Aug 14, 2009

Lately

yahhh . kegiatan ku beberapa terakhir tidak terlalu fantastis bombastis. semua biasa2 aja wekekek. btw gw cek archive gw, dan August 11 kemaren tuh ternyata blog gw udah 4 tahun. hahahaa. pas bgt post terakhir gw kemaren august 11 hahaha. dan jumlahnya tadi gw liat 389 post kalo ga salah hahaha. thanks to all of youu yaa uda mau baca hahaha. meskipun isinya ga penting, curahan hati ga meaning sama kejadian bego2 gw doang haha lol

well tadi pagi gw liat hp gw, batre tinggal 2 dari 4. pdhl kmrn malem, baru gw cabut dr charger, dan itu full. ya uda gw bilang ke bokap, 
v: pah kok aneh si hp ku.. batrenya..
b: kenapa? drop batre nya?
v: nggak, kayak.. kmrn malem baruu aja full di charge, terus skrg tinggal 2 bar dari 4.
b: ya udah kamu mau ganti?
v: HAH?!
syok. pingsan di tempat. uhuy.

jarang banget bokap bilang gitu. si deva di kamar nya aja langsung teriak 'tumben banget papa bilang gitu!! mestinya bilang nya ke aku, dong!' hahahaa. fyi, deva ga skolah soalnya loren libur aniv 15 years or whatever lah itu hehe. terus gw tanya lagi ke bokap, 
v: ganti? ga salah?
b: ya.. kalo emang mau ganti, itu papa jual aja. terus kita semua ganti bb. 
v: ih bb-ers dong kita sekeluargaaa uwoo! 
soalnya bokap sempet ngomong2 mau beliin nyokap bb buat hadiah ultah haha. oya nyokap ultah 17 agustus loh ! at. tapi tadi cuma ngobrol gitu aja sih. gw rasa ga beneran itu semua hahahaa. kalo iya, yg selama ini gw pikir, kalo htc itu hp seumur hidup gw, salah dongg. ternyata htc hanya hp seumur jagung bweeee. apa sih

terus bsk rencana mau ke ph vest ahh. mengunjungi teman2. tapi bener2 ga tau ama siapa. ya udah lah.. paling sendiri lagi seperti biasa wekeke. ajak peipei aja de ya at at. 

hr ini mau ntn friends ah. kynya hr ini bener2 2 last season deh huhuhu :( selalu sedih kalo season finale ky gini. pdhl kan ud 2004 tu sebenernya selesai nya hahaa. aneh de gw

terus skrg laper karenaaa blm makan siang at at. erkk. happy birthday my blog wekeke. oya hr ini si noni ultahh. tante ku di bandung jugaaa at at. happy birthdaayyy have a great great yearrr uwooo. 

trs drtd gw sibuk donlod lagu2 yg dari top ten chart nya gogirl. blm ada yg enak sih huhuu hhahaa. udah ah mau ke sms okeee byeeee at 


.van!

No comments: