Jul 26, 2009

hey ho! 
first of all, so long katrina! see you soon! :D (padahal ini awal paragraf post baru zz) it's not a goodbye, we'll meet again someday, beberapa tahun dari sekarang maybe hahaha moga2 aja dia baca ini. katanya sih dia sering baca blog gw, tapi... entah deh ya.. secara kalian semua juga tau dia kayak apa HAHA. ehm. yah jadi.. bagi yg ga tau, sabtu 25 juli kmrn tu si katrin ciao ke seattle. gak sih, lebih tepatnya ke singapur dulu, trus transit 
di jepang, ke NY baru seattle. dan pas gw sm anak2 yg lain denger itu, kita uda mau lempar dia
 keluar bandara, gebukin pake koper. soalnya KITA MAU OLEH OLEHNYAAA . trus si maye bilang oleh2 dari sana, suru titipin cc ato ga nyokap nya ajaa. kan nanti mereka balik, jadi temen2 katrin yang baik hati seperti gw tetep dapet oleh2 deh!!! :D KYA! *ga tau diri

pokoknya kmrn itu ada gw maye depi inesega fibem inet atha sm yang jelas katrin. sayang sekali lorin dan teman2 telat nganterin, jd ga sempet sampe bandara tepat waktuu :( tp tetep sempet telponan kok sm si lolo, sblm si katrin beneran masuk ke dalem.nyehehe. mungkin kemaren blom gitu berasa kali ya kalo dia uda ga di indo. tapi kalo dipikir2 lagi ga ketemu dia untuk... let say 1-2 taun mndatang, rasanya aneh. ga ada yg d bully lagi, ga ada yg d ejekin bolot lagi. andi bilang katrin orangnya baik banget. hahahaa sedih dia :p


tp untuk itu lah adanya fb skype sama msn! hurahura. jadi bisa tetep connected. TAPIIII sama aja kalo dia jarang buka. itu super swt. wall skype dan msn jarang sekali di balas bok sama yang namanya katrina. cobain aja kalo emang mau tau. uda banyak temen2 dia yang jadi korban. gw, lorin, maye, depi, atha, semuamua deh uda pada tau kalo misalnya mau ngobrol sama katrin jem 7 malem nih di msn, harus nyapa nya jem 3 siang nya. pasti ntar jem 7 malem di bales sama katrin. yg paling gondok wkt itu si lorin. uda panjang2 tulis msg di msn buat kat2, blablabla lu kok pergi nya cepet sih balabalsdkfj bawain oleh2, cepet balik, sering2 buka fb, uda bagus lorin kasi berbagai nasehat penting, di bales cuma sekali sama si katrin: lllooooooooooo!!
('lo' dari 'lourine') udah. katanya lorin ga di bales2 lagi msn nya. trus off. gondok makan ati banget itu anak. makanya kat, ga usa protes kalo kita katain lu bolot! -
-> semoga yg ini dia baca :p

see you soon, Katrina! :)

anyway, gw udah mau gila kebosenan dirumah. senen sampe jumat gw bener2 sendirian di rumah dari .. sekitar jem 9 sampe stengah 4. keliatannya ga gitu lama ya, TAPI COBA LU JADI GW! kalo lu ga berusaha makan tangan sendiri, ato merubah diri jadi kuku kuda, ato coba angkat kaki setinggi tinggi nya, LU HEBAT. gw sih uda bosen gila. temen gw cuma msn, fb, looklet (berpura pura jadi fashion editor itu bombastis loh), truss skype pun jarang, erkkk. OH YA SAMA YOUTUBE. nonton the nanny doang sampe gw season 1 sm 2 gw tonton full di utub! bsk2 beli aja deh dvd nya season 3-6 :p  hh.. gw ga nyangka bakal miss those days, dimana pagi bangun, ke sekolah, pulang menuju mobil febiola, makan AKA trus clavius. itu dinamis banget. fantastis grandis. oya, speaking speaking (omong omong), yang belakangnya -is uda mulai banyak di pake sama orang2 nih. malas guaaa. mo cari suatu trobosan baru lagi ah. AT! eniweys, ya begitulah gw bosen sekali. tiap 2 menit sekali refresh fb. kepo2in orang. tiap 5 menit skali, selesai 1 looklet, publish di fb. gituuu doangg. pengen terjun bebas ga pake tali dari monas

oya kmrn gw nonton public enemies. johnny depp gorgeous abis. very attractive. dia clean cut banget banget di film itu. awal2nya sih bagus ya filmnya. acting, jalan cerita, itu bagus2. tapi .. belakangnya.. kok jadi aneh. kayak seolah2 directornya mati di tengah jalan, pas 3/4 pembuatan film gitu, trus di ganti director baru,, jadi.. gak kuat gitu ceritanya. ntah deh. gw si kurang suka endingnya. tapi apa boleh buat, dari kisah nyata sih. pulang nonton gw googling foto asli si johnny dillinger, agak mirip sih sama depp. dikiiiit bgt, matanya. nyehehe. aduh tapi gw melting lah liat depp di situ. luluh. hahahaa

Johnny Depp as Johnny Dillinger in Public Enemies

trus, gw heran kenapa ada orang kayak kimbum. dia itu... gak ganteng sih cuma.. cute gitu loh. tapi bukan cute jijik. gimana ya, bener2 babi face banget. ehm, baby. kungkung banget lah pokoknya. pengen gw cubit2. tiap nonton bbf pasti berdebar2 kalo kimbum nongol. APALAGI WAKTU ITU DIA MAEN SAXOPHONE meskipun ga beneran sih, ketahuan banget hahahaha. tapi tetep aja... erkkk. hatiku terpecah belah aaaa. manis! iya itu dia. mukanya manis! dia bukan tipe cowo macho ganteng yg work out tiap hari, tapi bukan gay jugaaa. dia cowo baik2 manis kyaaaa~ *sotoy banget. hm. gw plg suka matanya. matanya tuh gmn ya ga tau deh, pokoknya suka. sama senyumnya manis hahaha. ah sudah lah. ga bakal bisa ketemu dia juga. toh kalo ketemu cuma bisa bilang anyonghaseo (cuma tau itu gara2 si ecim kalo di msn nyapa itu terus zz! malas)

i love this one so much <3

manis yaaa kayak akyuu *muntah

sekarang aku tidak punya kendala jika ingin aplod foto kyaaaa :) thanks to iphoto :D membuat hidupku lebih ceria. tidak ada lagi yang namanya upload failed please try again sampfahh hahahaaa. dinamis deh. at!

errrrghh bentar lagi semua teman2 ku bakal udah masuk yaaa. febi kolej limkok itu lahh, trus anak ph, atma juga kan pada agustus. grrr. aku tambah sendiri lagi deh. buhuuu :( aku tidak ingin berpisah cepat cepat huhuhu

sudah lah. erkkk. kembali ke kehidupan suram ku yang selalu kujalani sendirian AT!

.van!

No comments: