Sep 26, 2009

blabla

lagi lagi bukan judul lagu hahaha. tapi apa aja yang terlewat di otak gw haha. well,hari ini gw lewatkan sebagian besar gak di apartment. pagi2 jem 10.45 gw naik taksi sekeluarga ke rumah host fam gw. host fam ini tuh yang nanti bakal gw tinggalin buat 3 bulan. rumahnya deket pantaii :) tapi jgn bayangin bgitu buka jendela langsung liat pantai.. ga sedeket itu. cuma deket aja. jalan bisa. heheheh. jadi anak pantai deh gw. PANTAI! ntar gw foto de kalo emang smpet hehe

trus, kamarku bagus! tapi tadi blum sempat foto. lemarinya BESAR THANK GOD HAHAHA. ehm. trus ranjangnya mirip ranjang yoyo banget modelnya. liat aja di fb yoyo kynya pernah upload deh foto kamar dia di seattle sana. hehehe. 

laluu host mothernya, si Kathy juga nampaknya baik. dan suka kerja sosial. mungkin nanti gw bisa bantu2 dia. secara gw nggak terbiasa kerja sosial dan nampaknya akan baik sekali kalo gw mulai kerja sosial. kayak volunteer2 gitu. hopefully.

di host fam gw ada orang PERU! jujur aja, gw ga tau peru dimana --" super jujur nih gw. america latin kah? oh ternyata benarr. hahaha. jadi gini, dia belajar bahasa inggris di sini. dia tu jauh lebi tua dr gw. mungkin 20 something lah. terus dia seorang arsitek hehehe. inggrisnya udah lumayan sih tadi. hhe. trus si Kathy punya anak umur 10 taun yg ternyata cewe, hahaha, tp cantik :) namanya Vanessa. gapapa deh bukan anak kecil cowo imutimut, nampaknya vanessa baik hehehe

terus setelah berbincang2 di rumahnya, gw ke uni gw yang di Prahran. wuih. mantab. gw rasa gw bakal kurus. karna gw harus jalan dulu, ke main road, baru nemu tram. kalo mau ribet, naik tram sekali, trus turun, ganti tram, naik lagi yang menuju uni gw. tapi, kalo ga mau ribet dan mau lebih kurus, terus aja jalan sampe point tertentu, nanti ambil tram 78 yang nanti turun di point 45 langsung uni gw. HAHA UDAH AFAL YES YES. apaan sih --" terus dari uni gw, kalo mau ke city, ambil tram no 8. ato 16 juga bisa rasanya. baliknya ke rumah host fam gw... dari uni.. ambil tram 78 juga. hahaha. mantabss. my first public transporttt *apa coba hahaha

cobaaaa di jakarta ada tram. paling nggak serpong lah! gilaaaa damai banget tu. tapi kasian sih, angkot2 jadi ga ada peminat kali ya? terus bakal susah ngatur beberapa oknum tertentu buat gak melakukan vandalism di dalem tram nya. trus supaya semua orang jujur dan bayar naik tram, itu juga agak susah rasanya kalo di terapin di indo --" kasihan juga.. menyedihkan. tapi oh well..

HARI INI DINGIN GARA GARA ANGIN. hari pertama, fine. hari kedua, 10 derajat plus ujan. hari ini gerimis sedikit sama angin ANGIN ANGIIINN grrr. besok gw mau cari coat bagus, panjang, tebel, sama ituu.. topi rajutan. ato apa lah, yg lucu. hahahaa biar ga mati kedinginan --lebayy haha

terusss tadi aku beli boottsss, aku blum beli apa2 dari prtama kesini haha (selain makanan, yee) aku senang hehehe soalnya kapan lagi bisa pake2 boots? nyokap gw cerita dari gw sd gw uda pengen beli boots tapi tau ga bakal kepake di indo hahaha. kalo disini agak menguntungkan hehe


ini fotonya. kungs!

aku kanjen panas nya indo. ternyata bisa di kanjenin juga ya panasnya indo --" hahaha. oya. trus tadi gw ke melbourne 360 degree. itu tuh gedung gitu, letaknya paling atas. di atas kta bsa liat kota melb muter gitu, makanya d namain 360 degree. pas malem bagus deh :) soalnya lampu2nya nyalaa. hehehe. trus foto2, makan senek (snack) sambil nonton mrs doubtfire di tv nya brg deva hahaha. dan gw baru sadar kalo Robin Williams itu juga sangat amat talented apalagi when he does voices. gila loh ituu. kungs! dia bisa niruin suara apa aja, gw rasa hahaha. gw lg pengen ikutin aksen itali nih. mafia itali hahaha :p eddie murphy juga bisa tuh niruin mafia itali. gw prna liat di kaskus hahah

trus si deva.. dari hari pertama.. bener2 beli sushi tiap kali dia lewat toko sushi. gila loh dia brasa ga ada kenyang nya. pengen gw switch off tombol "eat" nya HAHAHA. seandainyaa... aku juga mau biar kurus hahaha. tp lumayan sih disini belum makan nasi sampe.. tadi malem! hahahaa. makan di chinese resto gitu, yang dulu pernah gw kunjungin sama nyokap sama Joy, cc nya katrin! :D wekekek. tetep enak dan kali ini ga mesen kebanyakan hehehe

besok minggu. dan dari weather forecast temperature nya bakal 7-12. mati de mending di apartment aja sepanjang hari hahaha di darwin enak bangettt 22-36 grrr. itu super enak ud ky dinjin2 nya indo hahahaa smoga besok menyenangkan

dan smoga hari2 kalian menyenangkan!

.van!

No comments: