Nov 15, 2009

Candyman

lagu Christina Aguilera. dari dulu gw selalu susah ngetik nama belakang dia. suka salah2 aguirela lah, aquarela lah, aquarium *maksa* erk. 

hm. langsung aja, gw benci laba laba. lebih tepatnya gw benci binatang yang punya kaki lebih dari 4, ato bahkan ga punya kaki sama sekali. dan banyakan itu insects kan. tapi specifically, gw benci laba laba. terserah mau pada bilang 'iih hipo ikut2an si Rupert Grint yah, di HarPot, dia kan juga benci labalabaaa' ENGGAK MEN, gw emang geli ngeliatnya. emg benci sekali. kenapa kakinya harus lebih dari 4? kenapa bentuknya kaya anggur punya kaki? GAH!

terus tadi pas gw dengan gembira memutuskan buat mandi sore, gw udah lepas baju segala macem, pas nyalain shower, reflek ngeliat ke atas, karena ada item2 nempel di tembok. gw selalu gitu. kalo ada sesuatu yang ga biasanya, nempel di tempat gitu, pasti sadar terus langsung liat, and astajim itu laba2 segede galon aqua ada di pojokan. gak segede galon juga sih. seper sepuluhnya. nggak sih. se... gede koin 50 sen nya ausi (sok). aduh pokoknya GEDE deh! warna abu2 gitu ARGH. untung gw ga pake soflen, jadi rada burem2. kalo gw pas pake softlen, pas se jelas jelasnya, gw pasti, pasti udah jerit ga karuan.

gw tuh langsung parno. gw tuh langsung dipenuhi segala kemungkinan yang terjadi. entah tu binatang bakal jatoh ke pala gw lah (gw kan keramas, man, serem amat) ato tu laba2 ntar tiba2 dendam sama gw terus ngeluarin jaring2 ajaib dia terus membuat perangkap buat gw, ato dia ternyata wujud aslinya tuh lebi gede dari gw, ato dia emang tipe laba2 yang suka ngintipin orang mandi AAAAAAAA gw bener2 uda pengen keluar dan pake kamar mandi host parent gw. berhubung di rumah cuma ada gw seorang. yang lainnya lagi pada pergi. tapi gw males. uda lepas baju segala macem, mesti pake lagi, keluar lagi, terus gw malah bayangin, gimana kalo di kamar mandi hostparent gw malah ada laba2 yang lebih gede?!@$%#^&* uda pengen telen alkohol 96%

and... it was the quickest shower I've ever had, jadinya. suer. gw bener2 arahin itu shower ke tempat paling jauh dari pojokan laba2, terus gw basahin rambut secepat kilat, sampoan (kali ini ga usah pake conditioner, gw uda ga kepikiran pake conditioner. ga kebalik sampo-sabun aja uda bagus) terus gw sabunan, bilas, sabun mukanya di westafel aja (btw spelling westafel gimana sih? gw selalu mikir: washtaffle wakakaka ehm) tiap 5 detik pasti gw ngeliat ke arah tu binatang. jaga2 dia gak bergerak. tapi tiap kali gw gak liat, gw pasti berasa dia gerak! jadi gw liat lagi. bilas. liat lagi. bilas. liat lagi. omaigat. bener2 mandi yang gak tenang.

gw sampe berpikir apakah hostparent gw pengen membunuh gw dengan semua tanaman dan semua binatang aneh2 ini?!#$#%^ uda gitu gw diwanti2 pula kalo summer di ausi banyak binatang menjijikkan keluar dari rumahnya dan menyerang rumah manusia AAAAAAAA selamatkan aku. masukkan aku ke bagasi dan bawa aku pulang ke indo! (itu mah mau lu aja hip)

inti dari segala inti gw benci labalaba. bayangin aja udah gatel2 sendiri HAH!


terus sekarang gw kekenyangan (ga nyambung). gw tu suka pengen makan tapi ga laper. aneh kan aneh kan. OH IYA! waktu dulu di ipa kan gw pernah mimpi di kejar 10 pangkat -4 (no lebay, beneran), nah tadi pagi kan gw nyicil buat tugas lagi, dapet 3 lembar lagi lhooo ahhahaa. trus abis buat tu 3 lembar gw kaya ngantuukk deh. jadi gw tiduran di kasur. tadinya mau ol, cuma pasrah si anak itu lagi2 sabotase laptop gw (mungkin kalian uda bosen ya denger gw mengeluh soal ini) terus pas gw tutup mata, gw kayak ngeliat garis.. curve.. main line.. vanishing point.. terus.. kok lama2 garisnya makin serem yah? jadi kayak ngebentuk gigi2 tajem gitu? terus gw sadar OH MY GAWD gw dikejar garis sama elips sama semua yang berhubungan sama design?!@$#%#*&(!hipolucu@#$%#^ terus gw buka mata deh. ternyata gw sempet tidur bentarrr. kayak.. 20 menitan gitu kynya hahaha. terus gw bangun, tiduran TANPA memejamkan mata, dan abis itu turun makan siang aja. daripada mimpi dikejar garis sama elips sama sphere lagi. aku tidak tahu nasibku nanti malam gimana. oh tidak selamatkan aku

terus kemaren gw tiba2 pengen nonton Keeping up with the Kardashians. reality show nya keluarga Kardashian yang ditampilih di E! channel. ada yang tau ada yang tau? despite all the negative responds dari orang2, gw suka loh. hahaha. well, seru aja gitu ngeliatnya hahaha. gw ga suka sama si Khloe. soalnya dia paling manja sama egois. hahaha. wajar sih kalo di bandingin 2 kakaknya, dia paling kecil kan. eh bukan deh, kynya Rob deh yang paling kecil. si Rob ternyata tuh Neat Freak! dia bener2 orangnya bersihan bangettt. kasian bgt si Adrienne pas mrk smpet tinggal bareng. dikit2 diomelin gara2 ga bersih-an. padahal ga parah2 amat hahaha. tp Rob ky ganteng keren2 gitu ya hahha, tp buat gw dy kaya masi childish gitu :P 


ki-ka: Khloe, Bruce, Kim, Kris, Kourtney, Rob

jadi, Kris itu nyokapnya. punya 4 anak dari yg paling tua: Kourtney, Kim, Khloe, Rob (kayaknya sih, gw rada ga pasti antara Khloe-Rob). terus pas Khloe umur 5, bokapnya meninggal. terus beberapa bulan setelah itu, Kris nikah ama Bruce. begetoo. tapi yg gw ga ngerti sampe sekarang kenapa mereka bisa terkenal dan jadi sosialita ahahaha. karna.. kalo misalnya keluarga si Kris tu emg uda terkenal dari dulu wajar lah ya (kayak si Hilton, Richie dkk). nah ini, si Kris juga cuma punya toko baju anak gitu. dan emang dia disebut sosialita. terus anak2nya ya.. berkutit seputar model, fashion, gitu2 doang hahaha. 

pernah ada 1 episode yang mereka bertiga kayak bantuin satu keluarga yang tertimpa badai deh kalo ga salah. mereka lagi jalan ke manaaa gitu, terus ada keluarga ini, dateng minta foto, terus ngobrol2, keluarga ini cerita mereka kena badai, jadi skrg tinggal di rumah super kecil sempit gitu, buat ber.. 4 kalo ga salah. trus tu tiga cewe Kardashians pergi ke rumahnya terus kayak kasian2 gitu. jadi mereka pake duit mereka sendiri beliin rumah gitu sama furniture2 gitu lah. gw rada lupa. gw jg ga selesai nontonnya waktu itu ahhaha

terus yang gw nonton kmrn malem tuh awal season 4. si Khloe dates Lamar, pemain Lakers, for like 2 weeks or so, terus pas sebulanan, mereka berencana nikah dalam waktu 9 hari. omaigat. I was like.. okeh. thank God I don't live with western lifestyle. terus pokoknya ya.. drama2 gitu deh ahhahaa. tapi gw kaget aja akhirnya dibolehin nikah. we'll see lah jalan terus ato nggak mereka berdua hehehe

dan gw baru tau Ryan Seacrest adalah executive producernya reality show ini :P

terus dari kemaren ga ada yang ol di msn males kannnn aaaa. ada sih, tapi gw (maaf ya) dari sananya emg males nyapa duluan HAHA nunggu disapa --" tapi kalo ga ada yang sapa kaya ngerasa left out, bosen, danlainlain. anehnya. tsk.

ada siapa ya... ah mau chat sama spupu gw tapi dari kemaren ga di bales terus, padahal gw uda im duluan hahaha, pasrah. tunggu ampe dia inget dan sadar aja deh --" (ga penting)

ADO skrg gw haus dan gw harus ke kamar mandi kalo mau minum. iya, kan disini minum tinggal dari tab water wekekek. dan di kamar mandi ada you know what tadi di atas. oh tidak.

APA KABAR DUNIAAA eh ngaskus aja ah.

.van!



No comments: