Aug 8, 2009

I wish


yeah, i really wish that breaking news on tv was hundred percent true. org yg di tembak mati itu beneran noordin m top. soalnya gw benci banget sama dia sejak baca 5 alasan dia ngebom ngebom itu. post gw yg marah2 :

july 29, 2009.  7:18 pm  agak bawah sih itu post nya

terus ada 2 artikel di kompas, buat yang emg mau baca aja

tadi pas gw lg d sport club vmm gw liat tu berita. ibu2 pada sibuk ntn tv, pada ga jadi fitness semua hauhah. seru banget dah ngikutin nya. kaga ada iklan. cuma antara pembawa berita sama wartawan yg di lapangan. tv one keren juga. bwekeke. tapi yang gw khawatirkaaan, itu bukan noordin m top. soalnya ya, dia lngsng ngaku kalo dia tu noordin m top. tapi emg bego juga sih kalo ada org (yang bukan m top) ngaku2 dia m top. haha. kalopun itu salah satu anak buahnya juga gapapa deh. bodo amat. gw uda benci sekali sama dia. mampus lah mati aja. bwekeke

tp tadi gw heran nya, kalo semua gerak gerik densus 88 di pantau di tv terus, kalo si m top lagi liat tv gmn ? gw rasa sih mestinya tv ga usah nyiarin terlalu banyak. ga usah kasi tau tralu banyak info. apalagi kalo misalnya keceplosan kasi tau rencana pengintaian selanjutnya. kan penjahat2 yang gaul, ntn tv lah, buka kaskus, punya fb, up to date, bisa tau gerak gerik polisi. ah gw sok tau banget sih grrr hahaha

trus ada juga di kompas.com berita dgn judul, yah intinya, m top dah ketangkep apakah terorisme akan berhenti ? gw rasa si enggak. kan dia punya anak buah. yg supply duit ke dia juga masi ada kan di atas2nya dia. dia cuma sebagai salah satu bagian dr otak kali yah. mesti melumpuhkan bagian2 otak lainnya. go densus 88! bangga deh. dr kmrn malem tuu brita nya densus sama m top ketangkep uda ada d kaskus. i love kaskus bwekeke. koko spupu gw jg barusan gw bilangin m top ketangkep, dia langsung bilang, oke! buka detik sama kaskus dulu! soalnya dy lg d sing ga ada brita indo bwkekeke. dinamiss 

terus skrg gw kelaperan. td ud pesen makan tp blom datengg. buruan dateng pliss lapar kakaakkk. oya. join my plurk! :D it's more fun than twitter! hehehee

have a great day!
.van!

tp stelah di pikir2 lagi, sayang juga ya kalo dia mati. mending dia masi idup tapi kesakitan, terus di bawa ke pengadilan, di nyatakan bersalah, di bakar pelan pelan sampe mati. 
*jahat mode: on.

No comments: