May 10, 2009

heyaaaa uda lama ga update. soalnya emg uda ga ada yg bs d update lagi. ga ada hot news apapun. soalnya emg.. skitar 2 minggu ini kerjaan cuma ke skola, ujian bentar, pulang. haha. well, cukup seneng sih gw, soalnya praktek fisika nya bisaaa :P (iye, fisika doang, sisanya tau de)
gila ne, ujian speaking, kan disuruh cuma 90 sampe 120 detik, tu kan skitar 1-2 menit, GW NGOMONG TIGA MENIT. ah fakk. gw liat buat ketepatan waktu gw di kasih 0. huhuhu. gabut jahat.

terus tadi pagi nyokap gw lagi baca koran, trus dia ngomong sendiri: kayaknya Joyce ini orang salatiga. trus gw penasaran. soalnya nyokap kuliah d salatiga, gw kira ada tmen dia masuk kompas. taunya nyokap bilang lagi, dia perna kerja di loren nih. gw tamba pengen liat lagi. pas gw liat, ternyata si bu joyce! guru kimia yang dulu kita tindas (maaf ya buu.. ) pas kelas 1 sma! orang litbang! disitu dia lagi pegang kerajinan tangan yg dibuat pake clay. baca aja kompas hr ini halaman 27. trus gw langsung super heboh pasang2 di pm msn sama fb. wakakak noraknya.. tsk.

trus akhirnya kemaren gw tes ielts! that was relieving. akhirnya i got something done juga. oyaaa aku sudah diterima lhoo. di RMIT sama swinburne ostrali :D hehehehe. congrats juga bwat panda yg kterima di.. korea ya? yg ktnya anak internasional nya cuma dia sama 2 org dari.. gambia ato mana lah itu wakakak kata si lorin :P panda hebatt! ganbate disana!

trus gw udah mulai bikin holiday-to-do list. wakak salah satunya panjangin kuku. gw harus harus punya kuku panjang. skarang gw bangga banget sama 2 kuku panjang gw, jari manis sama klingking di tangan kiri! selamet ya hip argh

trus kemaren gw beli gogirl may! temanya passion. do something with passion and you will have the best result. i do think so, though. contoh yang dia tulis sih misalnya, lu suka sama orang, apa pun bakal lu lakuin kan buat dia. dia butuh ini, lu pasti usahain supaya kebutuhannya tercukupi. nah kalo soal kerjaan, lu suka sama kerjaan lu, you do it with full passion, pasti hasilnya bagus juga dong. karena you would die for it, lebaynya. yah.. just.. a thing i thought would be great to share.

trus.. semua paragraf gw awalannya "trus" dah.. haha. hr ini ga tau mo ngapain. males2an di rumah aja. pleasure of leisure. oyaaaa~! gw juga sepedaan loh tiap soreee (ga nyambung) jadii.. one of my holiday-to-do list itu do sports. as many as i can supaya kurus. wakakak. supaya tinggi juga. gw merasa pendek huhu. jadinya mo banyakin renang, tapi suka males kalo mau brangkat. padahal kalo pake mobil cuma 2 menit ke sport clubnya. (ga lebay) OHH I KNOW~!!! naek speda ke sport club! fantastis. i will do that this afternoon. muahahaha. apa sih gw

terus... ARGH TUH KAN TERUS LAGI. i've got to find some new words to start my paragraph with. oyaa mau khusus berterimakasih sama CLAVIUS :D soalnya uda fantastis banget ngadepin anak2 brutal ipa loren kayak kami. hahahaa. smoga selalu sukses de buat clavius. hahaha

... uda mau ngetik trus.. ya uda de. trus.. gw jg uda bikin list dvd (bajakan) apa aja yg hrs gw beli. lol. FRIENDS is on the top of my list. followed by grey's, lipstick jungle, sama banyak film yg uda main di 21 tapi gw ga sempet nonton karena di tindas uan dll. trus.. i'm gonna learn saxophone. gw harus bisa saxophone. haha. adu banyak de yg mau gw lakuin stelah semua bener bener bener selesai. oya, termasuk nginep bergilir di ruma temen2 ku tersayangg :) aww

adu gw tu terlalu addicted sm friends rasanya. kemaren pas liat folder2 lama d komputer gw, nemu folder notes, trs gw baca salah satu yg judulnya friends. itu file notepad, dan isinya beberapa dialog lucu nya friends. yang gw tonton di utub, gw pause, trs gw catet. sumpah2. dan pas baca lagi, gw ketawa lagi. gila ya gw. hahaha. trus suka nya bergilir pula,. awal2 suka sama character ross geller. trus gw inget dulu perna suka sama joey. trus skarang lagi suka sama chandler. trus pas gw bilang kaya gitu ke nyokap gw, nyokap malah bilang: that's the reason why girls shouldnt be married under 20. OKEH. mxdnya dia tu, pilihan bakal brubah2. like im going to marry someone! (david archuletaaa ~) HAHA ARGH APA SI GW.

trus bokap gw kan baru bulan ini mulai les piano jazz di ruko golden boulevard gt. trus dia bener2 serius latian. dia kan bener2 mulai dari 0 lagi, jadi belajar kunci2 jazz dasar lagi. trus tiap malem dia latian. gw di komputer, dia latian. gw nonton friends, dia latian (pas iklan sih, kalo pas film mulai gw marahin WAKAKA), gw mo maen piano dia masi latian. gw tidur dia latian. ya ga juga sih, dia istirahat juga wakak. argh. trus tadi di mobil, dia bilang, kalo papa uda bisa satu lagu piano jazz, satuuu aja, papa baru bikin facebook! kenapa harus kalo bisa 1 lagu? now i know where i got my geje from. all my friends do too.

amrik idol smakin tegang ne. gw ga nyangka kris allen safe minggu lalu. so happy for him, tapi rasanya minggu ini dia yang bakal out. soalnya saingannya berat. adam sama danny. duadua nya so good. and i dont know, but i'm happy allison was eliminated. wakakka. jahat. tp emg gw ga gt sk dia. suara nya.. terlalu ngerock. haha. gw punya feeling sih danny yg menang amrik idol. soalnya.. sejak ada brita adam gay, langsung turun pamor dia. trus.. kris.. has the look, i mean, he is good looking, but he has standard voice. so.. yea.. yang di tengah2, yang tidak gay, good looking, has great vocal skill yah si danny itu..

wow. panjang juga gw nulis. hahaha. oya, gw tu aneh deh. gw bisa meracuni pikiran gw sendiri. jadi gw perna download 1 lagu. lagunya enak, cuma gw ga tau itu siapa yang nyanyi. cewek sih. kayak suara penyanyi african-american. tapi gw jg ga berniat cari tau judul sama nama penyanyi nya. trus gw taro di itunes. trus pas gw dengerin, gw mikir macem2. jangan2 ini suara cewe yg uda meninggal.. jgn2 stelahlagu ini di rekam tu cewe meninggal.. jgn2 meninggal nya serem, di terjun bebas-in dari monas. ya enggak lah. pokoknya gw mikir yg serem2 sampe akhirnya gw serem denger lagunya. padahal lagunya enak! agak slow rnb gitu. sejenis lagu2 rihanna gitu. tapi gw bener2 mikir macem2 jadi gw gak berani denger lagunya! gw freak bangettt. trus barusan lagunya kan ke play di itunes, gw cepet2 ganti soalnya takut. gila ya gwww.

trus aneh lagi, kalo suka sama 1 lagu bisa di puter2 terus., bener loh, waktu itu baru download hanya kamu yang bisa nya tiket, terus gw puter 35 kali. sejak download, ga ada lagu laen yg di puter. arghh. trus gw sering buat playlist di itunes, dan urutan lagunya gw ampe afal, kan. abis lagu ini selesai, pasti lagu itu. dannn.. jadinya kalo gw denger di tempat lain, maunya urutan nya itu juga. aduh ga bisa gw jelasin gw aneh ah ahahahah.

trus.. gw suka restaurant city! meskipun skrg gw ga tau gw harus apa soalnya rating gw cuma seputar 28 koma-an terus. ga naik2 lagi. padahal waktu itu sampe 33. huhuhu. masa mau gw gedein lagi restoran gw? pegawai gw kurangg, ntar malah rating nya tamba turun. trus tembok uda gw bagusin, wc juga .. jadi 4 skrg.. tetep aja rating 28 terus. huhuh. jdnya skarang ngumpulin duit sebanyak2nya de. hahaha.

sgini dulu deh. tar lanjut lagi kalo ada. haha :P

have a nice sunday! :) <3

.van!

No comments: