Oct 7, 2009

akhirnya masuk juga!

iya, akhirnya MASUK JUGA GWWW HAHAHA. meskipun orientation doang sih --" dan orientation nya gak kayak yang gw bayangin kok. jalan kaki keliling melbourne. YA ENGGAK LAH. norak amat gw. zz

orientationnya di jelasin presentasi2 gitu dehh. terus bsk ga masuk --" masuk lagi hr jumat. buat list kelas gitu hahahaa. dan... aku bertemu banyak teman baru! ... yang.. dari indo. HAHAHA. jd emang bener inggris rasanya ndak impruv disini. malah indo terus huahahaha

teman2 ku baik baik. luculucu tapi tidak ada yang selucu aku *geli. muntah* gw kynya bakal tetep geje disini hahahahaha. 

terus tadi berhasil nge CINS sama temen indo yg namanya Dina, makan 1 porsi berdua huauahauhaua. dan! aku berhasil naik trem 67 dari city ke elwood sendirian tanpa beban dan gangguan! AT! hebatttt. *memuji diri sendiri*

well, rasanya asik ada orang yang bisa berbahasa ibu disini. bahasa indo maksudnya zzz. oh well.. baru 1 hari.. bsk2 smoga banyak cerita menarikk!! hahaha

bagaimana kalian yang uts? bisa kannn? semangat!

.van!

No comments: