Sep 23, 2009

She's no you

kya! aku baru menemukan cd lama. lagu2 kompilasi gitu loh. jadi lagu2 yg enak2 gw jadiin 1 cd, buat di dengerin di discman (jadi kebayang kan uda brapa lama?) hahaha.. trus gw nemu lagu Jesse McCartney enak deh judul nya She's No You kalo gw ga salah. awww hahaa


tapi skrg gw lagi dengerin shut up nya simple plan sih hahaha.
'you think you're special. but i know and i know and i know and we know, that you're not!'
jahat banget itu hahahahaa

trus nemu cd edu trip ke singapur dulu! 2 smp! ya ampunnn. hina deh muka gw disitu. pengen upload cm males ah hahaha. kpn2 aje yeee.

AW! skrg si kelly clarkson. since you been gone. itu keren lho. gila suara dia tinggi mampus, power nya gila bgt gw ga bisa nandingin. gila!
'yeah yeah since you been gone.. and all you ever hear me say.. is how i picture me with you, that's all you ever hear me say.. but since you been gone!!!! yeaaaah yeaaaahhh wawawawa
i even felt for that stupid love songgg'
*mulai ngawur.

dah. lagu nya slesai. abis ini apa ya... dengdongg. uh.. gwen stefani. hollaback girl.. hahaha giling uda lama banget ini lagu. 

hari ini.. tepat 2 taun lalu FOB konser di jakarta! tapi mulai nya jem 9 jadinya gw ga liat deh hahahaa. skrg apa kabar ye mereka? ga kedengeran lagi. pdhl aku suka lagu2 mereka! awawa!

wushh. gw next next tau nya lagu britney nih kynya. yang biasa buat dance. aduh apa sih ni judulnya. enak sih. hahaha.. toeng toeng. ada itunya hahahaa. 'somebody pass my guitar' gitu2 hahaha. 'what are you gonna do if the crowd go oeoe' gitu lah.. why dont you do something? ahhhahaha ga jelas ah. next next.

buset lagu ga jelas.next. kya! lagu ini. aduh ini sering di prambors duluuu. (hip, yang baca ga bisa denger lagunya, kali) hahaha udah ah biarin. jadi lagunya kaya percakapan cowo cewe gitu lah hahaha. ntar kalo gw niat gw upload ke imeem hahaha

OH WELL. tinggal beberapa jam lagi. td gw uda puas2in main piano. trus kmrn malem (barusan gw inget judul lagunya. extraordinary deh kynya hahah! tuh kan gw mudah ter distract. grr) lanjut.. kmrn malem udah puas2in tidur di kamar gw tersayang ini hahaha ♥

udah ah. see you when i see you, for real! hahaha main2 ya ke melbourne. melbourne, akyu datanggg! hahaha

.van!

No comments: