Nov 6, 2009

Jump Then Fall

another Swift's song! :D hehehehe. gw selalu suka nada sama lyric nya diaaa. kayak..  lucu menyentuh dan 'ngena' gitu ahahaha :) in fact, i'm going to post it now! lol

*

I like the way you sound in the morning,
we're on the phone and without a warning
I realize your laugh is the best sound I have ever heard

I like the way I can't keep my focus,
I watch you talk you didn't notice
I hear the words but all I can think is we should be together

(chorus)
every time you smile, I smile
and every time you shine, I'll shine for you

whoa oh I'm feeling you baby
don't be afraid to jump then fall, jump then fall into me

baby, I'm never gonna leave you,
say that you wanna be with me too
cause I'm gonna stay through it all so jump then fall


well I like the way your hair falls in your face
you got the keys to me I love each freckle on your face, oh,
I've never been so wrapped up,
honey, I like the way you're everything I've ever wanted

I had time to think it oh-over and all I can say is come closer,
take a deep breath and jump then fall into me

(chorus)
every time you smile, I smile
and every time you shine, I'll shine for you

whoa oh I'm feeling you baby
don't be afraid to jump then fall, jump then fall into me

baby, I'm never gonna leave you,
say that you wanna be with me too
cause I'm gonna stay through it all so jump then fall


the bottoms gonna drop out from under our feet
I'll catch you, I'll catch you
when people say things that bring you to your knees,
I'll catch you
the time is gonna come when you're so mad you could cry
but I'll hold you through the night until you smile

whoa oh I need you baby
don't be afraid please
jump then fall, jump then fall into me


baby, I'm never gonna leave you,
say that you wanna be with me too
cause I'm gonna through it all so jump then fall

jump then fall baby
jump then fall into me, into me

every time you smile, I smile
and every time you shine, I'll shine
and every time you're here baby, I'll show you, I'll show you
you can jump then fall, jump then fall, jump then fall into me, into me

*

tp kenapa (seolah2) lirik2 nya swift tuh kayak dia bertepuk sebelah tangan terus yah? pdhl kan dia cantik baik menarik fantastis dinamis eksotis inggris linggis (mulai ngawur; berasa kenal gitu gw sama dia lol) jadi inget. kemaren pas gw juga ngomongin lirik2 swift sama anak2, gw bilang: liriknya swift tuh kayak dia bertepuk tangan terus, yah? wakakka

terus hari ini.. tadi kelas gw ada listening-note taking test gitu dehh. agak susah. so so sih hahahaa. pertanyaan nya yang susah. ngertiin listening nya sih gampangg (sombong) lol. 

terus karna cuma ada 1 kelas doang hr ini, jadi bahagia! *ga penting. ehm. tadi ke city sama para cewekk haha. rencana mau beli cemilan sama sampo di Big W, karna disitu harga paling murah. hahaha. Big W sama Woolworths disini tuh 2 supermarket super gede (mereka sbnrnya 1 company sih kynya) and they set up all the prices. jadi toko2 kecil agak sebel gitu sama mereka (kata host parent gw) hahahaa. 

terussss.. tadi misah. gw sama napram (Nadia P) doang yang ke big w. terus gw rencana mau ke JB Hi-Fi, beli cd friends cuma $19.98. taunya.. pas sampe sana liat harga... $37.99.. pas gw tanya ke petugasnya.. mereka bilang waktu itu lagi sale. terus skrg harganya balik lagi. NANDAYOOO?!@#$%^&*() pengen gw lempar tu cd friends ke muka penjaganya (padahal ga salah apa2 tu penjaga wakkaka) SEDIH ABIS. kalo masih $20 gw beli dehh. ini $40. HIKSS. frieeendssss kapan kau diskon lagiii hahahaa. uda telanjur bangga2 gitu harga disini lebi murah dari di indo. SEDIHNYA! *mulai lebay. males.

terus dengan tangan kosong keluar dari JB, terus tadinya mau pulang. tp kata napram ada toko buku lucu di jalan yang sama. ya udah, coba cari. gw pikir ada ayunan nya gitu ato ada foto2 lucu gitu di toko bukunya, taunya toko buku biasa, cuma isinya keren2. wakakkaa. bukunya keren2. gw suka bau buku.  hahaha. gw suka bau kertas baru gitu loh lol. gw suka ngeliatin buku di toko buku, tapi gak suka baca banyak tulisan hahaha. tp kalo uda seru sama 1 novel, bisa ga berenti. tapi susah buat gw suka 1 novel hahahaa. 

salah satu novel yg gw suka tu karya Lemony Snicket, Series of Unfortunate Events. itu keren super. gw suka gaya nulis dia. dan (dengan menyesal) gw teringat lagi kalo... tu novel yang gw pinjem dari fi-bem belom gw balikin sampe sekarang wakakka. sampe akhirnya fio bilang, buat lu aja deh hip tu novel wakakka. ampuni fi ampuniii. filmnya juga keren tuh. si jim keri. buset alay banget. ehm. Jim Carey. cieee hahahaha

terus terus, dari tu toko buku juga kami ga beli apa2. terus napram tadinya mau beli eskrim 50 cent di mekdi wakakka. tapi karna masi kenyang ga jadi. trs ke flinders station, balik ke ruma masing2 naik Train Sandringham linneeee ahahahah :p

HAMPIR LUPA CERITAIN INI! (heboh) abis dari toko buku, kami ngelewatin toko musik gede gitu. tadinya males masuk. cuma akhirnya.. MASUK JUGA MUAHAHA. secara si napram tuh main terompet. wekekeke. terus gw masuk, puas ngeliat gitar. PUASSS. ada fender, ibanez, GIBSON DAN EPIPHONE LOVE LOVE ♥♥ *lebay. tp bener2 macem2 loh. semua tipe ada. gaaahh custom2 gitu ada. ada ibanez putih keren. sama gibson putih. GIBSON SG ADA! $2499 kayaknya. GENDUUT 4 digit ahahahaha. mahalan disini deh kynya daripada di indo. wiiiww. tapi puas liatinnyaaa seneng banget tadi gw disana. jalan lewatin satu2 rak gitar, ngeliat2 gitar aaaa. terus ada gitar epiphone dot cherry mirip punya kuuu. cuma lebih mahal kynya disitu. jadi beruntung beli di indo wekekke. terus naik ke lantai 2... alat musik tiup nya LENGKAP AMAAAT. ada saxophone gede super, aduh jenis nya.. baritone kah? aduh ga ngerti deh. pokoknya gede. terus gw kayak kalap gitu. wakakkaa. ada anak kecil yang melonjak bahagia gitu di dalam diri gw. cieee wkakaka. kangen saxophone :( tp .. rada mahal de kynya. yamaha aja.. 16 juta an tadi. gw konvert. wwwiiiiwww. yamaha di indo 9-12 jt kynya. oh swell. terus terus! ada buku music sheet broadway gituu. ada juga wicked, cats, hannah montana the movie pun ada. jungle book, oliver, aaaaa sweeny todd pun ada! pengen gw ambil semua buku musiknya wakakka. pengen ajak adi bem fio ata ke situuu katrina juga boleh deehh ahhahahaa ♥♥♥♥ *seems like lebay i know, tapi i was extremely happy gitu tadi pas di tokonya lol. jarang nih sebahagia ini hahahakk

oh well, lalu pas sampe stasiun, kok ada orang pake baju kuning bagi2 kuning2? wakkaka. taunya.. mereka lagi bagiin tas gitu. tas warna kuning. terus.. si napram yang pertama sadar
v: apaan tuh?
n: hm... eh! mereka bagiin susu! minta yuk!

muka nya napram uda bener2 inosen banget gw ga berenti ngakak. terus dia dengan santainya mendekat gitu ke 3 orang baju kuning (yang lagi sibuk gitu bagi2in ke orang yg lewat), terus kayaknya tu 3 orang ga liat kami (gw ama napram). ya udah.. si napram ambil sendiri susunya dari box nya WAKAKAK. terus gw ikutan. terus kita muter ke sisi satunya, supaya kehadiran kami disadari oleh 3 orang itu. supaya mereka kasi kami tas. WAKKAKA. terus... gw bener2 ngerasa ky anak sd tadi. gw jalan di belakang napram, si napram di kasih tas kuning! terus.. gw juga di kasih akhirnya!@#$%$^ HOREEEEEEEEEE wakkakakaka. soalnya tas nya lumayan kynya tuh waakka. bs buat bawa tu buku gambar A3 sama penggaris 60cm --> no lebay. penggaris gw sekarang hrs 60 senti. kalo yang 15 senti an di bilang penggaris stupid ama guru gw. yes, he did say stupid ruler in front of the class lol 

terus kami bahagia deeeehh wakakaka. di bahas terus gitu sampe di dalem kereta soal kami dapet susu ama tas gratis WAKAKKA. kt napram: gapapa lah, disini ga ada yang kenal kita juga. BETUL ! HOREEE:D hahahaa. terus gw pulang. dan makan sambil nonton online. wakakka. kerjaan gw yang baru nih: nonton movie online. tadi gw abis nonton The Ugly Truth. bagus sih. lebih bagus dari All about steve malah (menurut gw) hahaha. i give 4 over 5 deh hehehhe..

terus terus, tadinya mau nonton made of honor (soalnya gak ketemu nyari ugly truth). taunya akhir2 ketemu! ya udah, sambil makan gw nonton deh hahahahaaa. abisnya, host parent gw, lebih tepatnya semua orang di rumah ini pergi kecuali gw. jadi dari tadi pulang jem 4-5an gw sendirian sampe.. barusan kynya. jem 10an mereka pulang. hehehek. kynya ada acara gitu di city. i dunno lah hehehek.

terus karna ngeliat made of honor gw jadi agak terpengaruh gitu dehh ahhahaa. gw kayak ngerasa gw punya seorang Tom. wakkaka (Tom = tokoh yang di main in patrick dempsey di film itu. a friend of hannah, yang ujung2nya jadian gitu). i mean, selama ini mikirnya cuma temen. pasti ga mungkin lebih nih. tapi.. what if ujung2nya ternyata he's the one for you gituu hahahaa. gak sih, ini bukan sesuatu yang berat yang gw pikirin terus. tapi it just slightly came up in my mind. what if he's my patrick dempseeeyyy wakakka. dempsey ganteng yah HAHAH

OH IYAAA BUBLE GANTENG YAH WAKAKKA. gw baru sadar kemaren pas (finally) watched 'havent met you yet' official music video di utub. wekekek. gak ganteng banget sih.. 8.5/10 deh! wakakka. hm. nih ya, rating ke-ganteng-an menurut gw HAHAHA dari yang cukup ganteng sampe TOO HOT to handle! wakakka

david schwimer (I think i like Ross. not him. but he's cute lol)
david archuleta
patrick dempsey (karna dia udah agak tua kan skrg lol)
johnny depp 
michael buble
paul rudd
zac efron
ryan reynolds

so far itu list gw huahuahahaa. siapa lagi yah... anyone in mind? lol

terus tadi gw iseng coba app. di fb, karakter berdasarkan hari lahir. hahahaa. i was born on tuesday. this is what i got
"Goyah dan mudah terpengaruh, kamu cenderung sulit mengambil keputusan penting, mudah marah, tidak ulet dan selalu mau menang sendiri."

lol. that's soooo right! hahahaa. sama kemaren gw uda males ngapa2in, jadi iseng ke blogthings.com terus coba2 quizes nya gitu. gw kemaren freak banget. gw googled : psychology test. gw kayak ngerasa gw freak ato gw sakit gitu. gw perlu ngerjain test psikologi. WAKKAKA freak banget gak sih gw. emang gw gini kadang2. another side of me which .. you shudnt have to know actually --" zzzz
"You stay in love for a long time, even if you aren't loved back. When you fall, you fall hard."

unfortunately thats true :( hahah sadly even when im not loved back, i still fall in love. zzz pathetic. i know i know.

kya! havent met you yet on my itunes, now playing! lol 

i used too much 'lol' today. zzz. it just seems to save time rather to type: hahahaha

oh well... have a GREAT weekend!

.van!

3 comments:

Unknown said...

hahaha hip, bener juga si personality testnya. Tapi lu gak cepet marah kok! Apaan tuh? Kayaknya yang love thing itu bener deh. hehe

BTW, emang itu buku lemony snickett udah kita rencanain buat lu aja sih, sejak lu gak balikin, hahaha, karena kita assume lu SUKA banget. It's not a problem kok hip.

It's nice to know you're still HIPPOE! hahahaha

Unknown said...

van ketawa banget deh pas yang ngambil susu gratis! hahahahahaha

Anonymous said...

hello. :) whoa, this post - especially swift't lyric part - totally HIT me today. haha. thanks. (well, should i say thanks? urgh. thanks anyway. haha. :P) nice post! :D