Aug 15, 2009

a while without internet

barusan internet gw mati brzt. dan barusan gw jg liat kalo total post gw 370. jadi di post sebelomnya gw salah. bukan 389. pede banget gw. hahahaa. brarti 369 wekekekee. susah banget ya ngejer iso 2000. ah apa si gue lalala hahahaa. kalo di kaskus kan bsa ampe 2000 post tu satu user. ah gitu lah ga ngerti heehehe

ya pas internet gw mati bener2 ky org linglung ga tau mau apa. latian piano males.. latian sax.. brisik uda malem. akhirnya, karena tadi abis beli bolpen *zzz gw coret2 deh wekeke. coba bikin kepanjangan CHN bisa apa aja selain nama gw. dulu si febi pernah bikin coba handukin nenek. terus pile kalo ga salah pernah bikin celana hipo nyelip. barusan gw bikin cari hellokitty nungging. maksa abis tu hellokitty nya wekeke. cukris higinis narsis. gw punya kamus -is loh. at at at. gw catet di hp. gw tulis sini aja ah. menunjukkan kebolehan gw. CIEE errkkk 

abis amis antropologis
bombastis biologis
ciamis
dinamis demokratis
eksotis ekonomis
fantastis
grandis gerimis gratis geografis
higenis
inggris
jenis
kartunis komunis kumis
linggis laris lukis
manis matematis
narsis
optimis osteoporosis 
pelukis pianis paris plis pesimis
q
r
sinis sifilis
turis tangkis
u
v
w
x
yaris
z

sedih nih masih banyak yang belomm uwowuwow.. tambahin plis. PLIS! erkk

bsk rencana ke ph fest. anyone care to join? sbnrnya hr ini ud rencana ke ph. mau nemenin spupu tercinta si mayanggg lomba dance. tp ga tau pastinya jam brapa. trus td d ajak pergi nyokap jg. plus deva libur jadi ya.. udah. ga jadi hehehe. bsk aja de jam 5an bweee. kangen teman teman. kangen katrin! at! hahaha :)

ado tadinya mau upload foto cuma lama banget grr. cuma 3 foto! blog ku kurang ceria. ahhh

ni lagi satu! si ateng! tb2 nanya marshanda kenapa, emang gw kembarannya tau dia kenapee. gw jg kaga nonton infoteinmen kakak. brzt.
markus regan says: (10:09:05 PM)
niyssa
nama sapa sh?
maen pake2 aj
hahahaha..

nyssa says: (10:09:24 PM)
heh! nama gua!
hahahahaa
dsr

markus regan says: (10:10:20 PM)
r u sure??
nama dari mana?

nyssa says: (10:10:57 PM)
hey! itu nama gw beneran!
chrisvania handita nyssa
CHN

markus regan says: (10:11:58 PM)
anjrit...
maap hip g ga tau
nam u "CHN"???

nyssa says: (10:12:05 PM)
buahahaha
serius?!

markus regan says: (10:12:05 PM)
napa ga "CNN" aja skalian
hahahahaha..

nyssa says: (10:12:07 PM)
HAHAHAHA
DASAR LO TENG

satu lagi chn, cie hipo nari2. dari ateng juga brzt. want want you tengg. drummer yg satu itu emang agak2... hahaha brzt. trus internet gw lama. sampe ga bsa chat ama inet trus jadinya smsan. tp kalo sama si ateng ato bem2 ga kenapa2. brzt. terus aplod foto drtd ga bisa2 ke blog zz mau apa kau internet. aku makan kau. aum.


trs ini lagi.. krn gw jg jd penasaran ada apa dgn marshanda, jd gw cari de di kaskus *skrg bukan google lagi hauahaa ga de* trus nemu ini
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2295543
video org seteresss . play aja. ampe menit pertama uda geleng2 gw. kenapa lagi ama dia ckckck hahahaa. kasian juga kalo dia stress sih :p

ah udah malamm uwooo see youu bsk d ph fest ! :)

.van!

No comments: