Jul 29, 2009

selamat siang! nyehehe. gw lg mau ganti skin nih. lagi cari2 di blogskins.com bwekeke. tergoda buat pake skin bbf. ato gak skin kimbum nih HAHAHA BOONG DEH. oya, just to make it clear, gw gak freak bbf ya. gw cuma suka liat dan mengkritik pas lagi nonton. karna kadang ada adegan lebay, ato gak ada bloopers di filmnya. misalnya, kamera men nya keliatan, mic nya juga etc. bwekekek. ah syit, barusan gw preview blog skin yang kimbum, itu ada foto kimbum bisa gerak2 ganti2 arghh. tidakkk langsung males ngeliatnya. hahaha. 

click this if you want to see the blog skin i refer to up there :p

today is deva's birthday. dan rasanya dia mulai mengeksiskan diri, kan, jadi kayaknya, mulai banyak temennya yang tau ulangtahunnya. hahaha. soalnya pas sd dulu, dia jarang di slametin sama temen2nya trus ga perna mau dirayain. sapa tau, taun ini, karna dy ud pny bnyk tmen di smp, trus mrk semua selametin dengan hebohnya, dia minta di party-in! 
'mama aku mau pesta ulangtahun ku di hotel mulia dong. ballroom gitu, mah. undang satu angkatan ku boleh ya? nanti aku mau pake dress di depan, sama kue pinky gitchu yah mah'
OH SYIITTT tidakk. sudah lah. hilangkan imajinasi itu. grr. anw d fb dia ada tmennya yg tulis comment, dev bsk dateng pagi ya gw mau nyanyi in happy birthday di kelas lu buat anak yang umurnya 12 taun! hahahaa to tweet aw aw. SAYANG NYA YANG NULIS ITU COWOK ARGH
yah smoga dia sukanya sama cewe, tambah gak egois tambah lucu kaya gw sama tambah buntel deh. erkkk

gw cari blog skin dulu de ntar lanjut lagi at! :)

.van!

No comments: