Aug 7, 2009

Today



hr ini gw ma bokap gw berencana beli saxophone (yang selanjutnya bakal gw singkat jadi sax aja). bokap gw rela cuti stengah hari lohh demi mengantarkan gw yang gak lucu ini beli sax hauahhaa. kenapa gw insist mesti secepetnya punya sax? soalnya kalimat pertama dari Mr Tala guru les gw kmrn kamis: what are you going to blow? soalnya gw pergi les tanpa bawa apapun, cuma bawa diri. haha. jd akhirnya hr ini pergi ke tempatnya dee

pas pergi, bokap ke pom bensin dulu. di ., aduh gw lupa nama pombensin nya brzt. pokoknya yang ijo2. kok gw ingetnya pertamax sih aberoaisdjf. petronas bukan ya? ahaha. ya itu lah. terus ada shop nya kan, bokap ngambil uang di atm dalem toko nya itu. plus beli minuman. trus gw liat ada papan pengumuman gitu. gw baca
'Gratis 1 Klg Jiguja untuk pembelian 5 Klg'
gw langsung mikir. di jaman ky gini, masih ada ya orang yg ga tau cara nulis kilogram? kan mestinya Kg. bukan Klg. gimana sih tu yang bikin. gimana indo bisa mau maju kalo ada org yang ga bisa nulis singkatan kilogram? gw asumsikan Jiguja itu sejenis beras kali ya, yang bisa di ukur pake kilogram. terus bokap masuk ke mobil. gw langsung protes.
'PAH! liat deh tuh. kok bisa ya ada orang yang nyingkat kilogram jadi Klg? kan mestinya Kg!'
bokap ngeliat papan pengumuman,
'itu kaleng.'
MAMPUS . KETAWA NGAKAK. jadi yang bego selama ini tu guaaaa. itu KALENG dan bukan KILOGRAM. bodohnya. terus di tepat di sebelah kertas gratis itu, ada juga tulisan: gratis 1 Klg Pepsi. BODOH YA. kenapa gw ga liat itu daritadi. kalo liat 1 Klg pepsi kan gw langsung ngeh. 1 kaleng. masa 1 kilo pepsi. gimana indonesia mau maju kalo MASIH ADA ORANG KAYA GUAA BRZT

terus kita lanjut lagi, sampe tempat jual sax nya. jual nya tuh di perumahan gitu, bukan toko. makanya dapet murah! :) di tawar pula sama bokap gw awehauehrauewh. di rumahnya banyak banget sax. mau yang baru sama lama, ada. yang sax antik di pajang gitu di tembok. keren dehh. suami istri udah agak tua gitu de yang jual. kynya bokap dapet diskon juga karena bisa ngomong jawa deh. hahaa. coba gua? di dobel kali harga nya. HAHA ga deh. terus selain banyak sax, mereka pelihara banyak anjing. tapi ga galak lhoo at at. ga penting.

yah ini lah dia. merk nya maxtone. aku sebenarnya ingin bertanya2 merk apa yang bagus, ato ga cocok buat pemula. aku tanya pile ga di jawab di wall fb huhu. yasuda.. kmrn kebetulan gw googling dan catetin merk2 sax. ada maxtone salah satunya. buatan taiwan. guru gw pun menyarankan jgn beli yg china punya. wekekek. suaranya beda hehe


i love you full hahaha

oya, sax itu. . NIUPNYA SUSAH. kalo salah dikit aja, bunyi nya langsung aneh. bisa naik 1 oktaf segala kalo salah tiup! tapi selebihnya, posisi tangan mirip recorder. alat musik sejuta umat yang kita semua pelajarin pas sd. jadi gw agak terbantu deh at at. senang. 

oya, fyi, gw les saxophone bukan gara2 liat kimbum maen sax di bbf ya HAHAHA dia lagian ga beneran maen kan disitu, tapi .. uwoowww dinamis lahh gayanya.  kul! (maksudnya cool) HAHA erkkk yasudah. mau mandi terus ntn friends AT AT AT

bsk deva lomba robot. kalo dia menang, ke korea. GW IKUT DEV POKOKNYA GW IKUT!

.van!

No comments: