Aug 8, 2009

kaskus


adooo ini ada thread lucu bangeet. jadi ceritanya anak 6 sd, cewe, curhat gitu di kaskuss. baca aja deh yaa. lucu lohh. ky masi polos2 gituu. tp bahasanya uda bhs kaskuss! ud kek kaskusers gitu lahh. pdhl baru 6 sddd aw aww. trus.. comments dr kaskusers lainnya tu juga sweet lucu2 gituu. ada yang suru lapor ke momod mimin lahh, ada yang di autobanned aja lahh hahaaaa


lucu yaaaa. trus gw pasang pm, trus si andi bilang, emang kaskus tempat curhat termantap hahahaa.  teruss nemu 1 trit lucu lagi. gambar pertama 
bikin gw ngakak. ky pasrah banget gitu, yang nulis disitu. 


terus drtd chat ama si babay bynk hal bodoh yg bikin gw ngakak. jadi kangen sama babaayyy huehehe. tak lama lagi kita bertemu baayyy :D ihihi

mulai dari dia sewot uda daftar internet di apartment nya tapi ga di kasi tau apa2, disuruh urus sendiri akhirnya. terus dia bisa semua pelajaran kecuali inggris, yang ironis nya dia di ostrali. kelas dia 25% orang indo, tapi jawa semua. lama2 inggris dia kaga improve, jawa dia improve. balik2 babay medok jadi ngomong full jawa oh my gawd! gimana dia benci ikea karena mahal terus jauh terus ongkir mahal hahahaa jiwa cins tetap setia mengikuti kemanapun dia pergi. 

babay (b): bawa rice cooker gih
gw: oh iya de ntar gw bawa raiskuker mini. 
tiap hari tar lo bisa minta nasi deh sama guaaa
b: yeh.. gw mah ada...
gw: emang disana ada yang jual beras ya?

...

gw: disana katanya sampo sabun mahal ya bayy?
b: hmm iyee 200 ml 6-10 dollar. 
gw: whew.. jd mnding bawa dr sini? tp kalo bawa dr sini berat!
b: ya udah.. si deva suru jangan bawa apa2.. eh bukannya lo uda perna kesini ya? kok ga tau harga sih?! 

...

gw brasa bego banget nanya gitu hahaha. 

trus si ateng keseneng-an mobil nya gw pajang di blog gw. hahahaa. dasarr. truss gw sedang asik mengkaskus. jadi yaaa 
have a nice nighttt uwooo

 kaskus


.van!

No comments: