Nov 12, 2009

Don't Stop Believin'

by Glee Cast! Glee itu judul serial di tv. punya amrik sih rasanya. hehehe. karna tadi abis nonton glee, jadi pengen denger deh hahaha. enak juga ni lagunya. dan gw akui dehh, glee lebih bagus (sedikit) daripada hsm. wakakak. si Finn ganteng di glee hahaha.. tapi.. tidak se CHARMING guru kami doooonggg huahahaha

jadi beberapa hari terakhir, kelas gw bener2 freak semua. cewe nya pada centil2. wakakak. ehm. gini2. dosen kita total ada 4 (kasian yah? haha), 2 ce 2 co. yang cowo 1 dah tua, 1 masi muda. nah yang muda ini loh yang cute. wakakka! sebenernya dia gak ganteng2 banget kok bener deh. tapi dia tu charming aja! (ya iya lah dibandingin sama dosen satunya zzz) wow! gw udah mulai pake kata dosen instead of guru! wakaka. kemajuan kemajuan. ehm. tuh kan distracted. 

anyhow, kemaren dia smpet bilang kalo dia suka bugs bunny. jadi kita manggil dia bugs bunny, di TWITTER. gw kelupaan dan tadi pas ngomong pake bhs indo di kelas, gw nyebut dia si Bugs Bunny. selamet. dikira dia ga ngerti?!@#$%^& ngerti lah ya dia!! zzz meskipun mungkin dia gak mengerti the whole sentence, tapi pasti dia agak mikir kenapa tiba2 gw di kelas nyebut bugs bunny. zzz

terus! dia tuh super misterius. dia di awal kelas dulu pernah bilang dia ngerti beberapa bahasa, but hes not gonna tell us which one. dan dia juga liburan mau ke indo. GIMANA NIH kalo dia ngerti indo sebenernya?!#$%^&%*^ oh jadikan lah aku batu apung.

terus yang unik tentang dia, pakaian ato outfit yang dia pake tuh itu2 teruss!! hahaha gw beneran catet dia pernah pake apa aja. freak tapi seru. kayak dulu gw pernah ngitung berapa kali guru mat gw ngomong kata "yo" dalem semenit. ato nggak nguru kimia gw pas kelas satu.. ngomong "ya" kalo ga salah. ato apa ya? hahaha itu lah. tapi bedanya ini gw catetin baju dia. dan sampe sekarang dia pernah pake 4 baju, 3 sepatu, TAPI HANYA SATU CELANA JEANS OH TIDAK GIMANA DONG *lebay

pasrah. ganteng2 ga perna ganti celana.

BOONG DEH jangan jahatin aku plisss aaaa

terus tadi bener2 deh. gw pulang bareng Amor sama Napram (Nadia Pram*****; nama lengkap sengaja gw sensor, ga mau gw ekspos hahaha). terus kita tuh iseng. biasa lah, kan uda gw bilang kelas gw cewe2nya lagi pada centil ajijong gitu, terus gw sama amor tuh uda sempet nanya2 pas di kelas. cowo paling mending di kelas tuh siapa? terus pada sependapat si Q (samaran). terus pas tadi jalan pulang menuju train station, karna belom nanya ke Napram, kami nanya deh ke dia. cowo yg plg mending di kelas siapa nad? terus dengan lantang dan jelasnya si Napram jawab, (gw inget banget dia jawab ini)
'kalo menurut gue sih, di kelas yang paling ganteng itu si Q!'
terus gw lupa kenapa, tapi kami bertiga balik badan, dan kami ngeliat si Q dan temannya si R lagi jalan dan begitu Napram ngomong itu, Q sama R langsung balik badan ngeliat kita. WAKAKAK. beneran sumpah mau meledak gara2 ketawa.

terus kita ga berenti ketawa dari menit kejadian itu sampe di train station. kebetulan arah train kita tuh berkebalikan sama si Q dan R. kami ke arah kiri, mereka ke kanan. jadi kita uda rada ga enak aja tuh kalo ntar sampe station terus sebrang2an (bisa saling liat gitu deh jadinya) ky udah malu2 kutching gitu wakaka. tapi untungnya train nya mereka langsung dateng. jadi kami gak sempet ngeliat mereka *ga penting

terus ga brapa lama train kami dateng. terus kami naik. udara lagi enak banget padahal tadi?!@$#%#^&%^* terus pas sampe station berikutnya, si guru bb (bugs bunny) masuk KYAAAA ternyata dia tinggal 1 station lebih jauh dari station gw tercinta Ripponleaaaa awww wakakkaa

geli juga ya kalo di pikir2. tapi kami gak beneran naksir kok --" abisnya gersang banget sih disini, jadi iseng deh kami hehehe. jangan berpikiran macam macam yaaa :D 

terus, Tuhan menjawab doaku!!!! makan malem kemaren sama hari ini enak super. wakakak. bagi yang gak tau, makan malem gw (dan makanan lainnya yang dimasak homestay parent gw) itu ga pernah ada rasa dan cuma itu2 doang. dan gw selalu ngetweet soal makanan wakakka. ehm. ga selalu sih. 

terus kemaren makan malemnya 2 box pizza super enakkk (delivery). hari ini pasta salad (2 macem, super enak gw suka), salad biasa (ga ada pastanya), sama... chicken wings panggang!! GILA itu chicken wings nya enak mampus. lebi enak dari punya pizza hut. bumbu nya berasa abis. manis2 gula gitu (ya iya lah gula manis zz), sweet roasted chicken wings gitu deh wakkaka. enak banget aaa~ terus dessert nya eskrim enak wakakak bahagiaaaa

terus besok selalu males masuk. soalnya 1 kelas doang. dan itu uda hari jumat, uda mendekati weekend. super malessss. dan pelajaran nya malesin gitu. kayak pelajaran inggris di loren lah (mirip gitu pelajarannya, bukan soal ngebosenin nya). trus gurunya sebenernya pinter. uda s3 gitu. sayangnya ga bisa ngajar dia --" kalo private mungkin masi bisa. tapi ini dia ngajar sekelas gitu. erk.

terus barusan gw ngeliat 2 temen gw ngetweet soal itu guru bb lagi zzzz. gw mau udahan ah abis ini. males ah hahahaa

terus gw lg upload video ke fb dehh wekekke

oh ya! gw jg mau bilang. pernah gak sih kalian tu mikir sesuatu, tapi gak bisa di tanyain gitu ke orang. jadi cuma lu yang ngerti, tapi susah di jelasin ke orang. ato gak lu sempet berpikir tentang sesuatu, lu pengen keluarin, tapi gak bisa, karena nanti bakal jadi masalah? gw punya solusinya. sekarang kan uda ga jaman diary2an, selain buang2 kertas (global warming cuy), males juga kan nyimpennya ngambilnya dll (ga jelas). nah gimana kalo lu ngetik aja di notes laptop ato komputer lu? tapi di protect sih emang. ato gak di kasih warning: please mind your own business. this is my privacy. dont read unless you dont have brain to understand what you just read. 

gitu. ato lu taro di folder yang tidak mencurigakan seperti folder dengan judul: Printer Manuals, ato Discussion Reading week 9453212 ato apa gitu, wakakaka, terus di notes itu lu bisa tumpahin segala pemikiran lu, pertanyaan lu, pendapat lu, positif negatif, ato gak random things about you yang tiba2 lu sadari juga bisa tulis disitu. pokoknya abis nulis disitu bagusnya tuh lu merasa sedikit lega. sedikit. tapi at least lu nggak pendem sendirian. kalo lu lagi sangat senang, senang yang berlebihan, juga lu bisa tulis2 disitu. daripada cerita sama orang yang gak gitu peduli --" mending tulis2 aja disitu sesuka hati. di kasih simbol hati lah, smileys, italic, bold, warna warna hahaha..

yah mungkin some of you have already been doing this, but just to let others know that that's kinda relieving :) try try! terutama bagi kalian yang agak introvert. yang kurang bisa cerita langsung sama orang dll, lumayan membantu punya notes kayak gitu. tapi ya.. soal disimpen dimana nya supaya gak kebaca orang kepo sih tergantung pinter2nya lu sendiri hehehe selamat mencoba! 
*it feels weird at first, tapi setelah 10 menit mencoba mengisi notes itu, lu bakal lega. hahaha

OH MY!! barusan temen gw ngetweet: 
"***'s interests: Maps and cartography, typography, illustration, painting, running and COOKING."
HE COOKS ! kurang apa cobaaaa aaaa wakakkaka. ehm. jijik ah. kan tadi di atas uda janji, yah zzz hahahahaha. oh well, youth, youth (masa muda, masa muda) lol

have a fun fun fun weekend! :D

.van!

No comments: