Nov 8, 2009

The Look of Love

salah satu judul lagu jazz instrumental yang ada di playlist jazz gw. suara saxophone nya mendamaikan hati banget. tapi tetep aja.. PANAS AAAAA

iya hari ini panas. sebenernya mulai kemaren sih panasnya. kemaren malem tuh panas gila. gw ga boleh buka jendela pula ama si ibu host fam. soalnya ntar udara dingin di dalem ketuker sama udara panas di luar. APA APAAN TUH di dalem aja kaga dingin sama sekali?!#$%^& pengen gw jadiin rumput laut.

jadi gw sekarang ber tangtop ria sama celana or kesayangan hahaha. terus barusan nyicil tugas yang kemaren gw post di blog itu. lumayan lah. dapet lagi 3 lembar. jadi total udah kerjain 7 lembar. dari ... 18 kali ya ga tau deh hahaha

panas nya disini tuh ga enak soalnya mataharinya nyengat. sakit banget mataharinya. terus kamar gw bener2 kayak sumpek ga ada ventilasi. ini aja gw udah buka pintu setengah. abis.. jendela ga bole dibuka. bener2 pengen gw lempar bata.

terus tadi gw ke greja. planet shakers. sejenis GBI deh kynya itu kalok di indo. yang bediri, tepuk tangan, banyak nyanyi nya, gw sih suka hehehe terus uniknya ni planet shakers, mereka tu tempat ganti2 tiap minggu --" hr ini di melb convention center. keren deh. kynya sengaja disana soalnya hr ini khusus buat rekam nyanyi2an buat album gitu2 deh gw jg ga ngerti hehehe


keren ya uda kaya konser wekekek. itu dinding kiri nya keren. kayu gitu terus nonjol2 ahahahaa. ga tau deh bahasanya. terus kemaren sempet ke williamstown itu inget kan? yang kami foto2 gitu. ini gw jg foto2 taneman aneh ahhaha



di indo ga ada deh kynya hahahaa kayak koral2 gitu jadinya --" tp gak di dalem air hahaa. ngemeng apa sih lu hip. oh well. lanjut... 2 minggu lalu pas mau ke greja jem 5, pas gw di station ripponlea kesayangan, gw bener2 sendirian. minggu sore bener2 sepi itu station. no lebay


kanan


kiri

ckckck. ketahuan ni pd males ke greja ahahaa. ga dehhh.  terus kemaren sempet ujan pas mau balik dari kampuss. di stasiun ngeliat ini. 3 orang anak sekolahan bener2 udah basah kuyup. mereka malah main ujan2an. kynya uda pasrah deh. bener2 pasrah ga bawa payung ato apapun jadinya keujanan. hahaha


terus ini di max brenner. n nya satu apa dua sih? hahaha. oh well. ky cafe gitu deh. cafe kecil tp enak sih. coffee and chocolate gituuu



drink your coffee in a decent way (don't forget you are an adult) then lick the chocolate leftovers to keep the child in you forever :)

bagus yahh ahahaha. i do believe we are all children inside, anw :P terus ini yang kulakukan saat guru belum masuk kelas



have a great week ahead! :D:D:D

.van!

No comments: