Oct 14, 2009

hot and cold

lagu katy perry yg baru saja gw donlod! 3.4 Mb, 25 detik. HAHAHA yang di indo ngiri gak ngiri gakk? wakakkaa. tadi gw denger pas... lagi makan chinese food di chapel st bareng teman2 karena terjadi salah jadwal gitu2 deh. ribet kalo di ceritain lagi. hahahaa :p

chinese food tadi gw pesen wonton soup dan itu adalah satu2nya makanan di ausi yang ADA RASANYA! sisanya tawar hambar semua se hambar hatiku *geli. wakakaa. maksudnya... bukannya tidak tahu diri, tapi host parent gw kalo masak ga ada rasa terusss. orang lain mah kemana2 bawa payung buat jaga2, gw bawa garem --" ga deh. ga lebayy. gw rada ga enak kalo makan malem, dia abis masak susah2, selalu gw kasi garem. jadi kalo dia lagi lengah, baru deh gw buru2 tambahin garem ke makanan gw!! *norak wakakka

iya, gw norak disini. tanya aja temen2 gw tuh. hahaha. biarin deh :p

terus tadi mau ngetik apa lagi ya... krik! hahaha

gw kalo disini tuh aneh. gw set weker gw jem 7 pagi. pasti gw bangun lebih pagi dari dia. jadi gw setengah sadar, sambil nunggu kapan weker gw bunyi, terus gw matiin. baru deh gw menggeliat bentar (ga enak banget sih bahasanya menggeliat lol) terus gw paksain diri gw bangun. gw paksa aja bangun dari kasur dengan ngomong sama diri sendiri, sapa tau ada bule ganteng di tram.. ato hari ini tiba2 guru nya cuma bisa ngajar setengah jam terus sisanya boleh pake internet di kelas sepuasnya. terus bangun deh. haha. menurut gw hal paling susah tuh bangun dari kasur, literally. dari posisi tidur ke duduk, bediri, tuh paling susah buat gw. pengennya di dalem selimut terus! hahaa

oya. udah gitu, gw tuh ngebatesin jem 7.30 uda mesti jalan dari rumah. toleransi 4 menit (nanggung banget. wakaka) terus disini tu emang mandi sehari sekali. jadi kalo gw ga mandi pagi itu biasa, yeee. jgn disamain ama di indo! bweleh. jadi pagi2 gw cuci muka gosok gigi, terus siap2 ganti baju dan anderwer haha terus kebawah deh. seumur2 setiap pagi makanan gw cuma toast. sama selai .. raspberry kalo ga salah. tiap pagi selama gw di ausi gw makannya itu. wakkaka. soalnya, mau ambil sereal, dia taro di toples2 gede di atas lemari. uda kaya ga bole di ambil HAHA susah ambilnya, besok2 de gw tanya gimana cara ambilnya haha

terus, buat lunch gw itu, uda gw siapin dari malam sebelumnya. biasanya lunch gw tu leftover (sisa) makan malem. gak gitu pathetic kok ini. soalnya bisa di microwave di sekolah wekekek. oya, gw masi suka sebut sekolah, guru, ahuauhauha biar lah. 

terus! gw siap2, terus jalan deh dari rumah ke brighton st. dimana ada.. tram! terus begitu keluar rumah, yang ga bole ketinggalan tu payung jaket sama kunci rumah. kalo ga gw mati kedinginan di luar. hahaha. terus! gw selalu cek hp. kenapa? karena ada tram tracker di hp gw. uda gw bookmarked di opera. hahaha. jadi gw tinggal refresh, dia ngasitau gw, tram pertama yang gw naikin bakal sampe berapa menit lagi. hehe. gw paling suka kalo ngeliat angka.. 16! karena itu pas banget. gw jalan 10-13 menit dari rumah sampe tram stop, terus nunggu couple of minutes sampe tram itu dateng. YANG PALING MALES ADALAHHHH kalo jarak gw sama tram stop itu tinggal dikit banget, tapi DIPISAHKAN sama lampu merah. ngerti ga? jadi kalo mau nyebrang ke tram stop, gw hrs tunggu sampe lampunya ijo dan gw boleh jalan. DAN gw udah 4x lebih kali, pas gw tinggal dikit, tinggal jalan dikit dan nyebrang, ato malah, LAGI NUNGGU nyebrang, tram gw DATENG dan PERGI begitu saja! GRRR. itu uda pengen makan tangan, kaki, dan jari kaki sendiri.

tapi OH WELL.. apa boleh buat. nunggu tram berikutnya deh. uda gitu, yang nyesek itu, gw cuma 1x stop doang naik tram pertama itu! cuma dari stop 39 ke 38 doang. grrr. abis itu gw jalan dikit terus naik tram yang beda lagi. tram nomer 78! arah north richmond! jago ya gw uda apall *biasa hip biasa. nah. sampe di stop 36, gw bakal naik tram 78 sampe ke stop 45! terus jalan dikit ke sekolah wekekek. UNI UNI! grrr.

kalo jem 8an itu gw uda di stop 36, gw SELAMAT! (masuknya jem 8.30 pagi, fyi) gw tadi pagi uda bener2 takut telat! gw nunggu tram pertama di stop 39 tuh jem 7.54 baru datengg tramnya! eh.. taunya.. pas jalan sampe di stop 36, masi jem 8.04 wakakka. ya udah selamet. 

disini, mungkin karna gw orang indo, ga mungkin pake baju 1 lapis doangg. gw tu selama ini selalu pake kaos gitu, kadang di dobel sama sweater, baru jaket (iye, jaket kulit kebanggaan gw itu hahaha). terus gw belom berani de pake stoking2 legging2 an. masih selalu jeans. hahaha. sama kaoskaki ! itu aja kalo angin nya gak bersahabat masi kedinginan. hahahaa. tapi seru sih disini. so far belom homesick, friendsick, etc. hahaha :)

ADUH! uda jem 7 dan hostfam gw belom pulang. AKU INGIN DINNER DONGGG hahahaaa. pengen nonton tv. ada apa ya jem seginiii lalala~

have a great... weekend! haha

.van!

No comments: