Nov 21, 2009

One and Only

lagu lama Teitur. mellow. yes I'm mellow at the moment  :(

gw sebenernya nggak pengen mengeluh. gw sebenernya nyoba buat nggak selalu complain sama apa yang gw kesel, dan lebih berterimkasaih sama apa yang udah ada. but I do feel like complaining now. pengen rasanya ngumpat2 ga jelas. gw lagi pengen mengeluh soal apartment. ternyata gak segampang yang dibayangin. gak segampang nyalain laptop dan online msn ato buka safari terus ketik facebook (ga nyambung). nyari apartment lebih susah dari mandiin gajah. nyari apartment tu lebih susah dari diet. lebih susah dari ngerjain kimia sama ngafalin bio waktu mau uan. sounds lebay? emang lebay sih haha. 

nyari apartment tuh pertamanya kita cari dulu dari booklet, ato borsur, ato web agency nya. setelah ngeliat, mau berapa bedroom dan ngerasa cocok sama harganya, liat tanggal inspectionnya. awalnya gw kaget kenapa inspection nya cuma 15 menit. tapi gw ikutin aja. inspection pertama gw bareng nakir sama amor. itu di Redan St. kami udah makan cepet2, dikira telat, nyari alamat sampe lari2 (literaly lari2), nanya orang Redan street dimana, dan sampe tempat ternyata inspection di cancel. terus minggu lalu, rencana inspect 2 tempat di daerah.. Prahran, Airlie Ave, karena keterlambatan kereta dan kurangnya komunikasi, jadi telat2 gitu dan gak sempet liat inspectionnya (entah hari itu beneran ada inspection ato nggak; dianggepnya ada dan kita yang telat). hari itu bener2 panas gak enak. no lebay. terus tadinya dari situ mau inspect satu lagi deket stasiun Ripponlea, tapi trem yang kita naikin justru .. kayak mogok gitu dan kita akhirnya uda males jadinya ke city aja. gagal lagi.

terus hari ini, inspect 2 tempat di Carlisle, yang satu harganya agak mahal, tapi bagus. tapi kamar mandinya super sempit. tempat kedua, harganya lumayan, tapi tempatnya agak.. suram2 gelap, pintu depannya aneh, sama orang dari agency nya galak mampus. si nakir ampe dimarahin pas mau nyerahin form. yah namanya juga masi student, kami juga ga tau lah. tadi kita isi aja langsung itu form dan kasi ke orangnya. di form itu tuh ada suru isi detail employment, previous resident, dll, nah kita kan cuma student. ya kita kosongin. eh terus dia bilang kita mesti isi dan kasi lebih banyak info supaya bisa dapet apartment itu. plus photo id lah, keterangan dari bank lah, which I think she made that up supaya dia gak ribet aja, dan supaya kita mikir 2x gitu deh kalo mau apply. mau apartmentnya di sewa ato nggak sih?!@#%$^%$

udah sering banget gw berpikir buat minta nyokap yang ngurusin semuanya. minta bokap yang ngurusin aparment dan temanteman, karena gw juga punya tugas, men dari sekolah! currently gw punya 3 tugas, 2 due selasa ini. yang book cover sih udah 80% menurut gw. tapi yang presentasi masih.. sekitar 50%. gw bingung harus ngatur waktu gimana. GW TAU SIH ini tuh .. proses belajar and stuff. belajar ngelakuin apa2 sendiri, belajar atur waktu, belajar gimana sih caranya apply and rent that fvcking apartment. tapi disatu sisi, bener2 pengen mengeluh terus. pengen gw ulang2 terus gimana gw harus jalan 15 menit dari station ke homestay gw yang sekarang. gimana makanannya ga ada rasa semua. gimana pas gw cape pulang sekolah malah di ajak main ato nonton yang ga penting sama si anak homestay. gw pengen banget ngeluh soal kenapa sih agency tuh super sombong, ga mau mempermudah customernya, kenapa harus isi form kaya kaki kambing hcl batu apung diploid haploid bebek bengek upil aming indra sogi *loh. kenapa dibikin ribet sih? GAHH!

hh.. gw jadi berpikir apa seharusnya gw di indo aja. tapi dulu aja pas di indo, gw bener2 pengen tau yang namanya tinggal sendiri. di negri orang juga. AAA! kalo tinggal sendiri, pasti sepi dan gw kan orangnya suka kemakan pikiran sendiri. suka mikir yang begobego terus takut sendiri. argh. pengen tidur untuk selamanya aja.

maaf ya post ku suram. toh uda ga ada yang baca blog gw lagi sepertinya. a

.van!

No comments: