. aku dari kemaren cuma dengerin lagunya buble terus. yang Stardust enak deh! dengerin dengerin! tapi kalo selera musik lu beda sama gw sih mungkin lu gak suka hehehehehehe

gw gak sabar christmas nih. my first christmas (alone) here in melbourne :D hehehek, gapapa sih, gw ga masalah soal sendirinya, gw pengennya jalan di city terus denger lagu christmas dimana2, terus acara2nya. senang sekali. meskipun christmas disini panas. nggak salju dan white christmas kayak yang di pelem pelem. erk.

gw pengen punya anjing lagi :( 

aduh ini mata uda pengen tidur tapi ga bisa gimana dongdong. aduh maafkan yee. maafkan post gw kali ini. mungkin gw ngetik ini sambil tidur. mungkin pas buka blog gw, gw sendiri juga kaget ada post ini. mungkin. 

pengen main piano. kangen . a tidak. kata nakir, dia pas main piano di rumah vaniametta, uda kaku2 gitu tangannya. oh tidak. bagaimana kalo aku jugaa? hiks! main di garage band ah.. ~
(tapi kan beda. huhuhuhu)

kynya hr ini gw kebanyakan makan gula deh. kenapa gw too active gini sih? grrr. padahal hr ini.. coba kita lihat. hr ini makan apa aja. sereal plain sama susu skim 99% (which means, non fat), terus.. fillet-o-fish nya mekdi sama french fries (guilty pleasure :P), terus.. cappucino sama.. OMAIGAT GW TADI MINUM CAPPUCINO PANTESAN AJA GW GA TIDUR BODOH. padahal kalo di indo gw minum starbucks jadi langsung tidur nyenyak. ini kuat bgt berarti punya nya max b. omaigat. gw baru sadar gitu. gw kira gula, taunya kopi! TSK! tapi enak banget cuy cappucino. gw sangat suka bau kopi. oh tidak gw freakkk

wheeee uda selesai mindahin datanya. nyoba tidur ah (paling ga bisa) OH TIDAK adlkfjad slfkajd sekali lagi, maafkan.

have a nice week, and oh! HAPPY BIRTHDAY FERRY semoga makin jago gitar sama langgeng sama pacar! hahahahaa

.van!

No comments: