Oct 8, 2009

don't lie

itu lagu nya bep don't lie. enak hehehe. uda lama sih.

hm. gw baru sadar gw belom mengekspos kamar gw ke blog huauhauaha. bangga gitu brzt. ya karena gw skrg lg nganggur dan nunggu disuruh makan malem (ga tau diri) jadi gw foto2 di kamar trus berniat upload kesini duehh. hahahaa :)


difoto dari pojok kamarr. wekekek.


meja multifungsi buat naro apa aja ahahha. 
(soalnya emg cuma ada ini zzz)


ranjang serta.. bed cover kungkung ku! ahahaha


lemari super buesar. senang deh ahhahaa

lemari disini tuh kalo gw perhatiin selalu nempel sama dinding. jadi bukan lemari utuh beli gitu. dinding nya yang di jadiin lemari. ngerti tidak? semoga ngerti ahahaha.

oh iya kelupaan! di sebelah meja multifungsi mestinya ada rak gitu. 3 stories rack lah. gw taro sepatu2, baju yang masi bs dipake, sama buku2 design. dikit. hahaha. 4 doang bawa dari indo HAHA ehm. sama alkitab! hahaha

well, tadi sempet chat sm anna, terus dia tanya gmn rasanya tinggal sendiri? emang gw gak sendirian banget sih. masi ada si vanessa itu. cuma kalo dia sekolah dan si kathy kerja, ya gw.. suram. hahaha. tapi gw udah berbekal 2 dvd friends! dan.. kalo mereka pergi, gw ga usa gak-enak-an mau makan apa. jadi makan siang nya gw semena mena. HAHA ga tau diri bgt gwwww argh tidakk. 

oh well. semoga weekend kalian menyenangkan! :)

.van!

No comments: