Aug 18, 2009

17 Agustus

happy birthday indoo. happy birthday mumm. hahahaa. iye, hr ini nyokap ultah. trus tadi makan di Javana rayain ultah nyokap bareng sepupu gw yg itu loh tau kan. yg rumahnya deket. yg plg deket lah ama kuwarga gw. yang tiap ada ultah pasti kita rayain kecil2an bareng2 wekekek..

makanannya di Javana enak bangeeeeeetttt tapi sayangnya... seminggu lagi dia mau tutup HIKS! padahal makanannya enak banget dan murah! tadi makan ber 9 dan ga nyangka bayarnya ga sesuai yg di perkirakan karena.. lebih murah dari yang di kira. aduh sayang banget itu resto mau tutuuupp huhuhu. yahh rasanya itu ngumpul2 kedua terakhir sama sepupu terdekat gw d indoo. taun ini gw udah rayain 7 ulangtahun bareng mereka. tinggal september 14 kalo ga salah, tante gw ultah. setelah ituu caooo gw ke osii wekekek. ih jadi kangen sama mereka (padahal baru ketemu)

anywayssss aku senang kemaren sempet ketemu sama temanteman :D ihihi. bahagia deh at at. oya, trus dari jumat internet gw mati. sucks. bweeee. ah gw lg nunggu bbf nih. tapi kalo nunggu di ruang tv, panass. ac rusak. kalo di kamarr, takut ntar males jalan ke ruang tv (mau lu apa hip)

gw masukin foto dr kamera dulu ahhh uwohooo. trs aplodd d pesbuk wekek.

brhubung besarr size nya dan gw males (dan! ga tau cara ngecilin nya zzz) gw upload di fb aja ini link ke album nya bwekekek. campur2 sih ituu
http://www.facebook.com/album.php?aid=302661&id=884515340

bbbfffff uwoooo at at. have a nice week, guys! 

.van!

No comments: