Nov 5, 2009

(a while) with CNM

just a quick post, abis begok banget sih wkakak. a while with CNM tuh maksudnya Cindy Natasha Munir, wakakka, temen sekelas gw yang kayak Stich! barusan kepikiran. pas ngerjain social interview di fb, terus kuwar pertanyaan kalo si sindi ini jadi disney char, jadi siapa? gw kepikiran stich. soalnya dia crazy, funny, and sweeeet :D hahahak 

terus terus tadi chat begok gitu di msn. berawal dari dia nanya (lagi) gw lagi ngapain (di tengah2 chat) ya gw bilang aja, fb, itunes, tweet, blog *ga berubah dari tadi! lol. terus dia bilang, sama! dia juga ga berubahh. 

cindymunir says: (6:55:09 PM)
what a life
:)

chrsvnnn says: (6:56:26 PM)
wakakak
kebayang ga sih sampe gede kita gini terus
anak: mami, makan malemnya apa mihh?
gw/lu: BRISIK! liat aja di twitter mami!@?#$%^%

cindymunir says: (6:57:22 PM)
HAHAHAHHAHAHHA
GAHUL
LOL

chrsvnnn says: (6:58:02 PM)
wakaka
suami: sayang, kamu kok ga perna masak pasta sih? enak lho padahal
kita: emang enak? search dulu ah di google
suami: resepnya emang kamu punya?
kita: liat youtube lah! alay banget sih lu *galak*
suami: terus kalo udah, kasi tau aku ya. aku mau nyuci mobil dulu
kita: *ga denger, uda pake hedpon, browsing*

cindymunir says: (7:00:29 PM)
HHAHHAHAHHAH

chrsvnnn says: (7:00:47 PM)
amit amitt wakkaka tok tok tok

cindymunir says: (7:00:51 PM)
istri high tech
LOL
kasian amat suaminya dan anaknya

chrsvnnn says: (7:01:01 PM)
wakak heeh

cindymunir says: (7:01:02 PM)
hrus punya account twitter dulu
hahaha
apa2 lewat twitter

chrsvnnn says: (7:01:10 PM)
HAHA. ceritanya begitu lahir...

cindymunir says: (7:01:18 PM)
hahahaha
status: ANAK GUA LAHIR
LOL

chrsvnnn says: (7:01:26 PM)
suster: nama anaknya siapa nih bu,,?
gw: ga tau nih sus.. hiks (tangis bahagia anaknya lahir).. tapi.. account twitter nya udah ada
WAKAKAK
masih sempet2nya !@$#%$^

cindymunir says: (7:01:34 PM)
LOL LOL LOL
HAHAHAAHAHAHA
sempet abis
gyahahaha

chrsvnnn says: (7:01:45 PM)
tweet: aduh!@ sakit banget nih anak ga mau kuwar2!@#$%^
tweet: somebody help meee! ANAK GW GA MAU KELUARR
*2 seconds ago
tweet: BUSET! kata dokternye dia kebalik! pantat duluan!
*10 seconds ago

cindymunir says: (7:02:15 PM)
HAHAAAHHAAHHHAH
LOL LOL LOL LOL LOL LOL

chrsvnnn says: (7:02:27 PM)
tweet: ALHAMDULILAH! anak gua lahir! --> tweet lu di atas
*15 seconds ago

cindymunir says: (7:02:34 PM)
"AAAAAAAAAA"
1 second ago
HAHAHAHAHAHA

chrsvnnn says: (7:02:36 PM)
WAKAKA

cindymunir says: (7:02:38 PM)
LMAO

chrsvnnn says: (7:02:43 PM)
geblek geblek

cindymunir says: (7:02:49 PM)
teriak sambil ngetweet

*

wakkaka. bege yaaa. bayangin aja kalok emg beneran kt jadi tweet sama fb addict ampe gede oh tidakkk uwoooo

oh well, cuma mau post itu sih lol, malas masuk besok! huh

.van!

1 comment:

NDY :) said...

GAHUL KITA! :D sama nih males kuliah besok. :(