Nov 23, 2009

I am Merry :D

bukan judul lagu. gw sedang sangat senang nih saat ini. why ? soalnya bener2 gw antara takjub sama seneng sama lebay, Tuhan menjawab doaku! :D beneran lho. gw hari ini udah lemes2 gitu, males2an, masih sambil mikirin apartment, abis kerjain tugas presentasi, nyalain laptop, trs gw tinggal makan sama nonton flash forward di bawah. pas balik ke atas, gw di inv conversation sama nakir sama cindy (maaf ya nakir, pertamanya gw kira napram! ampuni!) dan mereka sedang bicarain apartment!

jadi tadinya debi (teman kami juga) tuh rencana pindah ke apartment cindy. tapi tiba2 batal. si cindy udah bener2 takut dia bakal homeless gitu2 lah karena kehilangan housemate. jadi nanya gw sama nakir, mau ato nggak. tadinya gw kira cindy nawarin tinggal bareng januari/februari taun depan ke apartment di bawah apartment dia yg sekarang. gw bisa sih tahan2in sampe segitu lama di homestay gw yang ini. tapi gw baru inget! tanggal 18 Des tuh hostfam gw mau pergi liburan, dan gw ga dibolehin tinggal sendirian. jadi mau ga mau gw harus cari tempat tinggal ato mereka cariin homstay baru (sementara) buat gw. jadi gw bilang ke cindy. cin, posisi gw sekarang tuh gw tetep hrs cari tmpat tinggal sebelum 18 des. eh! taunya! cindy blg gw bisa tinggal di tempat dia! gw udah bener2 mau nangis. gw bener2 pengen nangis bahagia. ampe semua rasa sakit rasa kecewa sedih suram ilang seketika. sounds lebay, tapi kalo lu jadi gw, di posisi gw sekarang, lu bener2 bisa merasakan early christmas miracle (okay, this is lebay lol) terus gw udah napsu gitu, sabtu depan gw uda mau pindah! sekarang juga gw uda mulai peking! terus gw kepikir nelpon bokap... mau langsung kasi tau kabar membahagiakan ini.

pas nelpon bokap, beliau bilang, tapi kamu tetep bisa pindah nya setelah 10 desember lho.. NAH LOH BENER JUGA HAHAHA. pupus harapan gw pindah cepet2. hahaha. jadi tanggal 12 nya, hari sabtu, gw pindahan deh :) semoga cindy menerimaku dengan baik di apartmentnya :D aku bahagia. aku cinta dia! hahaha nggak deh

gila ya, bukannya gw sok religius ato gimana, tapi at this point, menurut gw Tuhan bener2 baik dan gak akan memberi cobaan lebih besar dari kemampuan kita. bisa liat sendiri dari post gw, baru 2 post lalu gw ngepost soal suramnya cari apartment. eh hari ini dijawab! aaa :D gw bahagia dan bener2 bersyukur. dan jadinya.. emang penyesalan datang belakangan. kenapa gw mengumpat2 dan lainlain kemaren itu.. pdhl ga ada gunanya juga. tsk! 

yah gw hanya ingin membagi keceriaan saja sih. dan membagi tetuah *jijik*, kalo kekuatan Doa itu besar! dan kalo lu percaya dan pantang menyerah, lu bakal dapetin apa yang lu mau! (ini geli banget yeee. di post suram gw aje.. uda ga tau gw suramnya kayak apa. hahaha)

in most cases, apa yang lu mau tuh datengnya nggak terduga kapan dan gimana hal itu bakal dateng ke lu. tapi kalo lu believe, itu beneran bakal come true :) dan satu lagi, dapet dari film flash forward tadi, you shouldnt rush things that shoudlnt be rushed. kalo emang terjadi, terjadilah di saat waktu yang emang seharusnya dia terjadi. ngerti nggak? ahaha sori ya jadi sok sok gini :P

aa jadi ga sabar! :D

TERIMAKASIH YAH dukungan kaliaan dan support2 kalian kemaren ini pas gw surammm hehehehe. makasih banyak! :)

christmas don't be late !

.van!

No comments: