May 2, 2009

Welcoming Merry May

argh. tried to look for a good catchy title, but couldnt find one. haha. intinya sih.. gila udah Mei. cepet bangetnget. argh. april ga kerasa. beneran deh. kynya gara2 super stress full pressure belajarbelajar dan belajar, trus dibabat uan. haha. adu mo nulis apa si gw. lupa.
slama ujian praktek rasanya yang paling sukses so far cuma ujian komputer. iya, komputer. smua anak 200% yakin ga bakal di gak-lulus-in sama guru komputer kita yg bae itu. haha. trus tadi gw seneng ngebuat autocadnya. buat pameran itu. soalnya bener2 bebasin kita mo bikin kek apa itu pameran. mskipun emg di tentuin 2 kursi, meja, pilar ga jelas dannn sebagainya, tapi at least tiap anak bisa buat kreasi mrk sendiri dan nggak perlu ikutin contoh yg di tentuin kek biasanya,misalnya. kek disuru buat satu bangun, bener2 harus persis. nah itu gilaaa gw ga bakal bisa kali . hha

kenapa gw bilang 'merry may'? soalnya gw berharap bulan ini bener2 bisa jadi bulan yang menggembirakan. membahagiakan. bisa lewatin brg tmen2 tersayangg aww :D haha. bisa lepasin stress sama lupa soal deg2an-lulus-gak-tapi-pasti-lulus-kok haha.

ADUH GW LAPER NIHHH sok sok an ga makan malem sih grrr. brarti hari ini gw cm makan 3x. cuma?!@#$^%$*^^&**() tadi ingetnya cuma makan 2x tapi ternyata tiga. ARGH ngomong apa si gw. oke lah karena uda jem 10.47 malem gw boleh deh agak gila. (agak hip? lu ga liat lu tadi upload 10 foto ke fesbuk dengan album judulnya: aku dan web cam katro ku ?!) iya fyi, tadi gw upload foto2 gw sendiri, hasil foto pake web cam gw, YANG FANTASTIS soalnya bisa di kasi stiker2. LIAT DEHH DI FB GWWWW. muahahah norak mode on
pagi gw makan... lupa syit. stm abis. makan.. argh. OH!!! telorsosis yang di buat nyokap gw. pagi2 bokap dengan napsunya bilang: ini pake 5 telor loh!
buset. pantesan telornya tebel banget. itu loh. telor dadar di kasi sosis di dalemnya. sosis potongan kecil2. argh gw jadi laper. aaaa
terus di skolah jem.. 10 gw makan nasi buncis sama .. ikan. ato ayam? ARGH itu loh di tante pilih-pilih. ya lu tau lah gimana sense gw terhadap makanan. kynya ayam de tadi. nyehehe. terus ga makan. pulang ruma jam.. stenga 3an gitu. terus belom makan siang. terus pas mau makan.. nyokap lupa bikin nasi. lauk uda ada, nyokap uda masak, nasi nya belom sama sekali. jadi nunggu lagi si deva masak nasi. si nyokap asik facebook-an lagi. serius. jadi, kalo minggu depan lu liat gw kurus, artinya nyokap lebih sering fb-an daripada masak nasi, ya.

terus akhirnya gw makan dengan tenang. dengan porsi secukupnya jam 4-an. terus ga makan apa2 sampe sekarang. laper.. aku laperrr tapi tadi di tawarin makan malem lagi uda bilang nggak argh. penyesalan memang selalu datang belakangan :( hiks

terus gw heran. web apa aja si yang kalian buka kalo lagi ol? soalnya.. gw pasti cuma buka ini kalo ol: fb, twitter, blog gw. sama kadang2 myscene.com maenin semua games childish nya. wakakak. jadi malu. terus sama msn sign in automatically after the computer is on. terus biasanya gw liat2 notification fb.. kepo sana sini.. terus selesai skitar stenga jem sampe satu jem. terus liat2 blog, ga ada yg isi taggie, coba cek blog orang sana sini. pada belom post jugaaaaaa!@#$%$%&&( terus afk. away from key. maksudnyaaaa,, ga di depan komp. entah gw jalan2 di dalem ruma, kayang sambil sepatu-roda-an, ato melakukan hal yang sesuai kodrat seorang kakak: menghancurkan hidup adiknya. buset sadis amat gw. ga lah. paling gw nonton friends (UJUNG UJUNG NYA FRIENDS LAGI FRIENDS LAGI! mo jadi apa lu hip)

terus, karena ini hari jumat.. ga gitu bnyk yg bs d tonton. biasanya kan yg banyak sitcom tu hari senen. soalnya di anggep hr senen tu hari yg gloomy, the first day after weekend lah, jadi starworld kluarin serial2 lucu ato sitcom nya itu. terus kalo selasa, abis friends ada lipstick jungle. itu gw jg sering ntn. terus rabu ada are you smarter than a fifth grader, terus kamis ga tau ada apa, jumat juga ga tau ada apa. jadi gw tadi ga tau abis ntn friends gw mo ngapain. huhu. balik ke komputer.. ga ada yg ajak chat juga. hiks. sedih ya jadi aku. terus pas sekalinya chat rame2 sama depi maye arif inet atha katrin, si katrin away, dan sisanya kacangin aku. HIKS!~ kok jadi sedih gini sih ARGH uda jam .. 10.59!!!! mo ampe midnight lagi ah. ah gila gw uda stengah merem gw ngetik apa ini maaf ya kalo ga jelas
(lu SELALU ga jelas, hip. tsk!)

terus beberapa hari lalu fb anak2 clavius di gemparkan oleh satu oknum yang ngaku2 namanya doyahudin indonesia. wakakka. gw kira sapa ne add fb gw? reject aja. eh taunya pas baca namanya kedua kalinya, OH PA DOYA!!@#@#$^%$%&(*) apa2an sih masa namanya ada indonesia nya? grr. sampe skrg gw ga tau nama aslinya. di paksa2 sm kita anak pius di fb ga mau kasi tau. si febi pake acara buat notes pula ttg pa doya itu. daaaann pa doya super crunchy wakakaka. tp gpp. beliau sudah berjasa sabar ngajarin kita mat. uda mau ikut2an juga snap snap snap ato apa lah itu random expression whateverr arlakjf aopigaj ga

TERUS BARUSAN bokap gw yg appear offline IM GW DI MSN. padahal dia ada di kamarnya. isi IM nya : ayo off msn, pergi tidur. ARGHHHH. adapa dengan dunia

ADUH globwarm tu mehe banget ya. panas abis loh ini. malas. mending kalo panas gini bisa bakar lemak. bisa kurangin lemak, mending. gw mau de panas terus. lah ini? panas ga enak arghh. gw diem aja keringetan. serius ini gw mempertahankan posisi gw sejak awal nulis blog. cm jari gw yg gerak, tapi tetep aja panas dan bercucuran keringat. lebay

gw mo nulis semua disini. tapi ini kan blog. ah aku dilema. ah jangan sudah tulis saja perasaan mu di sini! ah tidak, semua orang akan tau apa yang aku rasakan. memangnya mereka peduli? tentu mereka peduli! huh kamu selalu memendam semuanya. tidak! iya! tidak! iya! aku hanya ingin mengatakan.. apa?! perasaanku. apa yang kau rasakan?! sebenarnya.. dari dulu... APA APA?!@#%^ aku.. lucu.
*CLOSE TAB AJA LAH BLOG GW

.van!

No comments: