Aug 29, 2009

strawberry cafe


karena fb lagi sampah se sampah sampahnya, gw nge post aja deh. males banget banget gwwww sama fb. dari tadi gw mau buka home aja kaga bisa. keluar terus. mesti log in terus. 
'your session has terminated. pleas log in'
'you must log in to do that'
SAMPAHH GW UDA LOG IN DARI TADEE GRRR BOLOT BANGET SIH FB LEBIH BOLOT DARI KAT KAT

so daripada marah2 ga jelas yang menyebabkan rusaknya berapa belas ribu sel di muka, mending tetap senyum dan nge post blog aje. CIE GUEEE berpikir seribu langkah ke depan. AT! AT LHO INI. AD PAKE D

kemaren sore abis dr gym gw rencana mau makan di resto padang sm nyokap dan segenap kru kantor dia untuk merayakan digikidz uda 8 taun. (oh syit gw baru inget gw lupa ngerjain design yg di minta nyokap gw tadi pagi HAHAHAAAA) yah terus sesampainya gw d ruma, si deva uda kaya ikan asin sendirian di kamar, sakit panas. ya udah, gw sok kk yg baik cari2 panadol tapi ga ketemu. ketemunya ponstan. itu stau gw obat yg d minum nykp kalo uda pusing gila2an. gw rada dilema, mau ngasi ponstan apa tetep cari panadol buat dd gw? kalo ponstan, dia brubah jadi ganteng ga, ya? tapi akhirnya gw putusin cari panadol aje. ampe akhirnya ketemu panadol cair warna pink rasa tobeyi.
(iye, emang judul BELOM nyambung sama isi post sampe sini. tapi nyambung dikit2 lah tu panadol rasa stroberi APA SIH HIP)

terus gw ga jadi makan brg nyokap. nykp kan uda dr kantor, jd ga plg k ruma. gw kasi tau keadaan si depa terus gw d suru pesen makan. gw mandi, makanan dateng, si deva bener2 uda seger banget denger makanan dateng, terus sambil makan nonton finding nemo di disney channel. baru suapan pertama, hp gw bunyi. ines telp. pas gw angkat, suara sega (uda ga heran, shock dan terkejut!) terus sega tanya gw lg dmana, gw jawab di rumah, ya udah gw di suru siap2 mau di jemput. LOH LOH kali ini terkejut! terus ada2 aja gw d suru pake dress item. gw blg ga punya. akhirnya pake warna ungu. terus si segabisa bilang: yg pnting dress ungu nya ada itemnya kan dikit? apa2an sih sega tapi dengan polos nya gw ikutin aje perintah2 dia. 

terus jem 8an gw d jmput. d dlm mobil ada inesega sm sheryl adenya ines. sheryl manis banget dehh hahahaa. cantik hahaha. kaga, gw kaga pedofil dan suka sesama jenis plis deh. mikirnya gitu banget sih lu. gw suka nya RYAN REYNOLDS tuh pelototin sambil nonton the proposal super ganteng body oke suara ga aneh dan gentle man dongggg impian semua wanita AT AT AT







senyumnya dinamis yaaa :)

terus d mobil gw di tipu lagi ama tu pasangan geje. ade nya ines turut serta boongin gw pula. yaitu dengan diem aja, kaga ngasitau yang sebener2nya. pertama sega blg mau ke bsd plasa, ntn di xxi. ntn nya land of the lost pula. itu film sampahhh ga worth it dvd bajakan 7rb aja sayang gile buat ntn tu film. will ferrel gimana sih tsk! terus gw udah males duluann. uda d kerjain pake dress cuma ke bsd plasa swt. taunya, kaga ke bsd, muter balik, arah ke alam sutera sana. terus blg mau ke sms. ya uda gapapa deh ke sms.. eh.. lewat... ya udah gw pikir lipo. taunya,.. bukan ke arah merak. ya udah lah puri... CAPE GA SI LU DI TIPU2 GITU TERUS HAHAHAAH . eh lewat lagi... gw udah bohwat gw kaga tau de di ajak kemana. uda gitu sega brasa F1 pula nyetirnya. segala macem rupa di salip2. belok kanan belok kiri uwoho!

terusss sampailah kita di cafe stroberi. ines pake clana pendek, sega clana santai, sheryl juga santai.. gw... dress.. MAKASIH YA INESAYANG at at. erkkk. terus itu cafe bener2 fantastis dinamis. 

jadi tadinya kita kebagian duduk di luarr. tp ga enak. jd nunggu 30 detik, terus tb2 dapet di dalem. bruntung banget. eh salah, BISA banget. terus di dalem, bener2 rame tanpa lebay. gw kaga lebay aja uda rame banget. gimana kalo gw lebay? suasananya bener2 riuh banget. orang2 yang makan di sana muka nya pada di coret2 pake bedak dan pada teriak2. kenapaaaa?

karena emang sistem cafe nya gitu. jadi lu makan sambil maen. lu pesen makanan yang mainly stroberi (ya iya lah, prhatiin tu judul post gw!) terus menu nya pun stroberi, tempat tisu stroberi, mbak2 sama mas2nya pun pake baju stroberi ya enggak lah sok kiyut banget kalo beneran. ya pokoknya serba serbi stroberi. aku.. seperti... di surga.... HAHAHA karena gw suka stroberi kann . 


ini list game nya. ms banyak benernya heheheh

akhirnya gw pesen waffle. enak banget sumpahh . with 2 scoops of icecream and taburan sereal gitu. GENDUT DEHH SIA SIA DEH KE GYM KERERAERAERAEFSADFA


looks really delicious. admit it! :p

terus ini game pertama kita. jadi kta ber 4 pake sarung tangan. ntar ada dadu di lempar. mirip twister lah. tapi ini di pukul aje. misal kuwar warna ungu, kta harus tepok yang warna ungu juga. ky gabungan tepok nyamuk sama twister. yang plg atas kalah. di coret pake bedak. ines sama sheryl paling banyak di coret wekekeke :P


yes we had fun :D

trus tiba2 mati lampu. dan itu di sengaja. terdengar lagu mission impossible. teng teng teng teng teng teng teng teng teng teng teng teng teng teng teng teng taadadaa... tadadada... tadadada... tadat.. APAAN SIH GW ERRKKK . taunya ada yg ulangtahun. jadi crew cafe nya pura2 bawa pistol2an nyamperin yg ultah terus tiba2 lagu nya jadi selamat ulang tahun terus pake lagu2 dangdut. swt.

untuk yg prtama kali sih seru2 aja tb2 mati lampu. untuk yg kedua kali nya... uda bosen soalnya kt lagi makan lah, lg maen lah, terganggu sama mati lampu nya hahahaa tp its okay lah. terus sheryl bilang, ih kalo aku ulangtahun disini aja ah! :D

terus tiba2 mati lampu lagi yg ketiga. tapi kali ini ga ad yg ulangtahun. tp staf2 nya keluar pake topeng2 baju2 serem. pura2 bawa gergaji listrik pula (pdhl itu maenan. cuma suara nya doang mirip yg beneran, plus kluar angin2. tapi kalo lu tutup mata terus dgr bunyi nya, pst uda ngira itu beneran)

pertama keluar hantu2 gitu gw masi berani, liat2, foto2, tapi kok mereka makin deket? mereka malah ngaget2in meja2 ? syit gw lnsng tutup mata, bedua ama sheryl. terus mulai tambah serem lagi, sheryl mulai bilang, ci aku takut... terus.. gw udah kaga tau harus apa. ines sama sega malah kesenengan, sega minjem kamera gw foto2 hantu2. soalnya hantu2 itu malah pada nari a la thriller nya MJ. pake ada 1 org yg moonwalk sgala. jago loh! :P tapi gw cm liat gitu doang. slese mereka nari2, bawa gergaji listrik kan, di nyalain, sheryl tambah takut lagi! dia bener2 merapat sm gw, sampe akhirnya gw peluk abis kasian.. (DAN gw jg takut HAHAHAA) terus dia .. nangis.. adu gw kasian banget. gw uda mau tunjukin ke mbak nya, mbak ini uda ketakutan banget ni! suru udahan aje dahh temen2 nya! tapi ya.. mana bisa. this is part of the entertainment, man. ya udah si sheryl bener2 cuma bisa diem, duduk, nangis doang. merem. tapi tiba2 ada staff yg dketin kita gitu! sheryl langsung teriak kaget sampe loncat (ga lebay) sumpahh gw jg kaga berani liat apa2. inesega pun MASIH ketawa2. bagus bagusss. sampe akhirnya, drama hantu itu slesai dan lampu nyalaa. mata sheryl merahh deh abis nangis kasian kungkungg. OH IYA GW CUMA BISA BILANG KUNG2. KAKAK JENIS APA GUE INI ERKK. terus sega pake nanya lagi, masi mau ultah di sini sher? dan udah jelas banget sheryl langsung geleng2 kenceng banget sambil masi nangis dikit2. kungkungg


kasiann kungkungkung

terus kita lanjutin makan, main, kita sempet main labyrinth nih. SERU BANGET MAEN NYAAAA dan bukan karna menangg. tp bener2 pake mikirr kung2 lohh. sbnrnya gampang maenannya. aduh tp pst uda jarang deh. bagi kalian yg nemu KASI TAU GW DONGGG at at at. 

terus kta juga jg maen menara piza sama maenan ambil2 balok gitu dehh. pokoknya i had fun yesterdaayyy :D trimakasih segainesheryl wekekkee. gapapa deh uda di kerjain suru pake dress :P

terus sekarangg lg upload foto buat ke blogg. smoga aja cpeett. dan ga error. terus brsn donlod uvu. soalnya ciheng blg dia add gw. tp.. enakan skype ah. uvu bingung, kk. 

trus hr ini gw ke sensi sama atsu bener2 ladies day out hahahaa. bener2 muter2 doang liat2 baju, tas, sepatu, kalung, terus bolak balik zara 4x ada kali, tapi ga beli apa2. cuma buat bandingin item yang kita mau beli di charles&keith ato tempat lain. tp akhirnya.. di CK juga sih hahahaa. cie CK. ntar di kirain calvin klein lagi. apa sih

trus skrg gw uda ngantuk. uda lah ga usa makan malem skalian diet HAHAAAA gw hr ini ga makan nasi loh at at! smoga bsk bsa ga makan nasi lagi hoorayyy weroiasdfakdjfa d SEE YOU!

.van!

No comments: