Sep 24, 2009

aku sudah sampai :D

ini internet 5.50 dollar per jam nih. jadi harus digunakan semaksimal mungkin. kalo bisa buka seluruh website yang ada di dunia (lebay) hahaha


foto pertama ku di melbern (selamet hip)

gw cm mau say thanks aja kok buat kemaren yg udah nganterin, makasih banget ya aku senang :) hehehe. anna andi icon robet adi inet depi fio bem2 atoy, serta sepupu tercintah si mesa mayang gaga. thanks yaa ud mau bela2in dateng hehehe. ntar de ya ku aplod foto2nya di fb wekekek. tp maaf bnyk yg blurr --" hahaha

ntar klo emg uda ada no pasti, gw kabarin pastinya hehehe. sori ya gw ga nangis kemaren. soalnya gw masih mikirnya gw liburan ke osi 10 hari sm kuwarga dan bakal balik lagi ke indo abis itu HHAHAHAHA bodoh yeee. ya udah deh itu dulu hehe

ps: internet disini CEPET GILA. gw cuma 2 menit upload 50 foto. HAHAHA

see youuuu

.van!

No comments: