Aug 30, 2009

post lama

iye gw ngantuk tapi kaga bisa tidurr (yet). jadi gw skrg lg d kasur, ngetik post ini, sambil tiduran, dan keadaan laptop gw miring 90 derajat. keren ya. gak baik sih untuk mata tapi who cares lah hahaha

terus gw tu suka ... bacain post2 lama gw. ga tau, suka aja. ky jadi keinget.. oh iya dulu gw pernah ngalamin hal itu.. oh iya.. dulu gw pernah se goblok itu.. oh iya.. dulu ternyata gw kacang. terus biasanya gw tutup mata sambil milih archive bulan apa. nah barusan jatuh ke bulan april 2009 dimana lagi hot hot nya uan. hahaha terus gw ngakak sendiri baca ini

"at least sekarang kita tau kita udah BERHASIL lewatin uan. it wasnt that scary, was it ? our hard work would pay off someday in the future. kita, ipa, udah lewatin kimia, fisika, mat dan bio, sodara-sodara! i think that's huge. that's a big achievement. 

kita bisa paksa otak kita inget2 mitokondria, siklus calvin terang gelap stroma grana, gaya sentripetal sinar x gamma infrared asam basa hidrolisis koagulasi dan semua itu! memang hal kecil buat beberapa orang tapi buat gw itu BESAARR. 

bayangin aja sekarang kalo kita ngapa2in pasti di sambung2in nya sama ipaaaaaaaaa terus. misalnya lagi jalan di sms, duduk di down town nya,
X: aduh! kursi nya mengalami korosi, nih! pasti besi nya nggak di lapisin timah

atau ke gramed,
Y: CARI BUKU KEDOKTERAN YUK

ato lagi sekedar jalan2
Z: gila gw baca 'starbucks' jadi 'stroma'.

yang terakhir boong sih

ato ga pm pm di msn seminggu ini.
'3 to go!'
ato 'siapa sih yang beli detik2 bio sampe abis?!@#^%&(*'
ato 'paket C emang ada.. tapi bukan untuk kita!'

ATO YANG PARAH BANGET KEMAREN
'H(ahahahahaha)Cu(kup)H(i)g(ienis)Ag(ak)P(en)t(ing)Au!!!!!'
OH SYIT DERET VOLTA, MAN! deret volta di pajang semena mena di msn!

Li(hat) K(alau) hipo sangat lucu sekali bisa mati gwwww ARGHHH GILA

terus berita2 seputar UN juga di pajang di msn. mulai dari jawaban UN fisika yang di jual goban doanggg, sampe cerita tentang ada siswi yg lg hamil 9 bulan pas uan, terus pas un mat air ketubannya pecah ARGHHH berita sampah kek gitu aja kita bisa ampe tau! cuma gara2 we're in it. we're doing this uan. it's because we caaaaannn (mulai ngelantur)"

untuk post selengkapnya click here

tapi sejujurnya sampe skrg gw masi heran, gimana dulu kita tiap sabtu minggu pasti belajar. gw aja sampe bener2 belajar bio dari buku detik2 lah, jawabannya di foto terus di masukin hp supaya selalu bisa di baca kapan aja lah, gitu2 deh. freak tapi hebat kita semua hahaha :) dan sekarang... mulai kuliah! kungkung! :D semangat! NO REMED!

.van!

1 comment:

Anonymous said...

I used to be able to access my hotmail account on my iPhone and it would appear as it does on my computer. I could view the messages AND the images in a clean interface. Now when I try to access it I'm taken to the 'mobile' version - which just displays the text - no pics. How can I get back to viewing my hotmail messages with having to view them through the 'mobile' view?



________________
[url=http://unlockiphone22.com]unlock iphone[/url]