May 14, 2009

halo

aku sebal komputerku ngelag, aku sebal it's soooo slow. aku sebal drtd upload foto ke fb ga bisa2. i cant upload any photo, like most of the time when i really want to! argh. aku sebal dari tadi ga bisa convert video dari format flv ke mp4. sebal sebal

tapi aku senang tadi bikin preparat batang monokotil super keren. terkeren sepanjang sejarah gw di ipa. bener2 keliatan 'alien' nya. dan ibu guru juga bilang itu baguss :) kyaaa. asal aku memberi keterangan yang bagus pula

ih apa2an sih gw. jijik ah sok imut

gw seneng tadi berenang kya kya kya. terus dengan super jijik nya gw lg suka ganti2 desktop gw dengan.... foto2 cowo ganteng! selamet deh hip. jijik banget ne. tapi seru! jadi ... begini caranya:

gUrLZ oNLyHh!
(biar tambah jijik, gitu)

1. buat list cowo ganteng!
(aktor ato orang terkenal aja ya, kalo temen seklas mah.... buang aja. loh?!@#@$%%^&(*)
2. buka mozila ato internet explorer, ato kalo napsu dua dua nya sekaligus
3. ketik gugel dot kom
4. sesampainya di web gugel, pilih dulu opsi "gambar" karena anda akan mencari gambar.
5. ketik nama lengkap cowo ganteng tersebut, seperti: James Marsden atau Aming Ekstravagansa
6. bersabar selama internet anda jalan karena hasilnya akan FANTASTIS!
7. saat hasil gambar dari om gugel keluar, pandangilah dan lakukan "quick scan" atau nge-scan cepet, ngeliat foto2 yang ada (thumbnails)
8. dengan kecepatan tinggi, klik semua foto si doi yang lagi super ganteng, klik kanan: open in new window, atau open in new tab!~
(biar puas gitu ngeliatnya)
9. pergi ke new window itu, klik : see full size image
10. begitu terbuka gambar dengan full size, klik kanan, SAVE IMAGE AS!!@##%^*
11. kalo perlu buat 1 folder khusus yang di rename jadi: cUTe BO0YszZ, ato AktORZ imuDZzZ, ato d0N't 0p3Nz! priV4cYs
12. setelah save image as banyak gambar, tiap hari ganti2 aja itu foto2 cowo ganteng dan jadiin background desktop kamu, membuat hari mu lebih ceria, fantastis, bombastis, dinamis, optimis, GRANDIS!

ARGHHHHHHHHHHHHHHHH

GW UDA GILA KARENA BOSEN

SALAM KACANG,
.van!

No comments: