Nov 13, 2009

Lovable

lagunya Abdul & The Coffee Theory. lucu lho lagunya. ky ceria2 gitu hahahhaa. ehm.

barusan gw ke dance recitalnya anak host fam gw. gak bagus2 amat sih, bukan profesional gitu. tapi gw tetep menghargai apapun yang dilakukan live. hahaha. dan gw emg uda di pesenin sama bonyok gw buat tetep spend time bareng host fam gw. jadi gw gak kesannya cuma numpang tidur makan mandi tanpa peduliin mereka. toh gw ga harus bayar apa2 buat nonton dance nya ini. jadi ya udah ikut2 aja :P 

terus ketemu 2 orang temennya host parent gw. terus salah satu, sebut aja R, tadi cerita. biasalah, ga tau kenapa orang sini tuh demen banget cerita. orang sini yang udah berumur, lebih tepatnya, suka banget cerita macem2. dia tadi cerita ke gw (padahal baru ketemu tadi) kalo dia tuh baru balik dari london taun lalu. dia kayak.. sempet tinggal lama disana. karena dulu dia mesti kerja sekaligus sekolah disana. dia suka sama musik, dan sama apapun yang live katanya. terus kita basa basi, eh dia bilang. kalo dia tuh sukaa banget pergi ke london. one of the main reason soalnya "there's a man, he's 93 now, but his son.. was my first love". TIBA TIBA DIA CURCOL OH MY GATO. dia bilang, meskipun dia in the end gak ends up marrying si cowo itu, tapi dia tetep diterima sebagai keluarga di keluarga si first love nya dia itu. karena, unfortunately, bokapnya si tante R ini meninggal taun 80an, dan nyokapnya juga meninggal pas tante R umur 6. gw udah kayak... okeh.. gw gak nyangka dia bakal bawa2 first love dia segala wakakaka. tapi oh well. 

terus besok mau inspect apartment lagi. AWAS KALO DI CANCEL LAGI! gw lempar ke st. kilda beach semua! *mau jahat tapi gak punya evil mind kaya gini nih ancemannya --"

EH TERIMAKASIH YA yang udah suka video gw di fb :D senang deh kalo kalian suka dan respon balik hehehee makasih :)

terus sekarang gw ngantuk tapi males tidur. karena kalo tidur gw ga pengen bangun hahahaa. terus tadi di dance recital ada lagu anak2, kayanya sih judulnya Cuttle Fish Bowl. gw cari dulu ahhh pake si om gugel. at!

YA AMPUN ternyata judulnya : Codfish Ball. ZZZZZZ

*


AT THE CODFISH BALL
From the film "Captain January" (1936)
(Lew Pollack / Sidney D. Mitchell)

Shirley Temple & Buddy Ebsen (Film Soundtrack) - 1936


TEMPLE:
Next Friday night your all invited
To dance from eight to five
All the fishes still alive
Are having a ball

Its some affair, they'll all be there
From the herring to the whale
They'll turn out to shake a scale
In Neptune's Hall

Come along and follow me
To the bottom of the sea
We'll join in the Jamboree
At the Codfish Ball

Lobsters dancing in a row
Shuffle off to Buffalo
Jelly fish sway to and fro
At the Codfish Ball

Finnan haddie leads the eel
Through an Irish reel
The catfish is a dancing man
But he can't can-can like the sardine can

Tunas trucking left and right
Minnows mooching, what a night
There won't be a hook in site
At the Codfish Ball

TEMPLE & EBSEN:
Come along and follow me
To the bottom of the sea
We'll join in the Jamboree
At the Codfish Ball

Lobsters dancing in a row
Shuffle off to Buffalo
Jelly fish sway to and fro
At the Codfish Ball

Finnan haddie leads the eel
Through an Irish reel
The catfish is a dancing man
But he can't can-can like the sardine can

Tunas trucking left and right
Minnows mooching, what a night
There won't be a hook in site
At the Codfish ball

(Music & Dance Interlude)

TEMPLE:
Come along and follow me
To the bottom of the sea
We'll join in the Jamboree
At the Codfish Ball


(Transcribed by Mel Priddle - August 2005)

*

gila uda lama amat ni lagu dari 1930 zzz. itu kan pertama mickey mouse was created! *ga penting. ada mp3 nya gak yaaa hahahaa lagunya lucuu :D

apakah udah ada yang mencoba nulis2 notes kayak yang gw bilang di post sebelumnyaa? (ga ada hip) oke dehh zz. uda ngelantur nih aaa. WISH ME LUCK besok yaaaa kya! have a great saturday! (and sunday) AND GANBATTE ANAK ATMA yang senin ujian! pasti bisa! always semangat no remeeeddd :D

.van!